Dream Color I jadi Incaran Beauty Enthusiast

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:50 WIB

Dream Color I di ajang Beutyfest
Dream Color I di ajang Beutyfest

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Ajang BeautyFest Asia 2023 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, 2 sampai 4 Juni 2023 kemarin menjadi pusat perhatian bagi para Beauty Enthusiast.

Ratusan Brand Lokal maupun Internasional hadir dalam event tersebut, salah satu yang menarik perhatian adalah Booth Dream Color I, mengusung konsep Fuschia yang ceria, khas warna Dream Color I, booth mereka diburu oleh ribuan konsumen setianya. Dream Color I baru saja merilis 2 Series terbaru mereka hasil kolaborasi dengan MUA Tanah Air yang berbakat, antara lain Earl Marfel Bukidz, Yennie Tjan, dan Lestari Prihandayani.

Hasil karya mereka yang dipamerkan dalam Event ini pun menjadi pusat perhatian. Dengan konsep Feminin dan Energik, tak heran jika kedua series baru ini, Xavell dan Freshya Series sold dalam waktu kurang dari 48 jam.

Dilansir dari akun IG @dreamcolori.official, Selain kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, Dream Color I memberikan diskon hingga 70% untuk semua items produk mereka selama 3 hari berturut-turut. Tidak hanya para pengguna softlens, influencer, bahkan selebriti ramai mendatangi booth mereka.

Ditemui dalam ajang tersebut, Rudy selaku Direktur PT. Lily Sukses Abadi yang menaungi Dream Color I mengatakan bahwa, “Kami sengaja memberikan Diskon spesial selama BeautyFest Asia 2023 ini, selain sebagai rasa syukur atas Launchingnya 2 Series terbaru kami, kami juga ingin semua konsumen setia Dream Color I merasakan Euforia diskon yang menyenangkan dalam ajang tahunan ini.

“Buat teman-teman yang belum sempat datang ke BeautyFest Asia 2023, kalian juga bisa mendapatkan produk Dream Color I di seluruh Marketplace Official Store kita ya,” tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dato Sri Mohammed Shaheen raih APEA 2024.

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:28 WIB

Sukses Kembangkan Riyaz Group, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih APEA 2024

Dato Sri Mohammed Shaheen pun mengungkap rahasia suksesnya mengembangkan Riyaz Group hingga mendapatkan penghargaan APEA 2024.

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono 

Wuling Alvez

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:33 WIB

Harga Mulai Rp214 Juta, Wuling Alvez Paling Unggul di Segmen SUV Kompak

Wuling Motors turut meramaikan segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan memasarkan Alvez. Memiliki segudang fitur dan spesifikasi, Alvez dinilai sebagai SUV kompak paling sepadan.