Terus Hadirkan Kejutan, OPPO Indonesia Gelar Pop-Up Store Find N2 Flip di Jakarta

Oleh : Kormen Barus | Senin, 22 Mei 2023 - 18:19 WIB

Peluncuran hp lipat flagship terbaru OPPO Find N2 Flip pada 10 Mei 2023 lalu di Plaza Indonesia telah berlangsung dengan sukses.
Peluncuran hp lipat flagship terbaru OPPO Find N2 Flip pada 10 Mei 2023 lalu di Plaza Indonesia telah berlangsung dengan sukses.

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Peluncuran hp lipat flagship terbaru OPPO Find N2 Flip pada 10 Mei 2023 lalu di Plaza Indonesia telah berlangsung dengan sukses.

Pada hari itu, pengunjung Plaza Indonesia dikejutkan dengan berbagai aktivitas spektakuler yang digelar, mulai dari nonton bareng film peluncuran resmi OPPO Find N2 Flip karya dari sutradara sekaligus Photofinder Ignatius Raditya Bramantya (Bramsky), instalasi arsitektural di OPPO Gallery karya Andra Matin, hingga Trunk Show karya Peggy Hartanto dan Stella Rissa di Lamoda Cafe yang merupakan wujud kontribusi OPPO Indonesia untuk mendukung industri kreatif tanah air melalui teknologi.

OPPO Indonesia masih belum berhenti menghadirkan kejutan bagi penggemarnya. Melanjutkan kemeriahan tersebut, OPPO Indonesia hadirkan Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta. Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip dapat dikunjungi di Mal Kota Kasablanka pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2023, Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

OPPO Pop-Up Store berawal dari ide untuk menghadirkan pengalaman retail yang berbeda. Dengan filosofi yang mengetengahkan harmoni antara teknologi dan alam, OPPO Pop-Up Store ini menghadirkan Find N2 Flip yang elegan bersama dengan berbagai hewan peliharaan virtual menggemaskan yang muncul saat layar luar hp lipatnya ditutup. Ide ini lantas dikemas menjadi sebuah desain konkrit yang menghadirkan pengalaman retail inovatif dengan konsep yang segar bagi pengunjungnya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Sebagai brand teknologi yang menjadikan inovasi sebagai DNA, OPPO Indonesia senantiasa menempuh langkah-langkah baru untuk memuaskan konsumen kami. Pop-Up Store ini sesungguhnya merupakan sebuah bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda, di mana kami mengombinasikan teknologi dengan elemen alam dengan tujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan OPPO Find N2 Flip secara unik. Sejak menggelar pre-order hingga resmi diluncurkan pada Rabu 10 Mei lalu, antusiasme masyarakat terhadap OPPO Find N2 Flip sungguh luar biasa, dan Pop-Up Store yang kami hadirkan di ibukota ini khususnya merupakan bagian dari apresiasi kami atas hal tersebut.”

Dengan serangkaian inovasinya, pengakuan konsumen akan keunggulan teknologi dan desain intuitif dari OPPO Find N2 Flip ini menegaskan bahwa Find N2 Flip telah menjadi standar baru untuk sebuah hp lipat di industri smartphone.

Salah seorang pengunjung Pop-Up Store di Jakarta mengatakan, “Saya sangat tertarik dengan hp lipat, namun saat pertama kali hp lipat keluar saya belum merasa butuh. Sekarang saat sudah butuh saya pilih OPPO Find N2 Flip yang jauh lebih keren dan fitur lebih lengkap. Cover screen OPPO Find N2 Flip ini berbeda dengan yang lain, layarnya vertikal sehingga lebih besar. Saya pilih warna hitam karena menurut saya lebih unik dengan efek doff. Sebagai pekerja kantoran, OPPO Find N2 Flip ini juga membuat saya semakin stylish.”

Kami juga menghadirkan beberapa aktivitas kustomisasi OPPO Find N2 Flip pada Pop-Up Store ini agar pengunjung dapat merasakan pengalaman yang baru dan mengasah kreatifitasnya. Para pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen dan keseruan saat berada di Pop-Up Store yang sangat menarik untuk dijadikan konten sosial media.

Khusus untuk pengunjung di Plaza Indonesia terdapat Trunk Show Tangan & BNI Emerald dan TikTok Creator Workshop pada tanggal 21 Mei 2023. Sedangkan pengunjung Pop-Up Store Kota Kasablanka dapat mengikuti workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama pada 19 Mei 2023, dan untuk pengunjung Pop-Up Store Mall Kelapa Gading dapat mengikuti workshop Food Photography dengan Anton Ismael pada tanggal 30 Mei 2023.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store di ketiga lokasi ini, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan. Selain itu, konsumen bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis. Pengunjung juga bisa berkreasi bikin konten seru di photo booth low-angle dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

Selain di Jakarta, OPPO juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi seperti, Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei – 11 Juni 2023, Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 – 21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei – 4 Juni 2023

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…