Arion Paramita Holding Company Gelar Arion Wedding Fair, Kenalkan 2 Hall Multifunction Mewah Untuk Berbagai Acara Prestisius

Oleh : Nina Karlita | Senin, 28 Agustus 2023 - 11:31 WIB

Arion Paramita Holding Company Gelar Arion Wedding Fair.
Arion Paramita Holding Company Gelar Arion Wedding Fair.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dengan konsep Modern Glamour, Arion Paramita Holding Company berhasil menyelenggarakan acara Arion Wedding Fair di Maria Convention Hall pada tanggal 23 Agustus 2023.

Arion Wedding Fair menciptakan momen berharga bagi para pelaku industri acara dalam menjalin koneksi dan memperkenalkan potensi Maria Convention Hall serta unit bisnis unggulan Arion Paramita Holding Company kepada Wedding Organizer dan Event Organizer.

Arion Paramita Holding Company memperkenalkan Maria Convention Hall dan Grand Mangaradja Ballroom sebagai Multifunction Hall pilihan utama untuk berbagai acara prestisius. Mulai dari resepsi pernikahan nasional hingga internasional, pameran hingga konser musik. 

Dalam rangkaian acara, para peserta juga diberikan wawasan mendalam mengenai unit bisnis Arion Paramita Holding Company, yaitu Hotel Arion Suites Hotel Kemang, Luxury Inn Arion Hotel Rawamangun, Arion Suites Hotel Bandung, Citra Cikopo Hotel & Family Cottages Puncak, layanan transportasi Arion Indonesia Transport dan Mano Marion Transport. 

Selain itu, Arion Paramita Holding Company memiliki unit lainnya, yaitu Arion Mall dan PT. Kelroul Citra Nusa Persada.

“Hall yang ada disini sebagai tempat yang prestisius dan selama ini gedungnya dipakai untuk ajang pernikahan nasional. Kita semua bisa melihat tempat ini bisa dimaksimalkan, seperti bisa untuk acara wedding, exhibition internasional, otomotif exhibition, konser musik, pameran lukisan, dan sebenarnya masih banyak lagi yang digali dari acara ini,” kata Head of Controller PT APHC, Mita Hutagalung (23/8/2023).

Oleh karena itu, Mita Hutagalung melanjutkan bahwa perusahaan mereka tetap mengutamakan penyesuaian dengan perkembangan zaman. Karena Arion Paramita Holding Company saat ini telah terlibat dalam berbagai bidang bisnis, termasuk properti, transportasi, layanan, infrastruktur, dan pertemuan dengan pihak-pihak pemerintahan yang mereka tangani.

“Gedung yang sangat mewah ini berkapasitas lebih dari 6 ribu orang, tempatnya luas apalagi outdoornya, bisa promosi wisuda, konser musik, mau acara exhibition, bahkan kegiatan bisnis. Misalnya pemerintah mau buat rapat besar dan kita menawarkan disini yang spesies dengan kekinian, dan klasiknya juga ada,” papar Mita Hutagalung.

Oleh karena itu, dia menyatakan keinginan agar perusahaan mereka, yang sudah memasuki generasi ketiga penerusnya, mampu melakukan perkembangan seluruh unit bisnisnya dan bahkan menciptakan segmen-segmen baru sesuai dengan dinamika perkembangan zaman.

“Mungkin kami bisa ekspansi masuk ke industri lainnya, ini itu, dan ARION Paramita Holding Company bisa mengembangkan sayap lagi serta berguna bagi kemajuan Negara,” pungkasnya.

Para Wedding & Event Organizer (WO/EO) hadir untuk mengeksplorasi pameran yang menampilkan unit Arion Paramita Holding Company. Para direksi membuka acara dengan penuh makna, diikuti oleh sambutan antusias dari Arion Paramita Holding Company. Peserta kemudian diajak mengelilingi fasilitas dan unit-unit Arion Paramita Holding Company melalui tur, sebelum mengakhiri dengan makan malam yang istimewa.

Gedung Maria Convention Hall dan Grand Mangaradja Ballroom memancarkan makna yang dalam sebagai penghormatan kepada pasangan pendiri generasi pertama dari APHC. Nama Maria menggambarkan kelembutan dan kebaikan, mencerminkan nilai-nilai keluarga yang diperjuangkan oleh pasangan ini dalam membangun perusahaan. 

Sementara itu, Mangaradja menunjukkan kuasa dan kebijaksanaan, menggambarkan kepemimpinan dan ketegasan dalam menjalankan bisnis. Keduanya secara bersama-sama mencerminkan semangat, dedikasi, dan warisan yang diteruskan dari generasi ke generasi, menjadi fondasi bagi kesuksesan perusahaan ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pameran UMKM expo(RT) binaan BRI

Sabtu, 09 Desember 2023 - 18:54 WIB

Di UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Influencer Reza Pahlevi Bagi Tips UMKM Sukses di Medsos

Social media influencer sekaligus content creator Reza Pahlevi berbagi kiat sukses bagi pelaku UMKM yang menjalankan bisnis di media sosial atau medsos dalam acara Ngobrol Pintar BRILIANPRENEUR…

Pengusaha yang diajak untuk ambil bagian peluang halal olahan pangan peternakan di Jepang

Sabtu, 09 Desember 2023 - 18:45 WIB

Kementan Sasar Pasar Halal untuk Pacu Peningkatan Ekspor Produk Peternakan di Jepang

Dalam rangka akselerasi peningkatan ekspor, Kementerian Pertanian menggandeng para pelaku usaha di bidang produk unggas dan pakan ternak untuk menggarap pasar halal di Jepang.

Kemenperin Tingkatkan Kualitas Industri Kreatif Fashion dan Kriya

Sabtu, 09 Desember 2023 - 16:02 WIB

Kemenperin Tingkatkan Kualitas Industri Kreatif Fashion dan Kriya

Pemerintah terus mendorong kualitas Industri Kreatif bidang Fashion dan Kriya, salah satunya dilakukan oleh Kementerian Perindustrian melalui program Creative Business Incubator (CBI) - Bali…

Ketua TKN Roslan Roeslani usai acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) di Djakarta Theater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Sabtu, 09 Desember 2023 - 15:56 WIB

Ketua TKN Sampaikan Mengapa Pedagang dan Pengusaha Dukung Prabowo-Gibran

Organisasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada…

Menhan Prabowo Subianto Beri Santunan Kepada Korban Erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam

Sabtu, 09 Desember 2023 - 14:16 WIB

Menhan Prabowo Subianto Beri Santunan Kepada Korban Erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam, Sumbar

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi posko tanggap bencana erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2023). Erupsi Gunung Marapi terjadi sekitar pukul…