Apresiasi Kinerja Karyawan, Pegadaian Berangkatkan 145 Karyawan untuk Wisata Religi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 29 Agustus 2023 - 10:20 WIB

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan
Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas capaian kinerja positif di semester 1 tahun ini, PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada 145 karyawan yang memiliki kinerja terbaik berupa reward perjalanan wisata religi. Pelepasan peserta dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan di Pegadaian Tower Jakarta, pada Jumat (25/8/2023).

Dalam sambutannya, Damar mengungkapkan penghargaan ini diberikan kepada setiap karyawan yang berhasil mencapai kinerja terbaik pada periode sebelumnya. Pemberian reward ini diharapkan dapat memberi semangat bagi karyawan khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan yang lebih baik.

“Apresiasi ini diberikan untuk memacu semangat karyawan agar dapat terus menunjukkan kinerja terbaik demi menjadi top performer yang berdaya saing dan dapat berkontribusi bagi kinerja perusahaan,” jelas Damar.

Karyawan yang terpilih di setiap periodenya dinilai berdasarkan usia, lokasi penempatan, serta Key Performance Indicator (KPI) setiap individu di masing-masing unit kerja pada tahun sebelumnya baik bagi karyawan Kantor Pusat dan Kantor Wilayah. Peserta merupakan karyawan tetap, kontrak maupun outsourcing, dengan minimal masa kerja 3 (tiga) tahun dan tidak sedang menjalani masa sanksi disiplin.

“Alhamdulillah tahun ini Pegadaian memberangkatkan 145 karyawan terbaiknya yang mendapatkan reward untuk menjalankan ibadah dan wisata rohani, di antaranya 122 karyawan muslim untuk ibadah umrah ke Tanah Suci, 18 karyawan nasrani untuk perjalanan wisata rohani Holyland ke Yerusalem, dan 5 karyawan Hindu untuk wisata rohani Tirta Yatra ke India,” tambah Damar.

Semoga apa yang diberikan oleh perusahaan dapat menjadi berkah dan menambah semangat bekerja sepulangnya dari ibadah nanti. Di samping itu, hal ini juga dapat memotivasi karyawan lainnya untuk bisa mendapatkan reward perjalanan ibadah atau wisata rohani di tahun selanjutnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.