Perkuat Kerjasama, ICE x Cyspera Beri Apresiasi Klinik-Klinik Mitra Lewat Cyspera Pigmentation Authority Award 2023

Oleh : Hariyanto | Minggu, 03 September 2023 - 17:18 WIB

Cyspera Pigmentation Authority Award 2023
Cyspera Pigmentation Authority Award 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Indo Cipta Estetika (ICE) memberikan apresiasi kepada klinik-klinik yang telah menggunakan produk Cyspera Intensive System™, produksi Scientis, Swiss, pada ajang Cyspera Pigmentation Authority Award 2023 bertajuk "Together Be Better" pada 3 September 2023 di The Langham, Jakarta.

“Selaras dengan tema ‘Together Be Better’, ajang ini menjadi momentum PT ICE menjalin relasi kedekatan dengan klinik-klinik dermatologi, membuka ruang kolaboratif, sekaligus mengenalkan keunggulan rangkaian produk Cyspera Intensive System™ dalam mengatasi masalah melasma pada kulit,” ujar CEO PT Indo Cipta Estetika, Desi Sulistyowati. 

Hal tersebut diamini Marcus Tan, Chief Commercial Officer Scientis APAC. Marcus menjelaskan Cyspera Intensive System™ merupakan pengoreksi flek intensif yang diformulasikan dengan cysteamine untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel sehingga menghasilkan kulit cerah. 

“Cyspera merupakan antioksidan alami dan dapat digunakan jangka panjang tanpa efek samping. Fungsi cysteamine lebih kuat dari hydroquinone, namun lima kali lebih aman, sehingga dapat digunakan oleh wanita maupun pria dari semua usia,” paparnya.

Menurut Marcus, seseorang mungkin memiliki flek karena terkena sinar matahari dan inflamasi pada saat yang bersamaan. 

“Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif, karena bisa menghambat pigmen di beberapa titik secara bersamaan. Cyspera Intensive System™ merupakan formulasi Cysteamine 7% dengan Isobionic-Amide Complex™ yang mengaktifkan efek sinergis yang kuat dan secara klinis terbukti cepat dan efektif melawan hiperpigmentasi,” jelas Marcus.

Sementara itu, dr. Lanny Juniarti, dipl.AAAM dari Miracle Clinic, mengungkapkan bahwa Cyspera Intensive System™ mendapat ulasan positif dari para pasien. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan secara rutin dapat memberikan peningkatan yang signifikan dalam mencerahkan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit karena aktivitas antioksidan yang kuat. 

"Kami mempercayakan perawatan melasma membandel pasien pada rangkaian produk Cyspera sejak tahun 2019 dan hasilnya sangat memuaskan. Sebagai mitra, kami berharap tentunya hal ini dipertahankan dan bahkan dapat dikembangkan seturut perkembangan di dunia kecantikan," tuturnya.

Sejak memasarkan produk Cyspera pada 2019, sebanyak 400 klinik dermatologi yang tersebar di Indonesia telah bekerja sama dengan PT ICE. Dalam ajang penghargaan perdana ini, terpilihlah Top 20 Client yang berasal dari Makasar, Medan, Jambi, Jakarta, Surabaya, dan Ambon.

Adapun Top 20 Cyspera Award Winner 2023 diberikan kepada:

1. dr. Lanny Juniarti dipl.AAAM dari Miracle Clinic,

2. dr. Meiny Setiawan, M Biomed AAM dari JPPL Clinic Indonesia,

3. dr. Lisa Handayani Asali dari eR’el Beauty Clinic,

4. dr. Kevin Maharis Dip(Derm) MHA dan dr. Ricky Fernando Maharis, Sp.DV dari Maharis & Votre Peau Clinic,

5. dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl.AAAM dari Euroskinlab,

6. dr. Danu Mahandaru, Sp.BP dari The Clinic,

7. dr. Edward, M Biomed AAM dari Flawless Clinic,

8. dr. Dwindi Saptania, M Biomed AAM dari Evitderma Clinic,

9. dr. Deliana, M Biomed AAM dari Nathalie Beauty Clinic,

10. dr. David Djajapranata dari Skin Innovation Clinic,

11. Youthology Clinic Team dari Youthology Clinic,

12. dr. Cindy Thung dari Family Medical Clinic,

13. dr. Devita Horax, M Biomed AAM dari Innovo Clinic,

14. dr. Yunita A. Hendy dari Young and Healthy,

15. dr. Aryani Sudharmono Sp.KK(K), FINSDV, FAAD dan dr. M. Akbar Wedyadhana SpKK, FINSDV, FAAD dari Senopati Skin Center,

16. dr. Fifin Marini, M Biomed, AAM dari Profira Clinic,

17. dr. Deasy Lius, Sp.Kk dari BM Derma Clinic,

18. dr. Andi Salim, M. Biomed (AAM) dari Burju Clinic,

19. dr. Esther Srie Pertiwiningsih dari Esther House Beauty Clinic,

20. dr. Aprilany Stella Peng, M Biomed AAM dari Stella Peng Clinic.

CEO PT Indo Cipta Estetika, Desi Sulistyowati berharap acara Cyspera Pigmentation Authority Award menjadi ajang reguler bagi PT ICE dalam mempererat kerja sama dengan para mitra di seluruh pelosok Indonesia. 

“PT ICE dan Cyspera berkomitmen untuk memberikan produk kecantikan terbaik dan akan terus berinovasi, serta memberikan dukungan kepada pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata estetika, baik di lingkup ASEAN maupun global," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO),

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:16 WIB

Layanan Spesialisasi Dorong Pertumbuhan Kinerja SILO

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen untuk terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia melalui…

BUMN Berhasil Kurangi 21% Impor Amonium Nitrat melalui Pengoperasian PT KAN

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:09 WIB

Dorong Hilirisasi, BUMN Berhasil Kurangi 21% Impor Amonium Nitrat melalui Pengoperasian PT KAN

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan PabrikAmonium Nitrat BUMN pertama di Indonesia, PT Kaltim Amonium Nitrat (KAN), di kawasan Kaltim Industrial Estate (KIE) di Bontang, Kalimantan…

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.