Perebutkan Gelar Nasional Pertarungan Mobile Legend, Saint Indo Sabet Juara Pertama

Oleh : Hariyanto | Rabu, 26 Juli 2017 - 07:46 WIB

Para Juara Game Mobile Legend
Para Juara Game Mobile Legend

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Sebanyak 128 top squads dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kualifikasi online Mobile Legends Southeast Asia Cup: Final Indonesia, dan akhir pekan ini di Gandaria City untuk mendapatkan delapan squad teratas gelar squad terbaik di Indonesia.

Delapan tim yang berpartisipasi dalam kompetisi di akhir pekan ini, yang diselenggarakan oleh Codashop dan Bigo Live, adalah Saints Indo, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.

Pada gelaran tersebut terpilihlah tiga tim pemenang dari Indonesia yaitu Saints Indo yang menempati pada posisi pertama,E8 Elite Esport menempati posisi kedua, dan Oxygen2 berada di posisi ketiga.

Leo Wang, VP R & D dari Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. mengatakan Mobile Legends adalah game mobile terpopuler di Indonesia, dengan lebih dari 7 Juta pemain bermain setiap bulannya.

"Ini adalah acara resmi pertama kami di Indonesia dan saya senang melihat begitu banyakpengguna kami hadir untuk menikmatiaktivitas dan mengikuti kompetisi,"ujarnya melalui keterangan resmi diterima INDUSTRY.co.id Rabu (26/7/2017).

"Untuk 2 squad yang akan mewakili Indonesia di MSC Five Nations Invitational Finals bulan depan, semoga mereka beruntung! Dan penggemar ML harus terus menantikan pengumuman yang lebih seru segera! "MSC Five Nations Invitational Finals akandisiarkan di Bigo Live," lanjutnya.

Saint Indo membawa pulang gelar dengan piala, medali, smartphone Oppo F3 dan 50 ribu diamonds untuk setiap pemain serta uang tunai sebesar Rp40 Juta.

Presiden Direktur Codashop.com Paul Leishman memperkirakan, lebih dari 5 ribu penggemar Mobile Legends datang untuk menonton final kompetisi ini. "Kami senang sebagai tuan rumah mereka dan senang di ajang final akhir pekan ini sangat sukses!," katanya.

Seribu tamu pertama setiap harinya diberikan kode gratis dan tutorial top-up secara personal di booth Codashop; Berbagai hadiah dari Mobile Legends dan Bigo juga tersedia. Lebihdari 65 Ribu penonton via Live Streaming baik dari Indonesia maupun negara-negara di Asia Tenggara. "Dapat kami katakan, angka tersebut mememecahkan rekor penonton live stream pada kategori mobile esport," tambahnya.

Pada tanggal 31 Juli mendatang, Mobile Legends akan mengadakan konferensi pers di Kuala Lumpur, Malaysia, dan mengumumkan tempat dan total hadiah untuk Grand Final pertandingan se-Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…