Lebih Besar dan Modis, Zoomlion Resmikan Gedung Kantor Pusat Baru

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 12 Agustus 2023 - 11:18 WIB

Zoomlion resmikan gedung kantor pusat baru.
Zoomlion resmikan gedung kantor pusat baru.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan alat berat dan bertahan lebih dari 20 tahun, Zoomlion sudah berhasil membuktikan eksistensinya di sektor industri Indonesia. 

Salah satunya dengan menempati kantor baru. Zoomlion Indonesia baru saja menempati gedung kantor pusat barunya di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara.

"Kami berharap dengan keberadaan kantor baru Zoomlion yang lebih besar dan modis ini, semakin mengukuhkan langkah yang lebih baik di Indonesia, juga untuk meningkatkan kepercayaan costumers dan mengembangkan pasar yang ada," kata Country Manager Zoomlion for South East Asia, Bruce Liu

Dikatakan Bruce Liu, perusahaan asal China ini memantapkan bisnisnya dengan memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di beberapa kota besar dan membuka peluang pekerjaan untuk lebih dari 300 karyawan lokal.

“Bersama pemerintah untuk membantu dan menambah lapangan pekerjaan untuk membangun negara Indonesia yang lebih baik," katanya.

Zoomlion tidak hanya memasok kebutuhan alat berat untuk infrastruktur saja, tapi menjadi produsen alat-alat berat premium yang mengintegrasikan alat-alat mesin teknik, alat-alat mesin pertanian, dan jasa keuangan.

Zoomlion terus berusaha mengembangkan sayap dalam pasar Indonesia. Dimulai dari penjualan, pengembangan produk-produk terbaru yang efisien, canggih, dan mampu meningkatkan produktifitas, hingga pelayanan purna jual untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Kita siap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, khususnya layanan purna jual kepada seluruh pelanggan setia Zoomlion," ungkap Bruce Liu.

Seperti diketahui, jenis produk yang disediakan Zoomlion antara lain, Eartmoving terdiri dari Excavator dan Dozer, Tower Crane, Mobile Crane, Forklift, Concrete Machinery, Pile Drilling, Arial Work Platform, dan Agriculture.

Selain Mr Bruce Liu, acara peresmian gedung kantor pusat baru Zoomlion Indonesia tersebut juga dihadiri oleh Baron Li (Deputy Country Manager for Indonesia), Mr Davis Dai (Country Manager for Earthmoving Business Unit Indonesia), dan Mr Yang Bo (Country Manager for Mining Product Line Indonesia).*

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…