PT Cardig International Ketuk Palu Bekerja Sama dengan Bisatumbuh

Oleh : Herry Barus | Minggu, 07 Mei 2023 - 15:53 WIB

PT Cardig International Ketuk Palu Bekerja Sama dengan Bisatumbuh
PT Cardig International Ketuk Palu Bekerja Sama dengan Bisatumbuh

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bisatumbuh sah bertanda tangan untuk bekerja sama dengan PT Cardig International. Memorandum of Understanding (MOU) ini dilakukan di hadapan jajaran direksi dan manajemen Cardig International.

Dengan adanya kerjasama ini, Bisatumbuh (@bisatumbuhid) Dan Cardig Group akan memaksimalkan jangkauan dan penjualan, strategi, forecast, sampai ke eksekusi untuk market di Indonesia.

Bisatumbuh (@bisatumbuhid) sendiri, merupakan perusahaan Startup yang bergerak di bidang jasa e-commerce end-to-end kepada brand owner dan UMKM yang ingin menjual produknya di platform atau marketplace online yang telah tersedia.

Menurut Chiko Maradona selaku CEO dari Bisatumbuh, perusahaan ini merupakan perusahaan enabler yang menggunakan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan di platform yang bertujuannya agar bisa membantu memberikan solusi untuk masalah -masalah yang dihadapi UMKM dengan mudah.

“Terinspirasi dari harapan semua pengusaha dimana setiap UMKM menjual produknya melalui channel online harapannya usaha kita bertumbuh dan hasil usahanya terus meningkat dan berkembang,” jelas Chiko.

Kerjasama strategis antara Bisatumbuh (@bisatumbuhid) dengan Cardig Group adalah membentuk Sinergi untuk mendukung brand dan UMKM di area pengembangan strategic  sales dan marketing, fulfillment, warehouse dan logistic sesuai dengan target pencapaian dari produk -produknya yang dipasarkan.

"Maka dari itu, dalam kerjasama ini Bisatumbuh (@bisatumbuhid) fokus untuk sales dan marketing strategic dan Cardig Group akan fokus pada fulfillment, warehouse dan logistic," ujarnya.

 

PT Cardig International merupakan Perseroan Terbatas yang didirikan  sebagai induk dari beberapa anak perusahaan dengan bidang investasi, logistik pergudangan, freight forwarding, jasa outsourcing dan pendukung aviasi.

Pengesahan tanda tangan kerjasama antara PT Cardig International dengan Bisatumbuh (@bisatumbuhid),  diwakili oleh Dani Zaelani selaku Direktur dari PT Cardig International.

Menurut Dani dengan adanya kolaborasi ini, brand awareness tentang Cardig Group diharapkan akan lebih meningkat karena Bisatumbuh sebagai bagian dari Kece Group akan agresif melakukan komunikasi di digital dan offline media.

“Kerja sama ini juga bertujuan untuk melebarkan sayap Cardig  Group untuk dapat mendukung logistik omni Channel ke depannya dimana komposisi distribusi barang via offline Dan online saat ini Dan ke depannya akan beriringan," ujar Dani usai penandatanganan MOU.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…