Tayang Akhir Pekan, Film Spesial tvOne Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat

Oleh : Herry Barus | Rabu, 17 Mei 2023 - 14:25 WIB

Film Spesial tvOne Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat
Film Spesial tvOne Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bulan ini tvOne akan menghadirkan film spesial untuk pemirsa tercintanya. Film yang akan tayang berjudul “Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat” pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.

Film Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat merupakan film bergenre aksi laga fiksi kolosal. Bermula dari sandiwara radio berjudul Saur Sepuh karya Niki Kosasih berlatar nusantara di zaman kerajaan Majapahit yang populer tahun 1980-an yang kemudian diangkat menjadi sekuel film. Film kedua yang berjudul Saur Sepuh: Pesanggrahan Keramat dirilis tahun 1989 disutradarai oleh Imam Tantowi.

Bermula dari rencana Brama Kumbara (Fendy Pradana) untuk mewujudkan pesanggrahan di dekat kuburan gurunya mendapat hambatan dari orang-orang negara Kuntala. Mereka kemudian memperhambakan orang-orang mereka yang hadir di negara Brama, Madangkara. Usaha mereka memengaruhi para Senapati Madangkara sukses lewat para istri.

Para Senapati kembali menjadi tidak patuh pada pimpinannya. Mereka juga menyewa penjahat-penjahat yang mempunyai ilmu tinggi untuk menghancurkan pesanggrahan. Mengetahui kejadian itu Brama marah. Bersama Mantili (Elly Ermawatie), ia mengejar para pemberontak dan menyebabkan hadirnya pembersihan terhadap orang-orang Kuntala yang tidak setia pada Madangkara. Lalu, bagaimana kelanjutan dari cerita tersebut?

Saksikan Film Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat selengkapnya pada hari Sabtu, 21 Mei 2023 pukul 21.00 WIB hanya di tvOne saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…