Arion Paramita Holding Company Gelar Arion Wedding Fair, Kenalkan 2 Hall Multifunction Mewah Untuk Berbagai Acara Prestisius

Oleh : Nina Karlita | Senin, 28 Agustus 2023 - 11:31 WIB

Arion Paramita Holding Company Gelar Arion Wedding Fair.
Arion Paramita Holding Company Gelar Arion Wedding Fair.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dengan konsep Modern Glamour, Arion Paramita Holding Company berhasil menyelenggarakan acara Arion Wedding Fair di Maria Convention Hall pada tanggal 23 Agustus 2023.

Arion Wedding Fair menciptakan momen berharga bagi para pelaku industri acara dalam menjalin koneksi dan memperkenalkan potensi Maria Convention Hall serta unit bisnis unggulan Arion Paramita Holding Company kepada Wedding Organizer dan Event Organizer.

Arion Paramita Holding Company memperkenalkan Maria Convention Hall dan Grand Mangaradja Ballroom sebagai Multifunction Hall pilihan utama untuk berbagai acara prestisius. Mulai dari resepsi pernikahan nasional hingga internasional, pameran hingga konser musik. 

Dalam rangkaian acara, para peserta juga diberikan wawasan mendalam mengenai unit bisnis Arion Paramita Holding Company, yaitu Hotel Arion Suites Hotel Kemang, Luxury Inn Arion Hotel Rawamangun, Arion Suites Hotel Bandung, Citra Cikopo Hotel & Family Cottages Puncak, layanan transportasi Arion Indonesia Transport dan Mano Marion Transport. 

Selain itu, Arion Paramita Holding Company memiliki unit lainnya, yaitu Arion Mall dan PT. Kelroul Citra Nusa Persada.

“Hall yang ada disini sebagai tempat yang prestisius dan selama ini gedungnya dipakai untuk ajang pernikahan nasional. Kita semua bisa melihat tempat ini bisa dimaksimalkan, seperti bisa untuk acara wedding, exhibition internasional, otomotif exhibition, konser musik, pameran lukisan, dan sebenarnya masih banyak lagi yang digali dari acara ini,” kata Head of Controller PT APHC, Mita Hutagalung (23/8/2023).

Oleh karena itu, Mita Hutagalung melanjutkan bahwa perusahaan mereka tetap mengutamakan penyesuaian dengan perkembangan zaman. Karena Arion Paramita Holding Company saat ini telah terlibat dalam berbagai bidang bisnis, termasuk properti, transportasi, layanan, infrastruktur, dan pertemuan dengan pihak-pihak pemerintahan yang mereka tangani.

“Gedung yang sangat mewah ini berkapasitas lebih dari 6 ribu orang, tempatnya luas apalagi outdoornya, bisa promosi wisuda, konser musik, mau acara exhibition, bahkan kegiatan bisnis. Misalnya pemerintah mau buat rapat besar dan kita menawarkan disini yang spesies dengan kekinian, dan klasiknya juga ada,” papar Mita Hutagalung.

Oleh karena itu, dia menyatakan keinginan agar perusahaan mereka, yang sudah memasuki generasi ketiga penerusnya, mampu melakukan perkembangan seluruh unit bisnisnya dan bahkan menciptakan segmen-segmen baru sesuai dengan dinamika perkembangan zaman.

“Mungkin kami bisa ekspansi masuk ke industri lainnya, ini itu, dan ARION Paramita Holding Company bisa mengembangkan sayap lagi serta berguna bagi kemajuan Negara,” pungkasnya.

Para Wedding & Event Organizer (WO/EO) hadir untuk mengeksplorasi pameran yang menampilkan unit Arion Paramita Holding Company. Para direksi membuka acara dengan penuh makna, diikuti oleh sambutan antusias dari Arion Paramita Holding Company. Peserta kemudian diajak mengelilingi fasilitas dan unit-unit Arion Paramita Holding Company melalui tur, sebelum mengakhiri dengan makan malam yang istimewa.

Gedung Maria Convention Hall dan Grand Mangaradja Ballroom memancarkan makna yang dalam sebagai penghormatan kepada pasangan pendiri generasi pertama dari APHC. Nama Maria menggambarkan kelembutan dan kebaikan, mencerminkan nilai-nilai keluarga yang diperjuangkan oleh pasangan ini dalam membangun perusahaan. 

Sementara itu, Mangaradja menunjukkan kuasa dan kebijaksanaan, menggambarkan kepemimpinan dan ketegasan dalam menjalankan bisnis. Keduanya secara bersama-sama mencerminkan semangat, dedikasi, dan warisan yang diteruskan dari generasi ke generasi, menjadi fondasi bagi kesuksesan perusahaan ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…