Indosat Hadirkan Pengalaman Eksplorasi Teknologi Terbaru di Indosat Marvelous Xperience Center

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 18 November 2023 - 20:09 WIB

Indosat Marvelous Xperience Center.
Indosat Marvelous Xperience Center.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Indosat Ooredoo Hutchison beri kesempatan masyarakat untuk mengeksplorasi teknologi terbaru. Yaitu dengan disulapnya gerai Indosat di kantor pusatnya, Jalan Merdeka Barat Jakarta, menjadi ruang pameran bernama Indosat Marvelous Xperience Center.

Indosat juga ingin menjajaki berbagai kemungkinan kemitraan strategis yang akan mendorong masa depan Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan menjalin kemitraan strategis yang memberdayakan individu, bisnis, dan seluruh bangsa untuk merangkul berbagai kemungkinan tanpa batas di era digital,” jelas Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison.(17/11/2023).

Indosat Marvelous Xperience Center dihadirkan Indosat bersama sejumlah mitra perusahaan teknologi dunia. Seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE, dan Cisco.

Tak heran kalau Indosat Marvelous Xperience Center memiliki fasilitas canggih. SepetiAugmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) dan komunikasi Machine-to-Machine (M2M), Artificial Intelligence (AI), Robotika, dan solusi kolaborasi lainnya.

Steve mengatakan, Indosat Marvelous Xperience Center dibangun dalam kurun waktu tujuh bulan. Dan pengunjung sudah merasakan pengalaman di dalamnya sejak Juli 2023 lalu. Diperlukan reservasi sebelum melakukan kunjungan.

Lebih lanjut Steve menjelaskan, Indosat Marvelous Xperience Center dikerjakan secara global, artinya dibangun dengan kerjasama pelbagai pihak, semisal dengan Huawei, Erricson dan lainnya.

Secara jam operasional MX C dibuka mulai hari Senin hingga Jum’at, dan jam 9.00-16.00. Indosat Marvelous Xperience Center sendiri lebih menyasar pengunjung kalangan mahasiswa keatas, customer B2B dan enterprise companies.

"Hingga November 2023 ini kami telah menerima lebih dari 1000 pengunjung dan ada perusahaan yang siap bekerjasama dengan kami," pungkas Steve.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Amazon Web Service

Senin, 24 Juni 2024 - 17:05 WIB

AWS Alokasikan 230 Juta USD untuk Startup AI Generatif

Dana ini akan membantu generasi startup berikutnya untuk mempercepat pengembangan aplikasi kecerdasan buatan (AI) generatif yang baru dan membawa inovasi ke pasar lebih cepat.

Jajaran direksi PT Samator Indo Gas (AGII) seusai RUPST Tahun Buku 2023 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2024 - 16:50 WIB

Melejit 8,0%, Samator Catat Total Penjualan Capai Rp2,82 Triliun Sepanjang 2023

PT Samator Indo Gas (AGII) sukses mencatat total Penjualan sebesar Rp 2,82 triliun. Angka tersebut meningkat 8,0% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Catchplay+

Senin, 24 Juni 2024 - 16:40 WIB

Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Catchplay+ Hadirkan Penawaran Spesial

Dalam rangka ulang tahun ke-8, Catchplay+ siapkan penawaran spesial dan kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial. Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau…

Media Gathering Pyridam Farma

Senin, 24 Juni 2024 - 16:11 WIB

Setelah Caplok 100% Saham Probiotec Limited, PYFA Incar Pasar Asean

Setelah mengakuisisi 100% saham perusahaan farmasi terkemuka asal Australia, Probiotec Limited, PT Pyridam Farma Tbk. (PYFA) kini memiliki empat pabrik, yakni Probiotec Pharma, PT Ethica Industri…

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Senin, 24 Juni 2024 - 12:19 WIB

BSI International Expo 2024 Impresif, Nilai Transaksi di Atas Rp2 T & Jumlah Pengunjung 52.000 Lebih

BSI International Expo 2024 yang diselenggarakan PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) pada 20-23 Juni berlangsung impresif, terlihat dari nilai transaksi dan jumlah pengunjung melampaui target…