Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, kartu Internet by.U Raih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 16 Mei 2023 - 23:44 WIB

Kartu Internet by.U Raih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023.
Kartu Internet by.U Raih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses tingkatkan kepuasan pelanggan, kartu internet by.U meraih penghargaan pada ajang The 8th WOW Brand Festival Day 2023. Kartu internet by.U berhasil meraih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dalam kategori Digital Operator. 

Ini merupakan ajang pemberian penghargaan kepada brand yang paling direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia, terutama para Generasi Z. Tema yang diusung pada tahun ini ialah “Branding For the Game Changers.”

Ajang ini sendiri diselenggarakan oleh Markplus, Inc. pada hari Rabu, 11 Mei 2023 di Java Ballroom, The Westin Jakarta. Tidak hanya sekedar pemberian penghargaan saja, dalam ajang ini juga diselenggarakan berbagai macam diskusi dari brand expert lokal maupun Internasional.

Kartu internet by.U terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan, dengan memperkuat eksistensinya lewat Sinyal No. 1 Telkomsel. Kartu internet by.U juga hadir dengan berbagai kelebihan yang memberikan kemudahan bagi kaum milenial dan generasi Z dalam berinternet. 

Salah satunya dengan memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota pilihan.

Selain itu, kartu internet by.U juga menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota ssemuanya semaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh para pelanggan dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa. 

Para pelanggan by.U juga diberikan kemudahan serta hiburan melalui aplikasi by.U. Hiburan yang disediakan pada fitur U-Tainment sangat beragam, mulai dari mendengarkan lagu di MIXTape, Podcast, main games, membaca artikel di by.U Discover, berdiskusi di by.U Space, hingga menonton film di byUskop.   

Semakin aktif para pelanggan by.U di U-Tainment, semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan uStamp. uStamp sendiri ialah reward yang akan diperoleh oleh pelanggan by.U, ketika melakukan aktivitas di halaman U-Tainment. 

Para pelanggan by.U bisa mengumpulkan uStamp untuk nantinya ditukarkan (redeem) dengan hadiah menarik. Hadiah yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari earphone, alat makeup, jersey bola, sarung, action figure, album k-pop, barang-barang collectible seperti bola basket bertanda tangan Denny Sumargo, t-shirt kolaborasi by.U x Seni Kanji dan lain-lain.

Tidak sampai di situ saja, kartu internet by.U juga terus berusaha menjadi ‘teman baik’ untuk para pelanggan, melalui aktivitas positif yang ditawarkan. Pada akhir 2022, untuk pertama kalinya Kartu Internet by.U mengadakan Piala by.U di Kota Semarang. Yang dilanjutkan di Kota Blitar pada awal 2023.

Kartu internet by.U berharap dengan diterimanya penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 ini, dapat memacu semangat untuk terus melahirkan terobosan baru bagi para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…