Hotel Dafam Teraskita Jakarta Luncurkan Dine Vaganza

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 26 Juli 2017 - 17:41 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Tbk (WSKT) selaku perusahaan konstruksi berstatus BUMN, meluncurkan promosi khusus yang bertajuk Dine Vaganza, yaitu promosi makanan dan minuman yang dihadirkan dan disuguhkan dengan kosep “all you can eat” kepada para tamunya.

Dalam Dine Vaganza ini, ada sekitar 80 macam makanan dan 14 jenis minuman yang disuguhkan dan diolah langsung oleh Yayat Roechiyat, Executive Chef yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyuguhkan berbagai masakan khas dari berbagai penjuru Indonesia. Dalam Dine Vaganza ini, Yayat menghadirkan itu semua di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

“Dine Vaganza hadir mengeksplorasi konsep makanan khas nusantara dengan menyuguhkan sekitar 80 variasi makanan dan 14 jenis minuman dengan menu rotasi yang berbeda setiap harinya. Suguhan tersebut terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, live cooking dan makanan penutup,” papar Yayat.

Promosi khusus Dine Vaganza ini dilaksanakan di Canting Restaurant yang berlokasi di lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Para tamu dapat menikmati atmosfir di dalam maupun di luar ruangan yang berada di Seventh Sky Lounge dengan Phanoramic View yang sangat indah dikala senja menjelang malam. Para tamu dapat menikmati seluruh fasilitas dan produk yang ada dari kualitas dan variasi makanan yang dilengkapi dengna suasana yang sangat mendukung untuk menciptakan momen berkesan bersama orang-orang terdekat.

Sementara itu, Immanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, Dine Vaganza akan menjadi promo reguler Canting Restaurant yang akan dilaksanakan hingga akhir 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.