Asyik! Ada Diskon Khusus untuk Masyarakat yang Rayakan Natal dan Tahun Baru di Tanjung Lesung Beach Hotel

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 November 2023 - 18:05 WIB

Tanjung Lesung beach & Hotel
Tanjung Lesung beach & Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perayaan natal dan pergantian tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk menjadi penutup tahun yang membahagiakan dan mendekatkan hubungan keluarga. 

Untuk menyambutnya, Tanjung Lesung Beach & Hotel merancang diskon khusus paket liburan yang memukau untuk melepas tahun 2023. 

Tanjung Lesung Beach & Hotel sendiri adalah hotel mewah bintang 4 dengan resort yang luas di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung, Pandeglang-Banten. 

Hotel ini memiliki keunggulan, antara lain fasilitas private pool dan private beach, dikelilingi tempat wisata yang mempesona, serta jaraknya cukup dekat dengan Jakarta.

Lantas, apa saja rangkaian kegiatan dan hiburan dari promo tersebut? Pada hari natal, Anda dan bersama orang-orang terkasih bisa menikmati sajian hidangan makan malam barbeque yang berkonsep “Barbeque Dinner”. 

Pada paket ini, Anda akan menikmati sajian hidangan daging bakar di restoran Pangrango sambil menikmati panorama laut private beach hotel yang menakjubkan.

"Paket makan (Barbeque Dinner) ini juga termasuk tamu bisa merasakan kegiatan seru di Tanjung Lesung, seperti fun golf, dan bersepeda ke Mongolian Culture Center,” kata Hendro Wahyono, General Manager Tanjung Lesung Beach & Hotel.

Sementara perayaan pergantian tahun, ada paket tahun baru bertemakan "Latina Night". Melalui paket ini, Anda akan dihibur dengan berbagai hiburan. 

“Mulai dari penampilan spesial dari latin band, live music, latin american dance, face painting, fire show, fireworks, interactive games, hingga doorprize dibalut dalam gala dinner dan barbeque,” urai Hendro.

Puas merasakan rangkaian perayaan natal atau pergantian tahun di Tanjung Lesung Beach & Hotel, Anda juga bisa mencoba serunya watersport di KEK Tanjung Lesung, seperti banana boat, jetski, sea kayaking, snorkeling, dan diving. 

Anda bersama keluarga bisa langsung menuju pusat wahana air Lalassa Beach Club, hanya lima menit dari hotel.

Setelah bermain olahraga air Anda lapar? Tak usah cemas. Di Lalassa Beach Club ada the Bagang Restaurant yang menyediakan banyak hidangan dan cita rasa, baik internasional maupun nusantara. Dijamin lidah kamu akan dimanjakan!

“Adapun, promo paket natal, untuk periode menginap 22 hingga 29 Desember 2023. Early bird diskon harga sebesar 25 persen dengan periode booking hingga 30 November 2023. Sementara diskon promo new years, early bird-nya diskon 20 persen untuk periode booking hingga 30 November 2023. Di mana periode menginap 30 November 2023 hingga 1 Januari 2024,” Kata Hendro Wahyono.

Untuk unit akomodasi, Tanjung Lesung Beach & Hotel memiliki unit yang variatif yang bisa menyesuaikan jumlah rombongan tamu. Mulai dari kontainer, tenda, cottage, hingga villa dengan fasilitas private pool. 

Tak perlu takut bosan juga selama di sana, karena di Tanjung Lesung Beach & Hotel memiliki fasilitas yang memanjakan tamunya, yaitu spa, sport and leisure (sepeda dan bulutangkis), area bermain anak, kolam renang, restoran, area terbuka dan krakatau bar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…