Bahan Bakar Unggulan bp-AKR ’bp Ultimate’ Berikan Manfaat Lebih kepada Para Pelanggannya Melalui Kualitas dan Program Promo GRATIS 2 Liter”

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 Mei 2023 - 15:40 WIB

Perusahaan pengelola SPBU bp, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR),
Perusahaan pengelola SPBU bp, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR),

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan pengelola SPBU bp, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR),  adalah salah satu perusahaan yang senantiasa berinovasi dan berkomitmen dalam menghadirkan produk bahan  bakar, layanan berkualitas serta program apresiasi kepada para pelanggannya. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, pada awal November tahun 2022 lalu, bp-AKR resmi menghadirkan bahan bakar ’bp  Ultimate’ di pasar Indonesia. Sukses kehadirannya di pasar Jabodetabek, bp-AKR pun resmi menghadirkan produk bp Ultimate untuk pasar Jawa Timur pada 8 April 2023 lalu.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR  Jumat ( 26/5/2023) mengatakan “Kami sangat senang, produk bahan bakar unggulan kami – bp Ultimate - telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya di wilayah Surabaya dan Malang dimana SPBU bp berada. Hal ini tentunya menambah kepercayaan kami dalam memperkenalkan keunggulan dan manfaat ‘bp Ultimate’ kepada lebih banyak pengendara di Indonesia.”

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan bp Ultimate, bp-AKR menyelenggarakan Program Promo “GRATIS 2 LITER”. Melalui program promo ini, para pelanggan yang melakukan pembelian BBM bp Ultimate sebanyak minimal 30 liter/transaksi, akan mendapatkan gratis potongan 2 liter bahan bakar, sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp.13.860,- /liter. Program promo yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 31 Mei 2023 ini berlaku di semua SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur yang menyediakan bahan bakar bp Ultimate.

 “Melalui program promo ini kami ingin memberikan apresiasi sekaligus pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan. Program Promo GRATIS 2 LITER memberikan kesempatan kepada para pengendara menikmati keunggulan ‘bp Ultimate’, dan juga harga hemat untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas tinggi. Kami berharap program promo ini dapat dimanfaatkan lebih banyak pengendara.” ujar Vanda lagi. Ia pun menegaskan bahwa para pengendara dapat mengikuti program promo GRATIS 2 LITER ini dengan mengunjungi SPBU bp yang berada di wilayah di Jabodetabek dan Jawa Timur.”

bp Ultimate adalah bahan bakar dengan formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih,  dirancang khusus untuk membantu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital.  Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”,tak hanya membantu membersihkan tetapi  juga membantu dalam melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran baru sehingga membantu mesin menjadi lebih bersih, tarikan mesin lebih halus dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…