Huawei Resmi Pasarkan Tablet Rasa Laptop, MatePad 11.5 di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Senin, 21 Agustus 2023 - 23:46 WIB

Huawei MatePad 11.5 yang baru saja resmi dirilis Huawei Device Indonesia.
Huawei MatePad 11.5 yang baru saja resmi dirilis Huawei Device Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei Device Indonesia mengumumkan kehadiran inovasi tablet terbarunya yaitu HUAWEI MatePad 11.5 bagi masyarakat Indonesia. 

Setelah sebelumnya meluncurkan serangkaian tablet di berbagai rentang harga, dari HUAWEI MatePad 11 hingga HUAWEI MatePad Air, Huawei menyediakan opsi tablet berperforma laptop (laptop-like) di harga terjangkau melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5. 

Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11.5 akan dimulai tanggal 25 Agustus–10 September 2023 dengan harga Rp 5.499.000,  yang disertai dengan dukungan aksesori lengkap, desain ringan dan kokoh, prosesor yang tangguh, serta dapat memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Pelanggan yang membeli HUAWEI MatePad 11.5 pada periode Penjualan Perdana akan mendapatkan bonus senilai Rp3 Juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan. 

Kelengkapan paket penjualan yang ditawarkan membuat HUAWEI MatePad 11.5 menjadi pilihan yang tepat untuk pelanggan yang mencari tablet laptop-like dengan harga terjangkau.

Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Official Store pada berbagai platform e-commerce termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp80.000 dari tanggal 15 Agustus hingga 24 Agustus 2023. 

Voucher ini dapat digunakan pada periode first sale dari 25 Agustus hingga 10 September 2023. Untuk pembelian online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih. Ada juga promo cicilan 0% melalui Spaylater hingga 5 bulan (Rp 916,500/bulan), sehingga membuat HUAWEI MatePad 11.5 makin terjangkau! 

Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat, dimana terdapat promo trade-in juga untuk meningkatkan aksesibilitas HUAWEI MatePad 11.5 ini.

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia,kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmennya melakukan inovasi dalam memberikan yang terbaik ke pelanggannya. 
Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop. 

"Ditambah desain stylish nan kokoh serta dukungan prosesor yang mumpuni, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman yang tak kalah efisien dibanding tablet premium serta performa mutakhir untuk membantu produktivitas penggunanya,” tutup Patrick Ru.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Berbagi saat Ramadan lalu

Rabu, 17 April 2024 - 20:11 WIB

Aksi Sosial Forwatan dan Tiga Asosiasi Hilir Sawit Promosi Nilai Positif Sawit di Bulan Ramadhan Lalu

Kegiatan promosi sawit dan bakti sosial diselenggarakan Forum Wartawan Pertanian (Forwatan) bersama tiga asosiasi hilir sawit yaitu Asosiasi Produsen Biofuels Indonesia (APROBI), Gabungan Industri…

Sujith Abraham, Senior Vice President dan General Manager Salesforce ASEAN

Rabu, 17 April 2024 - 17:44 WIB

Salesforce Perkenalkan Inovasi AI dan Data Tepercaya untuk Bisnis di Innovation Day Jakarta

AI CRM, Salesforce memperkenalkan inovasi terbaru dari AI dan data terpercaya di Salesforce Innovation Day Jakarta, termasuk Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan rilis Data Cloud Spring…

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Usman Kansong

Rabu, 17 April 2024 - 16:29 WIB

Registrasi Media Dibuka, Indonesia Dorong Jurnalis Promosikan Pengelolaan Air Berkelanjutan di World Water Forum ke-10

World Water Forum ke-10 akan menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk mendorong dan menginspirasi dunia melalui inisiatif tingkat tinggi dalam mengatasi masalah air global.

BTN: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. masuk dalam Top 3 perusahaan untuk pengembangan karier di Indonesia tahun 2024.

Rabu, 17 April 2024 - 15:54 WIB

Wow Keren! Tancap Gas Dalam Pengembangan Karyawan, BTN Tempati Posisi Top 3 Untuk Pengembangan Karier

Jakarta- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menempati posisi Top 3 tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir di Indonesia versi Linked in tahun 2024.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di Boston

Rabu, 17 April 2024 - 11:52 WIB

Menparekraf Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Northeastern University Boston

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di…