Hard Rock Hotel Maldives Luncurkan “Rock & Soul Month” – Inovasi Kesehatan dan Gaya Hidup Terbaik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Maret 2023 - 11:40 WIB

Hard Rock Hotel Maldives Luncurkan “Rock & Soul Month”
Hard Rock Hotel Maldives Luncurkan “Rock & Soul Month”

INDUSTRY.co.id - Maladewa– Hard Rock Hotel Maldives, resor pantai bintang lima di Samudra Hindia, mengundang tamu globalnya untuk merasakan kesehatan tropis terbaik dan retret gaya hidup dengan peluncuran “Rock & Soul Month” -festival kesehatan dan kebugaran selama 31 hari yang akan membantu setiap tamu merasa luar biasa!

Berlangsung hingga 7 April 2023, Rock & Soul Month menampilkan jadwal aktivitas penuh aksi untuk setiap pencari kesehatan, mulai dari gym bunnies yang menyukai olahraga intensitas tinggi hingga mereka yang menginginkan momen yang lebih penuh perhatian. Dengan sesi yang berlangsung dari matahari terbit hingga matahari terbenam, termasuk lari pagi, yoga pantai, seni bela diri, tari kebugaran, seni udara, aqua gym, sesi kekuatan, kelas nutrisi dan gaya hidup, dan bahkan snorkeling, setiap tamu dapat membuat program yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan unik mereka.

Para tamu dianjurkan untuk mengikuti setidaknya sesi dua harian untuk memaksimalkan kesehatan mereka, dan Roxtars Kecil juga memiliki kalender kegiatan yang berfokus pada kesehatan yang menyenangkan untuk membuat mereka tetap terhibur, dari permainan menyenangkan seperti main jingkatHard , hula hoop dan juggling hingga kelas dansa, seni bela diri, yoga anak-anak, seni udara, dan banyak lagi!

Untuk memberikan semangat ekstra bagi para tamu, Hard Rock Hotel Maldives telah mengundang dua profesional terkemuka, Danny O'Sullivan dan Kristie Walker, untuk meningkatkan pengalaman kebugaran ini. Danny adalah pakar mobilitas dan latihan kekuatan yang dapat membantu atlet bergerak lebih leluasa dan mengurangi risiko cedera. Sedangkan Kristie, adalah seorang ahli gizi dan konsultan gaya hidup yang telah memiliki 15 tahun membantu orang menciptakan hidup sehat dan kebiasaan makan.

Kedua profesional ini akan bergabung dengan pakar kesehatan dan kebugaran di Hard Rock Hotel Maldives, termasuk Amanda, seorang instruktur kebugaran tari yang membawa semburan energi ke setiap kelas; Xenia, instruktur seni udara yang berspesialisasi dalam senam elegan seperti trapeze, rings, sutra, dan lainnya; Mooza, seorang guru yoga yang memadukan latihan meditasi dan tantangan ke setiap kelas; dan Rafa, instruktur jiu-jitsu Brasil sabuk hitam yang memimpin teknik pertahanan diri yang memberdayakan.

Sepanjang Rock & Soul Month, para tamu dapat melemaskan otot-otot mereka yang sakit dan memanjakan diri sepenuhnya dengan “Paket Aloha” baru di Rock Spa®! Perjalanan spa yang tenang ini dimulai dengan lulur tubuh selama 30 menit, dilanjutkan dengan pijat relaksasi selama 60 menit, dan diakhiri dengan mini-facial selama 30 menit yang menyegarkan. Paket imersif ini sekarang dapat dinikmati hanya dengan USD 185++ per orang atau USD 345++ per pasangan. Semua aktivitas selama Bulan Rock & Soul tidak dikenai biaya bagi tamu yang menginap di Hard Rock Hotel Maldives, dan tarif m

“Kami dengan senang hati mengundang tamu dari seluruh dunia ke Rock & Soul Month kami, karena kami telah meningkatkan kesehatan dan kebugaran ke tingkat kemewahan yang baru. Apa yang bisa lebih menyegarkan daripada merasa bugar dan sehat dalam suasana yang spektakuler, menghadap Samudera Hindia? Apa pun tujuan kesehatan Anda, para ahli kami akan membantu Anda meningkatkan kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual Anda. Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini untuk mendorong batasan Anda dan temukan cara baru untuk tetap bugar,” kata Tolga Unan, Managing Director, Hard Rock Hotel Maldives.

Memulai Rock & Soul Month hadir bersamaan dengan Carnaval Week, yang menampilkan perayaan karnaval ikonik Amerika Latin ke Hard Rock Hotel Maldives dari 24 Februari hingga 4 Maret 2023, kemarin termasuk Parade Karnaval yang penuh warna, Pesta Masquerade, dan rangkaian acara Latin- kegiatan bertema, makan Brasil dan banyak lagi.

Terletak di CROSSROADS Maldives, tujuan rekreasi multi-pulau terintegrasi pertama di Samudera Hindia, dan hanya 15 menit naik speedboat dari bandara, Hard Rock Hotel Maldives memadukan budaya lokal dan arsitektur tropis dengan desain kontemporer dan memorabilia musik otentik. 178 kamar, suite, dan vila mewah – termasuk vila kolam renang di atas air – dilengkapi dengan fasilitas khas seperti pusat kebugaran Body Rock®, Rock Spa®, Rock Shop®, dan beragam tempat makan dan hiburan seperti The Elephant and The Butterfly, restoran tepi pantai Amerika Latin yang semarak yang terinspirasi oleh kisah Frida Kahlo dan Diego Rivera, dan Hard Rock Cafe®, merek all-American yang ikonik.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…