Lagu Feels Like Forever Karya Rajakin Mendapat Pujian dari Beberapa Musisi Papan Atas

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Februari 2024 - 10:12 WIB

Lagu Feels Like Forever Karya Rajakin Mendapat Pujian dari Beberapa Musisi Papan Atas
Lagu Feels Like Forever Karya Rajakin Mendapat Pujian dari Beberapa Musisi Papan Atas

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jarang penyanyi gress yang didukung finansial yang besar, dialah Rajakin, putra pengacara kondang Minola Sibayang. Keberuntungan cowok kere lumayan n ini di support penuh oleh kedua orangtuanya dan didukung musisi dan hebat yakni Posan Tobing.

"Saya sejak kecil sudah senang bermusik dan sudah membuat lagu. Makanya saya senang ketika Dedi (bapak) mau memproduksi lagu karya saya dan meluncurkan hari ini," ujar Rajakin anak kedua Minola Sebayang pengacara kondang ini, saat peluncuran single pertamanya yang bertajuk Feels Like Forever

Hebatnya peluncuran single cowok keren ini disaksikan beberapa musisi hebat yang tergabung dalam asosiasi Komposer Seluruh Indonesia, Badai, Anji, Vicky Sianipar dll.

"Terima kasih atas kehadiran Oom Badai, Anji dan Om Sianipar, ini menyemangati saya untuk berkarya lebih baik lagi," ujar Rajakin senang.

Posan selaku produser single menegaskan kalau keterlibatan dalam produksi single Feels Like Forever ini karena karya Rajakin memang bagus dan layak untuk diproduksi secara industri dan profesional.

"Sebagai musisi saya profesional dalam melihat sebuah karya, nah lagu Feels Like Forever karya Rajakin memang bagus dan layak untuk diproduksi secara industri. Jadi bukan lantaran anak Minola dan, pengacara kondang, lalu saya mau memproduserinya. " Ujar Posan berapa -api.

Karena Rajakin memang berbakat menjadi musisi, maka dalam memproduksi single Feels Like Forever tidak terlalu banyak cawe-cawe.

"Rajakin kelihatan pendiam tapi ketika sudah masuk studio rekaman dia sangat kritis, ini yang membuat saya mudah menangani produksi single Feels Like Forever," tegas Posan.

Sementara Badai mengakui kalau lagu karya Rajakin lumayan bagus.

 

"Untuk karya anak se usia Rajakin yang masih 17 tahun, lagu Feels Like Forever lumayan bagus. Tinggal bagaimana Rajakin terus mengasah kemampuannya untuk menjadi musisi hebat di masa depan," kata Badai.

Vicky Sianipar Sebagai musisi handal juga mengakui bakat Rajakin memang pantas diperhitungkan sebagai musisi muda berbakat.

"Waktu saya diperdengarkan lagu Feels Like Forever oleh Oom Minola di Surabaya, saya langsung suka. Musik dan lagunya renyah dan mudah dicerna ABG SE usia Rajakin," kata Vicky Sianipar jujur.

Sementara Anji menyarankan kepada Rajakin, agar lagunya meledak ia harus mengelola medsosnya secara aktif dan aktraktif.

"Sekarang era medsos, karena saya lihat medsos Rajakin pasif, mulai sekarang saran saya, kamu harus lebih aktif bermain medsos, agar lagi karya dikenal luas," saran Anji bijak.

Minola Sebayang mengatakan. Kalau lagu Feels Like Forever diterima pasar, maka dirinya aka segera memproduksi mini album karya putranya.

"Sudah ada empat lagu yang siap untuk diproduksi mini album, doain single Feels Like Forever bisa sukses, sehingga akan kami lanjutkan dengan produksi mini single," tegas Minola Sebayang

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.