Germany Brilliant (GB) Sanitaryware Buka Showroom Terbesar di OKABE Gallery

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 21 Mei 2023 - 20:30 WIB

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi
Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi pada khususnya, dan rumah serta bangunan pada umumnya, terus melakukan inovasi untuk mendekatkan diri ke konsumen.

Salah satunya dengan membuka showroom yang bisa dibilang terluas dan terlengkap di OKABE Gallery Alam Sutera Tangerang, pada tanggal 19 Mei 2023. Showroom ini merupakan yang pertama kali dibuat dengan menghadirkan produk-produk GB Sanitaryware yang teranyar, bahan pilihan terbaik dan untuk pemakaian jangka panjang serta bergaransi.

Yapto Wijaya S.H., General Manager GB Sanitaryware mengatakan, alasan pihaknya membuka showroom di OKABE Gallery karena OKABE Gallery memiliki konsep yang berbeda dari lainnya.

"OKABE Gallery memberikan user experience yang berbeda dengan konsep gallery seperti pameran. Sehingga bagi customer yang ingin mencari produk-produk sanitary dan kitchen bisa langsung melihat bentuk dan mencoba langsung barang yang ada di OKABE Gallery. Masyarakat harus lebih jeli dalam membeli produk-produk baik dari segi bahan, kualitas dan after sales, " ujar Yapto saat peresmian showroom GB Sanitaryware.

Lanjut Yapto, di showroom ini GB Sanitaryware menjual berbagai produk-produk teranyar nya seperti shower black series, smart closet, wastafel dan lain-lain. Peresmian showroom GB Sanitaryware langsung diresmikan oleh Riri Yakub dari Atilier Riri Arsitek dan juga dihadiri oleh artis Christian Sugiono, Direktur dan Wakil Direktur GB Sanitaryware.

Dihari yang sama GB Sanitaryware juga mendapatkan dua penghargaan dari OKABE Gallery yakni GB Sanitaryware sebagai The Best Support danThe Inovation Booth

Riri Yakub, arsitek Atilier Riri yang merupakan sang arsitek showroom GB Sanitaryware mengatakan, dirinya mengambil konsep yang berhubungan dengan air untuk showroom ini. Hal ini karena produk GB Sanitaryware sendiri tidak luput dari air.

"Kita mengambil analogi "Mengalir Seperti Air" dengan sentuhan desain kekinian, minimalis, dan open space. Kalau kita rasakan, begitu masuk showroom melalui koridor mengalir dan di tengah seperti pusaran air makannya seperti island yang berputar. Di tengah kita akan melihat produk dari GB Sanitaryware yang di display dengan jelas. Sehabis itu baru keluar lagi tuh di luar, " imbuh Riri Yakub.

Lebih jauh Riri mengatakan, pihaknya butuh 1 bulan lamanya untuk mendesain showroom GB Sanitaryware ini dan yang menjadi challenge adalah menyatukan 3 booth dengan jarak yang berbeda yakni tengah, kanan dan kiri menjadi satu kesatuan.

"Kerjasama ini sebenarnya kali pertama dengan GB Sanitaryware. Dan menurut kami produk-produk GB Sanitaryware sangat banyak dan inovasi sangat cepat. Makanya kita punya misi ingin mengangkat produk GB Sanitaryware menjadi produk luxury, fungsional, dan juga estetik. Kami menyukai produk terbaru GB Sanitaryware, produk yang otomatis, digital seperti closet, dimana kedepan nya nanti kita bisa kolaborasi bersama," tambah Riri Yakub.

Senada dengan  hal itu, Christian Sugiono, artis dan suami Titi Kamal, mengatakan takjub melihat Showroom GB Sanitaryware. Diketahui pasangan artis memang menjadi salah satu pengguna setia produk-produk GB Sanitaryware.

"Kaget pas masuk showroom nya sumpah keren banget. Begitu kita masuk showroom nya luas, terang, dan benar-benar menggambarkan GB Sanitaryware. Jika ada yang belum pernah atau belum tau produk GB Sanitaryware, jika datang ke showroom atau gallery baru akan tau betapa produk GB Sanitaryware premium dan good quality, " ungkap Christian Sugiono.

Lanjut Christian Sugiono, dirinya baru selesai membangun villa di Ubud Bali, dan mempercayakan semua produk sanitary pakai GB Sanitaryware. Rumah pertama yang dibangunnya tahun 2009 atau 2010 dan baru sekedar mencoba pakai produk GB Sanitaryware.

"Ini beneran ga bohong bukan endorse, dan sampai detik ini barang itu tidak rusak. Mulai dari shower, kran, wastafel, closet dan lain-lain. Namanya barang kalau sudah 10 tahun kan biasanya rusak dan diganti. Kalau produk GB Sanitaryware tidak rusak. Jadi aku akan terus pakai produk GB Sanitaryware karena kualitas nya tahan lama," tutup pria yang akrab dipanggil Tian ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…