Proyek Hunian Terintegtasi Pertama di Batam, Central Hills Hadir di Alam Sutera Property Expo 2023

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 November 2023 - 13:00 WIB

CEO Central Group, Princip Muljadi (kedua dari kanan) menjadi narasumber dalam konferensi pers Alam Sutera Property Expo 2023.
CEO Central Group, Princip Muljadi (kedua dari kanan) menjadi narasumber dalam konferensi pers Alam Sutera Property Expo 2023.

INDUSTRY.co.id - Tangerang — Alam Sutera Property Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan seluruh produk yang ada di setiap unit bisnis pengembang. Pameran yang berlangsung pada 10 November hingga 26 November 2023, di The Atrium Mall@Alam Sutera, ini diadakan guna memperkenalkan dan menawarkan produk-produk berkualitas kepada publik dengan memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi calon pembeli hunian. 

Setiap booth juga memiliki promo dan penawaran menarik yang khusus dihadirkan di Alam Sutera Property Expo 2023, termasuk kesempatan berkonsultasi dalam pemilihan hunian yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Salah satu proyek dari Batam yang hadir dalam Alam Sutera Property Expo 2023 adalah Central Hills. Proyek kolaborasi antara Central Group dan Alam Sutera Group ini merupakan merupakan kawasan hunian dengan konsep “Integrated Township” pertama di Batam seluas 55 hektare, yang dilengkapi sejumlah fasilitas lengkap seperti commercial area, spot culinary, health & education center, serta keunggulan lainnya yang menjadikannya proyek ini unik dan istimewa. 

Tak hanya dibekali fasilitas lengkap, salah satu daya tarik utama Central Hills adalah lokasinya yang strategis. Hanya dalam waktu 10 menit, penghuni dapat mencapai rumah sakit terdekat, sekolah, pasar dan Bandara Hang Nadim. Aksesibilitas yang mudah ke berbagai fasilitas penting ini membuat Central Hills menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kehidupan nyaman dan praktis.

Princip Muljadi selaku CEO Central Group yang turut hadir dalam pameran mengatakan, pihaknya sangat senang bisa memperkenalkan Central Hills kepada masyarakat di luar Kota Batam. 

“Kami bangga bisa hadir dan dipercaya untuk berpartisipasi di pameran ini. Menjadi bagian dari Alam Sutera Property Expo 2023 adalah langkah nyata kami dalam memperkenalkan lebih masif mengenai proyek kami yang mengusung konsep kota mandiri pertama di Batam. Selama pameran, kami fokus memasarkan klaster ketujuh dari Central Hills yakni Sanctuary Ville,” kata Princip. 

Khusus untuk pengunjung Alam Sutera Property Expo 2023, Central Hills menawarkan sejumlah promo spektakuler. Beberapa di antaranya gratis iPhone 15 bagi pembeli unit tertentu, liburan dengan cruise selama 4 hari 3 malam untuk beberapa pemenang beruntung, tour gratis ke Batam, serta kesempatan memenangkan logam mulia tanpa undian bagi siapa saja yang mengunjungi booth Central Hills.

“Mengingat standar pengembangan yang tinggi dan komitmen terhadap inovasi, kami yakin Central Hills mampu memberikan pengalaman hidup yang luar biasa bagi setiap penghuninya. Pameran kali ini pun menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Central Group, menikmati promo eksklusif, dan melakukan booking unit secara lebih mudah,” imbuh Princip.

Alam Sutera Property Expo 2023 hadir dengan berbagai kegiatan menarik seperti Kids Cooking Class, Singing Competition, Coloring, Dance Performance, Campus Interactive, Artist/Band Performance, Beauty Class, Zumba, Medical Check Up, Pound Fit, Drum & Vocal Competition, Perfume Workshop, dan Live Music. Acara juga dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Angel Percussion, Jubing Kristianto, dan masih banyak lagi.

Alam Sutera Property Expo 2023 juga didukung oleh berbagai bank antara lain BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Maybank, Danamon, BNI, BTN, BSI, BRI, Panin, OCBC, UOB, dan Permata Bank, dengan promo suku bunga serta manfaatnya masing-masing bagi seluruh pengunjung sesuai dengan kebutuhan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jumat, 01 Maret 2024 - 14:29 WIB

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jakarta, DKI Jakarta - 24 Februari 2024 - Jobseeker Company dengan bangga mengadakan "HR Talk: Leveraging HR-Tech to Scale-Up Your Business," acara komunitas yang akan berlangsung pada 29 Februari…