Germany Brilliant (GB) Sanitaryware Buka Showroom Terbesar di OKABE Gallery

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 21 Mei 2023 - 20:30 WIB

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi
Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi pada khususnya, dan rumah serta bangunan pada umumnya, terus melakukan inovasi untuk mendekatkan diri ke konsumen.

Salah satunya dengan membuka showroom yang bisa dibilang terluas dan terlengkap di OKABE Gallery Alam Sutera Tangerang, pada tanggal 19 Mei 2023. Showroom ini merupakan yang pertama kali dibuat dengan menghadirkan produk-produk GB Sanitaryware yang teranyar, bahan pilihan terbaik dan untuk pemakaian jangka panjang serta bergaransi.

Yapto Wijaya S.H., General Manager GB Sanitaryware mengatakan, alasan pihaknya membuka showroom di OKABE Gallery karena OKABE Gallery memiliki konsep yang berbeda dari lainnya.

"OKABE Gallery memberikan user experience yang berbeda dengan konsep gallery seperti pameran. Sehingga bagi customer yang ingin mencari produk-produk sanitary dan kitchen bisa langsung melihat bentuk dan mencoba langsung barang yang ada di OKABE Gallery. Masyarakat harus lebih jeli dalam membeli produk-produk baik dari segi bahan, kualitas dan after sales, " ujar Yapto saat peresmian showroom GB Sanitaryware.

Lanjut Yapto, di showroom ini GB Sanitaryware menjual berbagai produk-produk teranyar nya seperti shower black series, smart closet, wastafel dan lain-lain. Peresmian showroom GB Sanitaryware langsung diresmikan oleh Riri Yakub dari Atilier Riri Arsitek dan juga dihadiri oleh artis Christian Sugiono, Direktur dan Wakil Direktur GB Sanitaryware.

Dihari yang sama GB Sanitaryware juga mendapatkan dua penghargaan dari OKABE Gallery yakni GB Sanitaryware sebagai The Best Support danThe Inovation Booth

Riri Yakub, arsitek Atilier Riri yang merupakan sang arsitek showroom GB Sanitaryware mengatakan, dirinya mengambil konsep yang berhubungan dengan air untuk showroom ini. Hal ini karena produk GB Sanitaryware sendiri tidak luput dari air.

"Kita mengambil analogi "Mengalir Seperti Air" dengan sentuhan desain kekinian, minimalis, dan open space. Kalau kita rasakan, begitu masuk showroom melalui koridor mengalir dan di tengah seperti pusaran air makannya seperti island yang berputar. Di tengah kita akan melihat produk dari GB Sanitaryware yang di display dengan jelas. Sehabis itu baru keluar lagi tuh di luar, " imbuh Riri Yakub.

Lebih jauh Riri mengatakan, pihaknya butuh 1 bulan lamanya untuk mendesain showroom GB Sanitaryware ini dan yang menjadi challenge adalah menyatukan 3 booth dengan jarak yang berbeda yakni tengah, kanan dan kiri menjadi satu kesatuan.

"Kerjasama ini sebenarnya kali pertama dengan GB Sanitaryware. Dan menurut kami produk-produk GB Sanitaryware sangat banyak dan inovasi sangat cepat. Makanya kita punya misi ingin mengangkat produk GB Sanitaryware menjadi produk luxury, fungsional, dan juga estetik. Kami menyukai produk terbaru GB Sanitaryware, produk yang otomatis, digital seperti closet, dimana kedepan nya nanti kita bisa kolaborasi bersama," tambah Riri Yakub.

Senada dengan  hal itu, Christian Sugiono, artis dan suami Titi Kamal, mengatakan takjub melihat Showroom GB Sanitaryware. Diketahui pasangan artis memang menjadi salah satu pengguna setia produk-produk GB Sanitaryware.

"Kaget pas masuk showroom nya sumpah keren banget. Begitu kita masuk showroom nya luas, terang, dan benar-benar menggambarkan GB Sanitaryware. Jika ada yang belum pernah atau belum tau produk GB Sanitaryware, jika datang ke showroom atau gallery baru akan tau betapa produk GB Sanitaryware premium dan good quality, " ungkap Christian Sugiono.

Lanjut Christian Sugiono, dirinya baru selesai membangun villa di Ubud Bali, dan mempercayakan semua produk sanitary pakai GB Sanitaryware. Rumah pertama yang dibangunnya tahun 2009 atau 2010 dan baru sekedar mencoba pakai produk GB Sanitaryware.

"Ini beneran ga bohong bukan endorse, dan sampai detik ini barang itu tidak rusak. Mulai dari shower, kran, wastafel, closet dan lain-lain. Namanya barang kalau sudah 10 tahun kan biasanya rusak dan diganti. Kalau produk GB Sanitaryware tidak rusak. Jadi aku akan terus pakai produk GB Sanitaryware karena kualitas nya tahan lama," tutup pria yang akrab dipanggil Tian ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Jumat, 21 Juni 2024 - 05:50 WIB

2024, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Industri Plywood Membaik

PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk. (DPN) mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp 116,20 miliar di sepanjang tahun 2023. Dari jumlah ini, Perseroan menilai, kinerja Perusahaan secara umum mencatatkan…

Dato Sri Mohammed Shaheen raih APEA 2024.

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:28 WIB

Sukses Kembangkan Riyaz Group, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih APEA 2024

Dato Sri Mohammed Shaheen pun mengungkap rahasia suksesnya mengembangkan Riyaz Group hingga mendapatkan penghargaan APEA 2024.

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono