Velline Ratu Ayu, Berkolaborasi dengan Dewi Perssik danFORWAN Menyantuni Ratusan Anak Yatim-Piatu

Oleh : Herry Barus | Senin, 22 Mei 2023 - 16:10 WIB

Velline Ratu Ayu, Berkolaborasi dengan Dewi Perssik danFORWAN Menyantuni Ratusan Anak Yatim-Piatu
Velline Ratu Ayu, Berkolaborasi dengan Dewi Perssik danFORWAN Menyantuni Ratusan Anak Yatim-Piatu

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pedangdut cantik Velline Ratu Ayu sudah untuk kedua kalinya kerja bareng Forum Wartawan Hiburan FORWAN Indonesia  menyantuni ratusan anak yatim. Kali ini dia tidak sendiri, bersama manajemen artis yang dirikan, Velline mengajak Sandy Tumiwa dan band Zizan ia datang ke Yayasan Al Anshor Jaticempaka, Bekasi untuk menyantuni ratusan anak yatim.

"Ini untuk kedua kalinya Velline bersama teman wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan atau Hiburan FORWAN Indonesia memberikan santunan kepada anak yatim-piatu," ujar Velline usai membagikan santun 100 anak yatim binaan Al Anshorz Jaticempaka, Bekasi Barat. Sabtu (20/5/2023)

Velline mengaku salut sekaligus bangga kepada koleganya, wartawan hiburan yang dikomandani Sutrisno Buyil, yang dalam merayakan ulang tahun selalu bersama anak yatim-piatu.

"Biasanya organisasi yang bersentuhan dengan hiburan dalam merayakan ulang tahun di hotel bintang dan Cafe dengan nuansa hura-hura. Tapi tidak buat FORWAN yang merayakan ulang tahun selalu bersama anak yatim-piatu, Ino yang membuat saya respek dan hormat sama FORWAN, " kata ahli Tarot ini bangga.

Yang membuat Velline salut, setiap tahun meningkat jumlah anak yang disantuni.

"Hebatnya, FORWAN memberikan santunan jumlah anaknya disesuaikan dengan hari ulang tahunnya, seperti tahun ini ke 9, ya menyantuni anak yatim di sembilan panti asuha. Kepikiran gitu loh, padahal anggota FORWAN kan sibuk dalam mengejar berita tapi masih menyempatkan diri untuk menebar kebaikan," ujar Velline dengan menebar senyum.

Karenanya Velline berharap bisa terus dilibatkan setiap kegiatan FORWAN yang menebar kebaikan.

"Saya sih berharap kerjasama ini tidak hanya sampai disini, tapi berkelanjutan" pungkas Velline Ratu Ayu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:31 WIB

BRI Insurance Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant…

Tecno Pova 6

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:36 WIB

Dibekali Baterai 6.000 mAh, Smartphone Tecno Pova 6 Bikin Gaming Always Menyala

Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang terbesar pada seri Pova, Tecno Pova 6 membawa Super-Endurance Power System untuk memastikan daya tahan lama dengan pengisian ultra cepat untuk pengalaman…

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), Direktur Raywhite Indonesia Turky J. Bugri (tiga dari kanan), Direktur Era Indonesia Aan Andriani Sutrisno (dua dari kanan), dan Direktur Century 21 Indonesia Daniel Handojo.

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:40 WIB

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat pada gelaran BSI International Expo 2024.…

Kawasan Industri Kendal

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:13 WIB

Sektor Industri Terkait Teknologi Terus Aktif Mencari Lahan Industri

Pertumbuhan industri modern cenderung memerlukan lahan yang lebih luas untuk menampung peralatan produksi dan fasilitas yang canggih.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:58 WIB

Kinerja Moncer, Pengamat: Dico Ganinduto Layak Dipasangkan dengan Siapapun di Pilgub Jateng

Pengamat Politik Herry Mendrofa menilai jika Bupati Kendal Dico Ganinduto layak dipasangkan dengan siapapun untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024 mendatang.