Hiii!!! Hotel Ini dijuluki Hotel Paling Seram di Amerika

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 Juli 2017 - 12:00 WIB

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)
Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Wayne Stadler/Flickr)

INDUSTRY.co.id, Nevada - Pada dasarnya, badut itu lucu, dan sebagai penghibur bagi anak-anak, tetapi bagaiamana sebuah hotel yang bernama Clown Motel di Tonopah, merupakan sebuah kota pertambangan kecil di antara Las vegas dan Reno (sebutan bagi rumah untuk ratusan badut).

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Bethany/Flickr)

Sama seperti hotel lainnya, Clown Motel, Nevada ini mempunyai kamar tidur, tetapi, lorong dan dinding di hotel tersebut didesain dengan nuansa badut dan di kamar hotel juga dihiasin oleh patung badut atau sejenisnya, tak heran para pengunjung ketakukan dan bahkan sampai menutup patung badut tersebut dengan kain atau handuk karena merasa takut dengan patung tersebut.

Ngerinya, tepat disebelah hotel ada sebuah pemakaman Tonopah. Tempah pemakaman ini didirikan pada tahun 1901 dan merupakan tempat peristirahatan terakhir korban dari Jamopah yang mati pada tahun 1902, bersama dengan para penambang yang kehilangan nyawa di Api Tambang Tonopah-Belmont yang mati pada tahun 1911. Banyak di antaranya juga pelopor penghuni kota. Jiwa inilah yang diyakini menghantui para tamu hotel.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:Will Keightley/Flickr)

Dikutip dari foxnews, Jumat (28/7/2017), Menurut serial televisi Travel Channel, Ghost Adventures, yang timnya dipanggil untuk menyelidiki, motel mengerikan tersebut, dan mengatakan ada aktivitas paranormal yang "luar biasa tinggi", dan dijuluki 'motel paling menakutkan di Amerika' oleh Roadtrippers.

Sementara, menurut salah satu pelayan di hotel tersebut, Andrea Selig, mengatakan kepada pemburu hantu bahwa dia telah mengalami kecemasan ekstrim di semua kamar hotel sebelumnya dan telah melihat pintu ditutup sendiri.

Clown Motel (Hotel Badut) di Tonopah, Nevada (Foto:J M/Flickr)

Seluruh properti di sini dipenuhi dengan koleksi barang antik dan badut modern, termasuk koleksi besar di lobi hotel dan banyak badut yang tergantung di atas tempat tidur.

Kamar juga memiliki patung badut dan lukisan badut, seolah-olah ingin mengancam Anda saat Anda tertidur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…