Hotel Dafam Teraskita Jakarta Luncurkan Dine Vaganza

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 26 Juli 2017 - 17:41 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Tbk (WSKT) selaku perusahaan konstruksi berstatus BUMN, meluncurkan promosi khusus yang bertajuk Dine Vaganza, yaitu promosi makanan dan minuman yang dihadirkan dan disuguhkan dengan kosep “all you can eat” kepada para tamunya.

Dalam Dine Vaganza ini, ada sekitar 80 macam makanan dan 14 jenis minuman yang disuguhkan dan diolah langsung oleh Yayat Roechiyat, Executive Chef yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyuguhkan berbagai masakan khas dari berbagai penjuru Indonesia. Dalam Dine Vaganza ini, Yayat menghadirkan itu semua di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

“Dine Vaganza hadir mengeksplorasi konsep makanan khas nusantara dengan menyuguhkan sekitar 80 variasi makanan dan 14 jenis minuman dengan menu rotasi yang berbeda setiap harinya. Suguhan tersebut terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, live cooking dan makanan penutup,” papar Yayat.

Promosi khusus Dine Vaganza ini dilaksanakan di Canting Restaurant yang berlokasi di lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Para tamu dapat menikmati atmosfir di dalam maupun di luar ruangan yang berada di Seventh Sky Lounge dengan Phanoramic View yang sangat indah dikala senja menjelang malam. Para tamu dapat menikmati seluruh fasilitas dan produk yang ada dari kualitas dan variasi makanan yang dilengkapi dengna suasana yang sangat mendukung untuk menciptakan momen berkesan bersama orang-orang terdekat.

Sementara itu, Immanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, Dine Vaganza akan menjadi promo reguler Canting Restaurant yang akan dilaksanakan hingga akhir 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…