Jelang Musim Sunat, Rumah Sunat dr Mahdian Buka Cabang di Cikini

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 25 November 2023 - 12:32 WIB

Owner dan Management Klinik Sunat di Kawasan Cikini Menteng Jakarta Pusat
Owner dan Management Klinik Sunat di Kawasan Cikini Menteng Jakarta Pusat

INDUSTRY.co.id- Jakarta - Rumah Sunat dr. Mahdian telah menjadi pelopor di bidang kesehatan tepatnya untuk circumcision atau Sunat , dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Awalnya, Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi pusat perhatian dengan meluncurkan metode sunat Mahdian Klem.

Metode sunat yang diproduksi secara langsung oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS selaku pendiri hingga berhasil mendapatkan predikat hasil karya anak bangsa untuk pertama kalinya

Inovasi di bidang layanan kesehatan ini tentu perlu dikembangkan dengan memberikan layanan terbaik di seluruh kota besar di Indonesia. Di November 2023 ini, Rumah Sunat dr Mahdian kembali mendirikan klinik terbaiknya di Cikini Jakarta Pusat, belokasi Jl. Cisadane No 23 RT 03 RW 04 Cikini Menteng Jakarta Pusat. Dengan ini total klinik rumah sunat dr Mahdian mencapai 34 cabang tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

“Rasa syukur.. Alhamdulillah , Semoga dengan adanya Rumah Sunat dr. Mahdian di Cikini Jakarta Pusat dapat membantu warga Jakarta dan sekitarnya untuk pencarian tempat sunat yang berpengalaman, aman dan terpercaya dalam melaksanakan tindakan sunat”, ungkap Achmad Syarif Kurniawan Management Pusat Rumah Sunat dr. Mahdian.

Zefanya Feivel, putri Owner klinik rumah rumah sunat dr Mahdian cabang Cikini mengharapkan dapat merebut pasar anak dan dewasa untuk disunat di kliniknya.

"Khususnya di Jakarta Pusat bisa menyunatkan anaknya di tempat kami. Dengan metode yang baru," kata dia di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Liea Horhoruw, Istri dari Owner menjelaskan pengalaman anaknya saat disunat di Klinik yang sama namun saat di Bintaro, Tanggerang.

"Itulah yang kita juga akhirnya mengambil kerjasama ini untuk bisnis di Jakarta," katanya.

Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri sejak 7 Desember 2006, sedikitnyasudah lebih dari 1 juta Pasien. Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berinovasi dengan campaign “Sunat Tanpa Jarum Suntik”. Gagasan ini tercetus untuk mengatasi anak-anak yang trauma akan jarum suntik. Sehinggatidakada lagifaktorutama yang membuat anak untuk takutakandisunat. Sambutan hangat masyarakat terkait campaign-campaign sunat sebelumnya, membuahkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan metode sunat MK+. Metode sunat yang diklaim sebagai penyempurnaan dari metode sunat terdahulunya.

Di mana proses sunat ini memudahkan berbagai pihak, baik praktisi maupun pasiendan keluarga. Banyak keuntungan yang didapatkan dari penggunaan MK+, diantaranya tidak ada lagi alat menempel, minim rasa sakit, tanpa perban, tanpa jarum suntik, alat sekali pakai, bisa langsung beraktivitas, dapat kontrol kapan pun dan di mana saja. Dengan proses sunat dan kontrol yang membantu dalam efisiensi waktu, juga membantu perawatan yang mudah selamaproses penyembuhan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untuk  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…