Gandeng Happy Hearts Indonesia, Joyko Salurkan Donasi Untuk Lebih Dari 500 Sekolah di Kupang

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 03 Agustus 2023 - 20:18 WIB

Donasi Joyko untuk lebih dari 500 sekolah di Kupang.
Donasi Joyko untuk lebih dari 500 sekolah di Kupang.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Joyko, brand alat tulis terkemuka di Indonesia bersama Happy Hearts Indonesia selenggarakan program donasi pendidikan untuk lebih dari 500 sekolah di area Kupang, Nusa Tenggara Timur. Penyerahan donasi dari pihak Joyko telah berlangsung pada 2 Agustus 2023.

Sebelumnya, program donasi Joyko dan Happy Hearts Indonesia turut membuka kesempatan bagi masyarakat untuk turut ambil bagian. 

Di mana, sebagian dari hasil penjualan produk Joyko ‘Box Special Charity’ selama bulan Desember 2022 hingga Maret 2023 disalurkan untuk kebutuhan pembangunan sekolah, juga pemberian paket pensil warna kepada ribuan murid sekolah tingkat PAUD hingga SD di wilayah pedalaman.

Menurut Edwin Makmur, Asisten Direktur Joyko, selama lebih dari 20 tahun Joyko hadir di tengah masyarakat Indonesia, dunia pendidikan merupakan roda penggerak utama dari Joyko. 

"Hal ini tercermin pada visi kami yang berupaya menciptakan ekosistem bisnis berkelanjutan demi menciptakan masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu, donasi ini menjadi salah satu langkah komitmen kami dalam mewujudkan hal tersebut melalui dukungan lingkungan pendidikan di Indonesia,” kata Edwin.

Happy Hearts Indonesia (Yayasan Hati Gembira Indonesia) merupakan organisasi nirlaba yang berfokus pada pembangunan sekolah di Indonesia. Sejak 2006, Happy Hearts Indonesia telah merenovasi lebih dari 290 sekolah, yang secara berkesinambungan berimplikasi positif bagi kehidupan 90 ribu siswa-siswi di berbagai wilayah.  

Selain merekonstruksi gedung sekolah, Happy Hearts Indonesia juga aktif dalam pembangunan perpustakaan, hingga memberikan pelatihan kepada guru dan murid. 

Harapannya, kolaborasi keduanya dapat membawa dampak positif dalam membuka akses pendidikan seluas-luasnya, utamanya bagi anak-anak di wilayah terpencil.

Secara berkelanjutan, Joyko juga rutin menyalurkan donasi pendidikan sejak tahun 2018 melalui Yayasan Bina Mandiri Indonesia. Kedepannya, Joyko akan terus menghadirkan lebih banyak program dan inisiatif guna mendukung kualitas pendidikan di Indonesia, serta memberikan kualitas produk yang terbaik bagi para pelanggan setia. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sujith Abraham, Senior Vice President dan General Manager Salesforce ASEAN

Rabu, 17 April 2024 - 17:44 WIB

Salesforce Perkenalkan Inovasi AI dan Data Tepercaya untuk Bisnis di Innovation Day Jakarta

AI CRM, Salesforce memperkenalkan inovasi terbaru dari AI dan data terpercaya di Salesforce Innovation Day Jakarta, termasuk Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan rilis Data Cloud Spring…

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Usman Kansong

Rabu, 17 April 2024 - 16:29 WIB

Registrasi Media Dibuka, Indonesia Dorong Jurnalis Promosikan Pengelolaan Air Berkelanjutan di World Water Forum ke-10

World Water Forum ke-10 akan menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk mendorong dan menginspirasi dunia melalui inisiatif tingkat tinggi dalam mengatasi masalah air global.

BTN: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. masuk dalam Top 3 perusahaan untuk pengembangan karier di Indonesia tahun 2024.

Rabu, 17 April 2024 - 15:54 WIB

Wow Keren! Tancap Gas Dalam Pengembangan Karyawan, BTN Tempati Posisi Top 3 Untuk Pengembangan Karier

Jakarta- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menempati posisi Top 3 tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir di Indonesia versi Linked in tahun 2024.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di Boston

Rabu, 17 April 2024 - 11:52 WIB

Menparekraf Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Northeastern University Boston

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Northeastern University di…

Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Rabu, 17 April 2024 - 11:36 WIB

Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Selama periode Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 (3-16 April 2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mencatat Volume Lalu Lintas (VLL) kendaraan yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera…