Usung Tema GAMBATE, Tab Advan VX Lite Jadi Tablet Paling Diburu di Tokopedia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 09 Mei 2023 - 19:01 WIB

Tab Advan VX Lite
Tab Advan VX Lite

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Minggu lalu menjadi momentum terbaik bagi Advan. Tab Advan VX Lite yang baru saja diliris tanggal 1 Mei 2023 yang lalu, menjadi tablet terbaru yang paling diburu di Tokopedia. Hal ini sekali lagi memperkuat posisi brand Advan sebagai brand tablet nomor 1 di Indonesia.

Mengusung tema Jepang – Gambate (Gaming Bareng Tablet VX Lite), Advan menantang Sarah Vilo melakukan LIVE GAMING menggunakan Tablet Advan VX Lite. Sarah Vilo mengakui performance Tab VX Lite ini sangat mumpuni untuk bermain game.

Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 dan RAM yang besar, 6GB, yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala. Selain itu, luas layar yang besar 10.4-inch dan resolusi 2K FHD+, membuat Advania bisa menikmati grafis gaming yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.

“Animo Advania kali ini sangat mengagumkan. Baru seminggu launching, penjualannya naik terus. Kami sangat puas dan berterima kasih atas kepercayaan Advania dalam memilih produk Tablet VX Lite sebagai tablet gamingnya,” ujar Chandra Tansri, Direktur Advan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (9/5/2023).

Advan VX Lite juga memiliki bodi metal yang kokoh dan nyaman saat digunakan. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses game daring, walaupun dalam kondisi tanpa WIFI.

Didukung juga dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh yang sangat di butuhkan gamers. Dengan kapasitas daya baterai yang besar gamers dapat bermain game daring 4 sampai 5 jam.

Advan Tab VX Lite memiliki storage yang cukup besar yaitu 128GB dan bisa di tambahkan dengan kartu micro SD sampai 128GB sehingga pengguna dapat menginstall aplikasi dan menyimpan semua file dokumen sebanyak mungkin pada Tab VX Lite.

Kualitas produk tidak perlu di ragukan lagi, ADVAN memberikan garansi resmi 1 tahun untuk produk Advan Tab VX Lite.

Produk Tablet Advan VX Lite bisa ditemukan secara online di Advan Official Store di Tokopedia. “Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman main game di Tab VX Lite, buruan beli. Kami memberikan harga promo, yaitu sebesar Rp 1,999,999 hanya sampai tanggal 12 Mei ini,” ungkap Chandra Tansri.

Berikut spesifikasi Tab Advan VX Lite:

Nama Produk: ADVAN TAB VX LITE

OS: Android 13

Network: GSM / HSPA / LTE

SIM: Dual Nano-SIM

Display: Size 10.4 inches 1200 x 2000 pixels

Chipset : UNISOC Tiger T618

CPU: Octa -core 2.0 Ghz

MEMORY: RAM 6 GB - ROM 128 GB

Connection: WIFI 802.11 b/g/n/ac; Bluetooth 5.0; USB Type-C

Front Cam: 5 MP

Rear Cam: 8 MP

GPS: Yes, with A-GPS, BDS, GALILEO

Battery: 6000 mAh

Speaker: Dual Speaker Stereo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…

Talk Show Nobar Film Tegar (kanan kiri), Edy Karyanto SVP Human Capital Development PT Pertamina (Persero), Binziad Kadafi - Ketua Bidang SDM Komisi Yudisial RI, Marthella Sirait - Ketua Konekin, Erlangga Gaffar - Deputy Director PT Kideco Jaya Agung

Senin, 17 Juni 2024 - 06:31 WIB

Kideco Mantapkan Komitmen Perjuangkan Hak Penyandang Disabilitas

Wakil Direktur Legal & Corporate Affairs Kideco, Erlangga Gaffar menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menaikkan level inklusivitas di lingkungan perusahaan. Hal itu tidak hanya dilakukan…

Press conference Indonesian Television Awards 2024 di Summarecon Mall Serpong, 14 Juni 2024.

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:48 WIB

Kembali Digelar RCTI, Ini Daftar Lengkap Nominasi Indonesian Television Awards (ITA) 2024

Malam Puncak ITA 2024 akan disiarkan langsung di RCTI dan GTV pada 10 Juli 2024 mulai pukul 21.00. Keesokan harinya, 11 Juli 2024 akan digelar Concert Celebration ITA 2024 mulai pukul 21.30.

Le Minerale serahkan hewan kurban

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:11 WIB

Peringati Hari Raya Idul Adha, Le Minerale Serahkan Sapi Limosin ke Mesjid Istiqlal

PT Tirta Fresindo Jaya, produsen air minum dalam kemasan bermerek Le Minerale, menyalurkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ke panitia di Masjid Istiqlal, Jakarta,…

Cintaquran dan snackvideo

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:40 WIB

SnackVideo dan Cinta Quran Berkolaborasi Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga Independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu…