SoKlin Softener Twilight Ajak Pasangan Rawat Keromantisan Rumah Tangga di Acara Sebar Romantis

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 26 Juli 2023 - 00:27 WIB

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana meriahkan acara Sebar Romantis dari SoKlin Softener Twilight.
Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana meriahkan acara Sebar Romantis dari SoKlin Softener Twilight.

INDUSTRY.co.id - Bogor - SoKlin Softener Twilight, produk pelembut pakaian keluaran WINGS Group Indonesia, meluncurkan kampanye Sebar Romantis. Kampanye ini dikemas dalam konser akbar, senam massal, rendam dan sniffing baju bersama yang dihadiri oleh lebih dari 1000 Momski dan Papski. 

Acara Sebar Romantis mengajak para pasangan yaitu Momski dan Papski untuk merawat keromantisan dalam rumah tangga. SoKlin Softener Twilight ingin menyebarkan super benefit dari formula Romantic Parfum Booster yang bisa membuat hubungan pasangan suami istri di Indonesia semakin romantis, dan suami menjadi betah di rumah bersama istri.

Menurut Ustad Andi yang ditemui di GOR Pajajaran Bogor (23/7), keharmonisan dan keromantisan berumah tangga dalam pandangan Islam menempati posisi yang penting, bahkan menjadi tujuan dalam berumah tangga. 

Hal ini tertera dalam Al-Quran Surat Arrum ayat 31. Dengan gaya bahasa yang istimewa, Al-Quran menyebutkan bahwa romantis dan harmonis sejatinya adalah Sakinah Mawadah Warohmah. Keharmonisan dan keromantisan menjadi bagian ibadah dalam berumah tangga.

Rasulullah SAW sendiri pun memberikan contoh langsung kepada umatnya untuk bersikap lembut, romantis sampai Nabi Muhammad SAW menyebutkan perilaku romantis antara pasangan suami istri adalah bentuk luhurnya akhlak dari seseorang. 

Hal-hal romantis yang dapat dilakukan kepada pasangan adalah dengan bertutur kata baik, lembut, hingga wangi tubuh dan pakaian yang terjaga demi kenyamanan keharmonisan dengan pasangan.

Ustad Andi menambahkan bahwa keromantisan antara pasangan bukan sekedar untuk dipertontonkan tapi juga harus dipertahankan agar meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. 

“Tugas pokok seorang suami pada istri dan keluarganya adalah membawa mereka ke surga Allah SWT. Arti Surga adalah kebahagiaan, kenikmatan dan keindahan. Apabila keromantisan dan keharmonisan mampu kita jaga, maka Allah akan memberikan kemudahan, kemuliaan, sekaligus keberkahan dalam berumah tangga,” jelas Ustad Andi. 

Brand Ambassador SoKlin Softener Twilight Siti Badriah yang turut meramaikan kegiatan Sebar Romantis membocorkan caranya dan suami Krisjiana Baharudin dalam merawat keromantisan dan keharmonisan rumah tangga. 

“SoKlin Softener Twilight wangi Romantic Parfum Booster-nya bikin suami ingin dekat-dekat terus, bawaannya bikin pengen cepet-cepet pulang kerja, jadi bucin banget, rahasianya itu aja Ibu-Ibu. Extra Softness nya membuat serat jadi makin lembut. Jadi pengen nempel terus,” ungkap Siti Badriah.

“SoKlin Softener Twilight, pelembut pakaian konsentrat dengan Romantic Parfum Booster yang memiliki wangi parfum yang romantis wanginya tahan lama, tinggal direndam beberapa menit, lalu dikeringkan. Extra Softness nya membuat pakaian tetap terjaga kelembutannya,” ujar Catherine Florencia, Brand Manager SoKlin Softener Twilight.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…

TPA Bantargebang

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:12 WIB

Peduli Lingkungan, Perusahaan Harus Mulai Menerapkan Sistem Zero Waste to Landfill

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan permasalahan sampah saat ini dinilai masih butuh perhatian. Hal ini terlihat dari data Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) – Kementerian…

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:53 WIB

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Rupiah untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Musim Mas menunjukkan komitmennya untuk menyukseskan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan memberikan dana dukungan sebesar Rp 1 Miliar.

Karyawan di anak usaha Telkom

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:48 WIB

Catat Pertumbuhan Laba Bersih 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di sepanjang tahun 2023. Selain itu, revenue…

Hery Gunardi, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:13 WIB

BSI Cairkan Dividen Tunai Rp855,56 Miliar 20 Juni 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) akan melakukan pembayaran dividen tunai pada 20 Juni 2024 menyusul keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BSI yang menetapkan akan memberikan…