Perkuat Kerjasama, ICE x Cyspera Beri Apresiasi Klinik-Klinik Mitra Lewat Cyspera Pigmentation Authority Award 2023

Oleh : Hariyanto | Minggu, 03 September 2023 - 17:18 WIB

Cyspera Pigmentation Authority Award 2023
Cyspera Pigmentation Authority Award 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Indo Cipta Estetika (ICE) memberikan apresiasi kepada klinik-klinik yang telah menggunakan produk Cyspera Intensive System™, produksi Scientis, Swiss, pada ajang Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 bertajuk "Together Be Better" pada 3 September 2023 di The Langham, Jakarta.

“Selaras dengan tema ‘Together Be Better’, ajang ini menjadi momentum PT ICE menjalin relasi kedekatan dengan klinik-klinik dermatologi, membuka ruang kolaboratif, sekaligus mengenalkan keunggulan rangkaian produk Cyspera Intensive System™ dalam mengatasi masalah melasma pada kulit,” ujar CEO PT Indo Cipta Estetika, Desi Sulistyowati. 

Hal tersebut diamini Marcus Tan, Chief Commercial Officer Scientis APAC. Marcus menjelaskan Cyspera Intensive System™ merupakan pengoreksi flek intensif yang diformulasikan dengan cysteamine untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel sehingga menghasilkan kulit cerah. 

“Cyspera merupakan antioksidan alami dan dapat digunakan jangka panjang tanpa efek samping. Fungsi cysteamine lebih kuat dari hydroquinone, namun lima kali lebih aman, sehingga dapat digunakan oleh wanita maupun pria dari semua usia,” paparnya.

Menurut Marcus, seseorang mungkin memiliki flek karena terkena sinar matahari dan inflamasi pada saat yang bersamaan. 

“Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif, karena bisa menghambat pigmen di beberapa titik secara bersamaan. Cyspera Intensive System™ merupakan formulasi Cysteamine 7% dengan Isobionic-Amide Complex™ yang mengaktifkan efek sinergis yang kuat dan secara klinis terbukti cepat dan efektif melawan hiperpigmentasi,” jelas Marcus.

Sementara itu, dr. Lanny Juniarti, dipl.AAAM dari Miracle Clinic, mengungkapkan bahwa Cyspera Intensive System™ mendapat ulasan positif dari para pasien. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan secara rutin dapat memberikan peningkatan yang signifikan dalam mencerahkan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit karena aktivitas antioksidan yang kuat. 

"Kami mempercayakan perawatan melasma membandel pasien pada rangkaian produk Cyspera sejak tahun 2019 dan hasilnya sangat memuaskan. Sebagai mitra, kami berharap tentunya hal ini dipertahankan dan bahkan dapat dikembangkan seturut perkembangan di dunia kecantikan," tuturnya.

Sejak memasarkan produk Cyspera pada 2019, sebanyak 400 klinik dermatologi yang tersebar di Indonesia telah bekerja sama dengan PT ICE. Dalam ajang penghargaan perdana ini, terpilihlah Top 20 Client yang berasal dari Makasar, Medan, Jambi, Jakarta, Surabaya, dan Ambon.

Adapun Top 20 Cyspera Award Winner 2023 diberikan kepada:

1. dr. Lanny Juniarti dipl.AAAM dari Miracle Clinic,

2. dr. Meiny Setiawan, M Biomed AAM dari JPPL Clinic Indonesia,

3. dr. Lisa Handayani Asali dari eR’el Beauty Clinic,

4. dr. Kevin Maharis Dip(Derm) MHA dan dr. Ricky Fernando Maharis, Sp.DV dari Maharis & Votre Peau Clinic,

5. dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl.AAAM dari Euroskinlab,

6. dr. Danu Mahandaru, Sp.BP dari The Clinic,

7. dr. Edward, M Biomed AAM dari Flawless Clinic,

8. dr. Dwindi Saptania, M Biomed AAM dari Evitderma Clinic,

9. dr. Deliana, M Biomed AAM dari Nathalie Beauty Clinic,

10. dr. David Djajapranata dari Skin Innovation Clinic,

11. Youthology Clinic Team dari Youthology Clinic,

12. dr. Cindy Thung dari Family Medical Clinic,

13. dr. Devita Horax, M Biomed AAM dari Innovo Clinic,

14. dr. Yunita A. Hendy dari Young and Healthy,

15. dr. Aryani Sudharmono Sp.KK(K), FINSDV, FAAD dan dr. M. Akbar Wedyadhana SpKK, FINSDV, FAAD dari Senopati Skin Center,

16. dr. Fifin Marini, M Biomed, AAM dari Profira Clinic,

17. dr. Deasy Lius, Sp.Kk dari BM Derma Clinic,

18. dr. Andi Salim, M. Biomed (AAM) dari Burju Clinic,

19. dr. Esther Srie Pertiwiningsih dari Esther House Beauty Clinic,

20. dr. Aprilany Stella Peng, M Biomed AAM dari Stella Peng Clinic.

CEO PT Indo Cipta Estetika, Desi Sulistyowati berharap acara Cyspera Pigmentation Authority Award menjadi ajang reguler bagi PT ICE dalam mempererat kerja sama dengan para mitra di seluruh pelosok Indonesia. 

“PT ICE dan Cyspera berkomitmen untuk memberikan produk kecantikan terbaik dan akan terus berinovasi, serta memberikan dukungan kepada pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata estetika, baik di lingkup ASEAN maupun global," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Didimax raih sertifikat ISO/IEC 27001

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:40 WIB

Hadirkan Layanan Berkualitas, Didimax Raih Sertifikasi ISO Internasional

Komitmen Didimax Menjadi Platform Investasi Trading yang Aman membawanya untuk mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001.

Planet Print

Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:01 WIB

Rainbow Cemerlang Mandiri Beri Edukasi Masyarakat Jadi Pelaku Usaha Printing dan Ciptakan Lapangan Kerja

Dengan makin meningkatnya industri textile dan baju kaos di indonesia tahun ke tahun, PLANET PRINT sebagai anak Perusahaan dari PT Rainbow Cemerlang Mandiri memberikan EDUKASI untuk masyarakat…

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…