Hotel Batiqa Palembang Tawarkan Tarif Khusus Perayaan Natal

Oleh : Herry Barus | Minggu, 18 Desember 2016 - 04:21 WIB

Wisatawan Mancanegara di Solo
Wisatawan Mancanegara di Solo

INDUSTRY.co.id - Hotel Batiqa di Palembang, ibukota Sumater Selatan, menawarkan kamar dengan tarif khusus bagi masyarakat yang merayakan Natal 2016 bersama keluarga.

"Tarif promo Rp495 ribu per kamar/malam termasuk sarapan pagi hanya berlaku 23-27 Desember 2016 dan jumlah kamarnya terbatas mengingat sudah banyaknya permintaan," kata Skretaris Pelaksana Hotel Batiqa, Ema di Palembang, Jumat (16/12).

Pihaknya mendekorasi hotel dengan pernak-pernik Natal.

"Ini merupakan perayaan Natal tahun kedua bagi Batiqa Hotel Palembang," ujarnya.

Ia menyatakan, pada tahun lalu, Batiqa Hotel Palembang persiapannya belum terlalu semarak, karena baru satu bulan beroperasi.

"Kali ini persiapan kita lebih matang dan ini bisa dilihat dengan adanya dekorasi unik di hotel ini," ujarnya.

Ia menuturkan, pada tahun ini pihaknya mengangkat tema dekorasi yang menceritakan kelahiran Tuhan Yesus yaitu di kandang domba.

Kemudian di lobi, didirikan kandang domba yang dilengkapi dengan pernak-pernik Natal antara lain patung Yusuf, Bunda Maria, bayi Yesus.

Selain itu juga dekorasinya dilengkapi dengan beberapa kado Natal, boneka salju yang ada di Fresqa Bistro dan pohon-pohon Natal. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…