Hotel Dafam Teraskita Jakarta Luncurkan Dine Vaganza

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 26 Juli 2017 - 17:41 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Tbk (WSKT) selaku perusahaan konstruksi berstatus BUMN, meluncurkan promosi khusus yang bertajuk Dine Vaganza, yaitu promosi makanan dan minuman yang dihadirkan dan disuguhkan dengan kosep “all you can eat” kepada para tamunya.

Dalam Dine Vaganza ini, ada sekitar 80 macam makanan dan 14 jenis minuman yang disuguhkan dan diolah langsung oleh Yayat Roechiyat, Executive Chef yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyuguhkan berbagai masakan khas dari berbagai penjuru Indonesia. Dalam Dine Vaganza ini, Yayat menghadirkan itu semua di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

“Dine Vaganza hadir mengeksplorasi konsep makanan khas nusantara dengan menyuguhkan sekitar 80 variasi makanan dan 14 jenis minuman dengan menu rotasi yang berbeda setiap harinya. Suguhan tersebut terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, live cooking dan makanan penutup,” papar Yayat.

Promosi khusus Dine Vaganza ini dilaksanakan di Canting Restaurant yang berlokasi di lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Para tamu dapat menikmati atmosfir di dalam maupun di luar ruangan yang berada di Seventh Sky Lounge dengan Phanoramic View yang sangat indah dikala senja menjelang malam. Para tamu dapat menikmati seluruh fasilitas dan produk yang ada dari kualitas dan variasi makanan yang dilengkapi dengna suasana yang sangat mendukung untuk menciptakan momen berkesan bersama orang-orang terdekat.

Sementara itu, Immanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, Dine Vaganza akan menjadi promo reguler Canting Restaurant yang akan dilaksanakan hingga akhir 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.