Hiii!!! Hotel Ini dijuluki Hotel Paling Seram di Amerika

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 12:00 WIB

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)
Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)

INDUSTRY.co.id, Nevada - Pada dasarnya, badut itu lucu, dan sebagai penghibur bagi anak-anak, tetapi bagaiamana sebuah hotel yang bernama Clown Motel di Tonopah, merupakan sebuah kota pertambangan kecil di antara Las vegas dan Reno (sebutan bagi rumah untuk ratusan badut).

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Bethany/Flickr)

Sama seperti hotel lainnya, Clown Motel, Nevada ini mempunyai kamar tidur, tetapi, lorong dan dinding di hotel tersebut didesain dengan nuansa badut dan di kamar hotel juga dihiasin oleh patung badut atau sejenisnya, tak heran para pengunjung ketakukan dan bahkan sampai menutup patung badut tersebut dengan kain atau handuk karena merasa takut dengan patung tersebut.

Ngerinya, tepat disebelah hotel ada sebuah pemakaman Tonopah. Tempah pemakaman ini didirikan pada tahun 1901 dan merupakan tempat peristirahatan terakhir korban dari Jamopah yang mati pada tahun 1902, bersama dengan para penambang yang kehilangan nyawa di Api Tambang Tonopah-Belmont yang mati pada tahun 1911. Banyak di antaranya juga pelopor penghuni kota. Jiwa inilah yang diyakini menghantui para tamu hotel.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Will Keightley/Flickr)

Dikutip dari foxnews, Jumat (28/7/2017), Menurut serial televisi Travel Channel, Ghost Adventures, yang timnya dipanggil untuk menyelidiki, motel mengerikan tersebut, dan mengatakan ada aktivitas paranormal yang "luar biasa tinggi", dan dijuluki 'motel paling menakutkan di Amerika' oleh Roadtrippers.

Sementara, menurut salah satu pelayan di hotel tersebut, Andrea Selig, mengatakan kepada pemburu hantu bahwa dia telah mengalami kecemasan ekstrim di semua kamar hotel sebelumnya dan telah melihat pintu ditutup sendiri.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:J M/Flickr)

Seluruh properti di sini dipenuhi dengan koleksi barang antik dan badut modern, termasuk koleksi besar di lobi hotel dan banyak badut yang tergantung di atas tempat tidur.

Kamar juga memiliki patung badut dan lukisan badut, seolah-olah ingin mengancam Anda saat Anda tertidur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:00 WIB

2,58 Wisman Malaysia Berlibur ke Indonesia

Sepanjang tahun 2019 turis kebangsaan Malaysia mendominasi jumlah kunjungan wisatawan asing yang melancong ke Indonesia dengan jumlah 2,58 juta atau 18,94 persen.