Hiii!!! Hotel Ini dijuluki Hotel Paling Seram di Amerika

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 12:00 WIB

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)
Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)

INDUSTRY.co.id, Nevada - Pada dasarnya, badut itu lucu, dan sebagai penghibur bagi anak-anak, tetapi bagaiamana sebuah hotel yang bernama Clown Motel di Tonopah, merupakan sebuah kota pertambangan kecil di antara Las vegas dan Reno (sebutan bagi rumah untuk ratusan badut).

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Bethany/Flickr)

Sama seperti hotel lainnya, Clown Motel, Nevada ini mempunyai kamar tidur, tetapi, lorong dan dinding di hotel tersebut didesain dengan nuansa badut dan di kamar hotel juga dihiasin oleh patung badut atau sejenisnya, tak heran para pengunjung ketakukan dan bahkan sampai menutup patung badut tersebut dengan kain atau handuk karena merasa takut dengan patung tersebut.

Ngerinya, tepat disebelah hotel ada sebuah pemakaman Tonopah. Tempah pemakaman ini didirikan pada tahun 1901 dan merupakan tempat peristirahatan terakhir korban dari Jamopah yang mati pada tahun 1902, bersama dengan para penambang yang kehilangan nyawa di Api Tambang Tonopah-Belmont yang mati pada tahun 1911. Banyak di antaranya juga pelopor penghuni kota. Jiwa inilah yang diyakini menghantui para tamu hotel.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Will Keightley/Flickr)

Dikutip dari foxnews, Jumat (28/7/2017), Menurut serial televisi Travel Channel, Ghost Adventures, yang timnya dipanggil untuk menyelidiki, motel mengerikan tersebut, dan mengatakan ada aktivitas paranormal yang "luar biasa tinggi", dan dijuluki 'motel paling menakutkan di Amerika' oleh Roadtrippers.

Sementara, menurut salah satu pelayan di hotel tersebut, Andrea Selig, mengatakan kepada pemburu hantu bahwa dia telah mengalami kecemasan ekstrim di semua kamar hotel sebelumnya dan telah melihat pintu ditutup sendiri.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:J M/Flickr)

Seluruh properti di sini dipenuhi dengan koleksi barang antik dan badut modern, termasuk koleksi besar di lobi hotel dan banyak badut yang tergantung di atas tempat tidur.

Kamar juga memiliki patung badut dan lukisan badut, seolah-olah ingin mengancam Anda saat Anda tertidur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…