Sambut Ramadhan, Tanjung Lesung Hotel and Resorts Tebar Banyak Promo Menarik

Oleh : Ridwan | Rabu, 15 Maret 2023 - 19:10 WIB

Tanjung Lesung Hotel and Resorts
Tanjung Lesung Hotel and Resorts

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - Pesona Kawasan Tanjung Lesung sebagai kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta tidak terbantahkan. 

Kini, kunjungan ke Tanjung Lesung bahkan menjadi pengalaman berkesan jika menginap di resort cantik yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Tanjung Lesung Hotel & Resort, Banten.

Resort ini merupakan resort ideal bagi para tamu yang ingin merasakan indahnya pantai dan alam bahari Tanjung Lesung. 

Tanjung Lesung Hotel & Resort bisa dicapai hanya sekitar 3 jam dari Jakarta dan berada di lokasi yang strategis. Sehingga memudahkan para tamu mencapai destinasi-destinasi unggulan di Tanjung Lesung. 

Apakah wisata pantai, pusat olahraga air Lallassa Beach Club, land activities seperti bersepeda atau naik ATV, berenang di private pool dan beach yang dimiliki Tanjung Lesung Hotel & Resort. 

Tamu bisa menginap pada salah satu dari 85 villa dan cottage bergaya modern. Opsi akomodasi tersebut dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan nyaman, pancuran rainforest di kamar mandi, koneksi internet gratis, televisi, mesin pembuat kopi dan teh. Mayoritas kamar juga dilengkapi dengan balkon atau teras privat. 

Menariknya lagi, Tanjung Lesung Hotel & Resort sering memberikan paket promo dan diskon menarik setiap bulannya. Seperti bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 yang sudah di depan mata ini, Tanjung Lesung Hotel & Resort menghadirkan berbagai promosi menarik. 

Ya, sebabnya momen bulan Ramadhan selain dijadikan momen ibadah tapi juga suka dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, terutama sahur dan buka puasa. Bahkan tradisi sahur maupun buka puasa bersama ada yang dilakukan di tempat makan atau hotel agar momen ini menjadi berkesan.

“Untuk itu, kami menyediakan berbagai promosi menarik. Ada promo paket room ramadhan, dimulai dari 525 ribu net per malam. Sudah termasuk breakfast atau sahur, takjil atau afternoon tea, free pass masuk Mongolian Culture Center, free pass masuk Lalassa Beach Club, free pass masuk ke Ladda Beach, free pass masuk Tanjung Lesung Golf Course. Promo paket ramadhan room tersedia mulai 21 Maret hingga 20 April 2023," kata Poernomo Siswoprasetijo Direktur Utama Tanjung Lesung, di Lantai 2 Menara Batavia, Jakarta, Selasa (13/03/2023).

Poernomo menambahkan, Tanjung Lesung Hotel & Resort juga memiliki beberapa paket promosi lain, di antaranya harga spesial menginap di salah salah satu kamar tipe terbaik Tanjung Lesung Hotel & Resort yaitu, Villa Courtyard Pool. 

Villa tipe ini didesain untuk tamu yang ingin menikmati momen bersama keluarga atau teman. Courtyard 2 Pool Villa menyediakan dua kamar tidur, kolam renang pribadi berperabotan lengkap, dan pemandangan taman yang menakjubkan. 

Kemudian fasilitas kamar juga lengkap, seperti AC, televisi, kulkas, wifi, air kemasan gratis, pembuat kopi atau teh, balkon atau teras, dan meja.   

“Untuk harga room per malam-nya, dimulai dari 1.120.000 rupiah," kata pria yang juga menjabat sebagai CEO Pacific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter ini.

Di samping itu, para tamu bisa mengikuti aktivitas menarik sambil menunggu waktu berbuka puasa, seperti kegiatan offroad adventure mulai dari Rp 650.000, gathering package mulai dari Rp 350.000, susur sungai mulai dari Rp 170.000, dan mencoba olahraga air di Lalassa Beach Club, seperti banana boat, jetski, sea kayaking, snorkeling dan diving.  

Poernomo optimis, promo menarik Ramadhan yang ditawarkan oleh Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort bisa menjadi pengalaman berkesan bagi para tamu yang merayakan kebersamaan dengan orang-orang terkasih. Namun, tetap bisa menjaga kekhusyuan ibadah puasa. 

Yuk rayakan momen spesial bulan Ramadhan bersama orang-orang terkasih dengan menginap di Tanjung Lesung Hotel & Resort!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…