Tunjukkan Tinta Ungu di Jarimu, Dapatkan Promo Menarik dari Vasaka Hotel Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 31 Januari 2024 - 12:25 WIB

Main course Valentine Promo 2024 di Vasaka Hotel Jakarta by Dafam. (Foto: Humas Vasaka Hotel Jakarta by Dafam)
Main course Valentine Promo 2024 di Vasaka Hotel Jakarta by Dafam. (Foto: Humas Vasaka Hotel Jakarta by Dafam)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebentar lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi tepatnya pada 14 Februari 2024. Berbagai macam cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyambut dan memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

 

Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yaitu menggunakan hak pilihnya, Vasaka Hotel Jakarta by Dafam, dalam rangka ikut memeriahkan pesta demokrasi ini, memberikan penawaran promo kamar yang sangat menarik dengan tajuk “Abis Nyoblos, Tunjukkan jarimu!”.

 

Hanya dengan menunjukkan tinta di jari dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, para tamu bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp499.000 net/kamar/malam untuk jenis kamar Deluxe tanpa sarapan. Selain itu, ada pula diskon 20% untuk room service, vasaka shop, dan traditional massage, serta in-room entertainment (Netflix, Disney Hotstar tersedia), high speed internet access.

 

Tak hanya itu, bertepatan dengan Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari 2024 juga, Vasaka Hotel Jakarta by Dafam mengemas Special Set Menu Dinner for Couple, dengan amenu andalan dan pastinya dapat menggoyang lidah Anda, lengkap dari Soup, Appetizer, Main Course, sampai Dessert, lengkap dengan dua gelas Mocktails untuk melengkapi momen special ini.

 

Menu pembuka Beef Tacos, tortilla isi makanan klasik Meksiko yang diisi dengan tumis bumbu daging sapi dan campuran sayuran salsa disandingkan dengan menu main course lezat baked salmon with chimichurri, salmon panggang dengan chimichurri serta disajikan bersama salad yang dibalut dengan saus madu balsamic.

 

Di samping itu, tersedia juga Tomato Bisque Cream Soup, sup krim bisque tomat dengan kaldu udang dan herba rosemary aromatic dan ditutup dengan dessert manis Cheese Cake dengan crumbles granola dan caramel.

 

Canting Restaurant di lantai 7 yang disertai dengan pemandangan menawan di area indoor dan outdoor merupakan tempat yang sangat romantis untuk merayakan cinta. Para insan yang sedang dimadu cinta dapat menikmati romantic dinner, yang diiringi live music dengan lagu-lagu cinta, serta dilengkapi dengan simple romantic decoration yang akan membuat malam Anda berdua menjadi semakin intim dan hangat.

 

Tidak perlu khawatir menguras kantong Anda, karena paket Valentine ini hanya dibanderol dengan harga Rp550.000 net/pasangan, sudah termasuk dengan room value voucher senilai Rp150.000.

 

Selain itu, hotel yang telah menduduki peringkat ketiga di wilayah Jakarta di TripAdvisor ini juga meluncurkan berbagai promo menarik lainnya. Untuk menggaet para pekerja kantor sekitar yang membutuhkan tempat beristirahat sejenak di saat jam istirahat kantor dapat menikmati paket Bobo Siang dengan paket 2 jam Rp300.000,- dan 4 Jam Rp500.000,- di tipe kamar Deluxe Room. Promo ini berlaku pada pukul 13.00-17.00 WIB.

 

Memasuki long weekend yang bertepatan dengan Hari Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, hotel ini merilis harga paket long weekend yang berlaku pada 8-11 Februari 2024 dan di bandrol hanya Rp 488.000 net/ kamar/malam.

 

Nancy Fenyapwain, General Manager Vasaka Hotel Jakarta by Dafam, mengungkapkan,” Kami dengan senang hati menghadirkan promo-promo spesial ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada tamu setia Vasaka Hotel Jakarta di bulan pesta demokrasi dan kasih sayang ini.”

 

Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut & reservasi dapat menghubungi WA 081377070101 (Room Package) & WA 08118827707 (Valentine Promo).***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…