Penginapan Berbentuk Burung Hantu Ini Berikan Menginap Gratis Bagi Para Tamu

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 23 Juli 2017 - 12:00 WIB

Penginapan Berbentuk Burung Hantu di Bordeaux, di Barat Daya Perancis (Foto:Bruit du Frigo/Boredpanda)
Penginapan Berbentuk Burung Hantu di Bordeaux, di Barat Daya Perancis (Foto:Bruit du Frigo/Boredpanda)

INDUSTRY.co.id, Bordeaux - Begitu banyak penginapan atau hotel yang menarik dan unik untuk memikat para traveller. Inovasi berbagai bentuk dan fasilitas yang ditawarkan untuk menginapan pun dibuat agar para tamu bisa nyaman yang dan disuguhkan oleh alam yang indah.

Dilansir dari boredpanda, Minggu (23/7/2017), sebuah penginapan yang berinisiatif untuk mendorong penduduk kota tersebut untuk menikmati alam ini membangun sebuah penginapan yang menggemaskan dan menyerupai tiga burung hantu yang tertelak di Bordeaux, di Barat Daya Perancis.

Berbeda dengan lainnya, untuk menginap di bangunan burung hantu itu tidak dikenakan biaya. Selain itu penginapan ini menggunakan kayu untuk membentuk menyerupai burung hantu dan mempunyai tiga lantai, tempat tidur putih melingkar dan dermaga untuk melihat pemandangan alam sekitar.

Pembagunan ini didasari dan dirancang dan dibangun oleh produsen seni kontemporer Zébra3, sebuah proyek yang ditugaskan oleh kolektif seniman kolektif Bruit de Frigo sebagai bagian dari kampanye Perlindungan Lingkungan.

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Bordeaux dalam waktu dekat, Anda dapat memesan masa tinggal Anda di Les Guetteurs atau salah satu dari banyak struktur berkemah unik lainnya di kawasan di sini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…