Produser Rekaman Suara, H. Agi Sugiyanto, SE.MM, Kembali Jadi Dewan Kehormatan FORWAN

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Februari 2024 - 08:31 WIB

H. Agi Sugiyanto, SE.MM, Kembali Jadi Dewan Kehormatan FORWAN
H. Agi Sugiyanto, SE.MM, Kembali Jadi Dewan Kehormatan FORWAN

INDUSTRY.co.id - Depok- Satu lagi produser label rekaman suara raksasa, H. Agi Sugiyanto. SE, MM. Owner Media Musik Pro Aktif kembali terpilih menjadi Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan. Karena kesibukannya menggembung bisnis musik di Malaysia, sehingga saat pengukuhan, pria yang akrab disapa H Agi ini absen datang.

'Saya menyesal tidak bisa hadir, karena saya memang lagi pengembangan bisnis di Malaysia dan agenda udah disusun jauh hari. jadi maaf gak bisa digeser waktunya," ujar Agi saat ditemui di kantornya Media Musik Pro Aktif dikawasan bisnis  Cibubur Points Harjamukti Cimanggis Depok. Selasa (13/2/2024)

Apalagi kata talenscout yang sukses membawa Trio Macan ke puncak popularitas hingga 3 generasi ini di jajaran pengurus FORWAN periode 2021-2025 orang-orang hebat di Industri Hiburan seperti Deddy Corbuzier, Brigjen TNI Purn Amrizar, Brigjen TNI Purn A. Tamim Mustofa, Rahayu Kertawiguna, Dewi Perssik Nana Mardiana, Ratna Listy, Panglima Langit, Velline Ratu Ayu, Gamal Putra pebisnis ulung.

"Salut pengurus FORWAN kali ini diisi orang sembarangan, tidak hanya wartawan senior tapi, Pelaku industri hiburan yang memiliki nama besar. Saya optimis kedepan FORWAN makin hebat dan disegani di industri hiburan," ujar pria yang memiliki jiwa sosial tinggi ini

Agi berharap di usia Satu Dekade FORWAN makin mandiri, memiliki integritas dan jiwa sosialnya makin diperkuat.

"Saya senang FORWAN di era tahun politik tidak berpihak ke partai manapun, ini yang membuat saya respect. Saya menaruh si pati kepimpinan Sutrisno Buyil yang bisa menjaga Marwan FORWAN. Ini nggak mudah, tapi FORWAN bisa. Ini yang membuat FORWAN bisa eksis hingga satu dekade," tandas Agi.

Mantan wartawan harian Warta Kota milik Kompas Gramedia ini mendukung kegiatan ulang tahun dengan menggelar Santunan dan Berbuka Bareng 1000 Anak Yatim dan. Dhuafa di 10 Panti Asuhan di Jabodetabek pada 28 Maret 2024 mendatang.

"Ini yang saya suka dari FORWAN yang merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim, selama 10 tahun terus dilakukan organisasi wartawan bukan hal yang mudah. tapi FORWAN bisa!" Tandas H. Agi Sugiyanto. SE, MM

Komentar Berita

Industri Hari Ini

dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic menjelaskan perkembangan teknologi laser untuk perawatan kecantikan di Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:43 WIB

Perawatan Kecantikan Dengan Laser, BeArt Korean Skin Clinic Hadirkan Metode Terbaru Dari Amerika

Salah satu jenis perawatan dengan metode laser yang menjadi populer dan diterapkan klinik BeArt yaitu dengan menggunakan mesin face lifting dari Amerika.

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:45 WIB

BI Rate Naik, Intiland Harap Perbankan Gencar Jalin Kolaborasi dengan Pengembang

Bank Indonesia (BI) telah menaikan suku bunga acuan atau BI Rate menjadi 6,25%. Kenaikan BI Rate ini pastinya akan berdampak bunga kredit atau cicilan, meskipun berlangsung lama. Sekretaris…

Apresiasi kepada Mandiri Agen

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:20 WIB

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Bank Mandiri terus memperkuat peran Mandiri Agen dalam menyediakan akses layanan keuangan yang lebih…

Press conference Winter Concert yang digelar di Trans Snow World, Bintaro, Selasa 7 Mei 2024.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:45 WIB

Pertama di Indonesia, Winter Concert, Konser Musim Dingin Dengan Nuansa Salju Bakal Digelar Bulan Depan

Winter Concert di Trans Snow World Bintaro dimeriahkan oleh musisi internasional Color Me Badd, dan musisi Indonesia seperti The Groove featuring Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, serta…