Bangun 'Maggiore Business Loft' di Gading Serpong, Paramount Land Gandeng PT Total Bangun Persada Tbk

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:41 WIB

Penandatanganan MoU Paramount Land dan PT Total Bangun Persada Tbk
Penandatanganan MoU Paramount Land dan PT Total Bangun Persada Tbk

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Total Bangun Persada Tbk, menandatangani perjanjian kerja sama sebagai kontraktor utama pembangunan kawasan bisnis premium ‘Maggiore Business Loft’ di Gading Serpong. 

Penandatanganan nota penunjukkan PT Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor utama dilakukan oleh M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land didampingi oleh Norman Daulay, Direktur Paramount Land dan Janti Komadjaja selaku Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Tbk.

Nawawi menjelaskan, penandatanganan kerja sama pembangunan kawasan bisnis premium di mana di dalamnya terdapat dua macam konsep ruang usaha, yaitu Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction menjadi pencapaian penting tahapan pekerjaan kontruksi kawasan tersebut. 

"Kami mempercayakan kepada PT Total Bangun Persada Tbk karena memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek-proyek properti.

Saat ini Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek (berada tengah-tengah area Serpong dan Tangerang Raya), hingga kota lainnya," kata Nawawi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (18/3/2023).

"Adanya konektivitas Gading Serpong dengan kawasan lainnya serta akesibilitas yang semakin mudah membuat kawasan ini semakin terbuka dan mendorong perekonomian Tangerang semakin tumbuh lebih cepat. Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction hadir menjawab kebutuhan konsumen akan ruang usaha/bisnis kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat," tambah Nawawi.

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land menjelaskan, sebagai kontraktor utama, PT Total Bangun Persada Tbk mendapat tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan Struktur, Arsitektur, Mechanical Electrical dan Plumbing (MEP). Kawasan bisnis premium dalam proyek yang dikerjakan ini mencakup unit-unit Maggiore Business Loft. 

"Seluruh proses pekerjaan dipastikan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan. Proses pekerjaan kontruksi diperkirakan akan memakan waktu sekitar 12 bulan (mulai kuartal pertama 2023 hingga akhir kuartal pertama 2024), sehingga diproyeksikan serah terima ke konsumen bisa dilakukan mulai kuartal pertama 2024 tersebut," ujarnya.

Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4-5 lantai, dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas 8 orang. Berdampingan dengan Maggiore Business Loft terdapat Ruko Maggiore Junction, ruang usaha dengan konsep ruko berkelas premium. 

Keduanya berada di wilayah paling strategis dan prospektif tepat di jalan boulevard perbatasan dan penghubung 3 kota mandiri (Paramount Land Gading Serpong, Summarecon Serpong dan BSD City). Kawasan ini juga dikelilingi oleh lebih dari 40 klaster hunian yang telah terhuni, tenant komersial yang sudah ramai, serta dilintasi oleh lebih dari 6.500 kendaraan setiap jam.

Janti Komadjaja, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Tbk mengapresiasi kepercayaan Paramount Land untuk pembangunan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong. Sebagai salah satu kontraktor properti nasional yang terkemuka, PT Total Bangun Persada Tbk memiliki komitmen terhadap standar kualitas hasil pekerjaan sesuai motto ‘Pride & Excellence in Construction’. 

Menurut Janti, proyek-proyek yang dikembangkan Paramount Land dikenal inovatif dan memiliki keunggulan serta konsep desain yang bagus dan unik yang menjadi tantangan tersendiri, baik dari sisi kualitas, rekayasa konstruksinya, hingga ketepatan waktu pengerjaan. 

"PT Total Bangun Persada Tbk, mendapatkan kepercayaan untuk pekerjaan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong. Pada setiap pekerjaan konstruksi, perusahaan akan terus menjaga kualitas bangunan, keamanan, dan keselamatan di area konstruksi, termasuk memastikan bahwa pekerjaan yang dilaksanakan memenuhi persyaratan agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan mutu, waktu dan biaya yang telah disepakati," katanya.

"Kerjasama ini akan menjadi sinergi dan kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kemampuan dan rekam jejak yang sudah teruji. Kami senang bisa menjadi bagian dari Paramount Land untuk melahirkan produk properti yang inovatif dan bermanfaat bagi perkembangan kota," tambah Janti.

Maggiore Business Loft hadir sebagai inovasi terbaru dari Paramount Land dengan berbagai keunggulan, memadukan kualitas bangunan, desain arsitektur dan facade luxurious yang modern dengan natural light dan airflow serta keamanan yang terintegrasi dengan safety and security system (emergency lamp, cctv, smoke detector) di setiap lantai. 

Tidak hanya itu business loft premium ini juga menggunakan material metal dan kaca lebar yang dapat berfungsi sebagai business showcase dan memaksimalkan pencahayaan alami. Maggiore Business Loft memiliki ukuran layout yang besar yaitu 10x18 m, 10x20 m, dan 12x18 m. 

Setiap unit dilengkapi fasilitas area private lobby lift, private parking dan public parking dari jalan utama. Sebagai ruang usaha baru berkelas premium, Maggiore Business Loft dapat dijadikan sebagai kantor/ruang usaha yang mewah dan nyaman untuk pengembangan usaha.

Pada kawasan yang sama juga kami hadirkan Maggiore Junction’ strategic business park, sebuah area mixed commercial center yang akan terintegrasi dengan Maggiore Business Loft. Maggiore Junction dibangun dengan pilihan 2-3 lantai dan pilihan tipe 4,5x12m, 4,5x14 m, 4,5x15 m, 4,5x17 m, 5x11 m, 5x12 m, 5,5x11 m, 5,5x12 m, 6,5x11 m, 6,5x12 m, 6,5x15 m, dan 6,5x17 m. Di antara unit-unit ruko Maggiore Junction, terdapat anchor tenant (lifestyle supermarket) yang akan dikembangkan di lahan seluas 2.944 m2.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Satyanegara diangkat sebagai MWA dan dihadiri SD Darmono pendiri Jababeka di President University

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:47 WIB

Fakultas Kedokteran, President University, Angkat Prof. Satyanegara sebagai Ketua Wali Amanat

President University secara resmi mengangkat Prof. Dr. dr. Satyanegara, Sp.BS (K) sebagai Chairman of the Board of Trustees atau Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran. Prosesi pengangkatan dilakukan…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:25 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan perbaikan 10 ruas jalan dan 1 jembatan di Kalimantan Timur yang dilaksanakan…

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:18 WIB

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Menter Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan Topping Off Hunian ASN dan Hankam di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan…

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…