Jelang Bulan Ramadan, SCTV Tayangkan Sinetron Bidadari Surgamu

Oleh : Herry Barus | Jumat, 10 Maret 2023 - 10:56 WIB

Jelang Bulan Ramadan, SCTV Tayangkan Sinetron Bidadari Surgamu
Jelang Bulan Ramadan, SCTV Tayangkan Sinetron Bidadari Surgamu

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Untuk menambah keimanan penonton setianya, SCTV hadirkan  rangkaian program istimewa dalam “Ramadan Penuh Cinta”. Kali ini SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru bertajuk “Bidadari Surgamu” yang akan tayang mengawali rangkaian program “Ramadan Penuh Cinta” lainnya mulai hari Senin, 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB. Sinetron “Bidadari Surgamu” sekaligus akan menjadi momen kembalinya Rizky Nazar ke layar kaca SCTV bersama aktor dan aktris terbaik tanah air lainnya yakni Salshabilla Adriani, Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, Pangky Suwito, dan masih banyak lagi.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV  Jumat (10/3/2023) mengungkapkan sinetron “Bidadari Surgamu” akan dihadirkan lebih awal sebelum Ramadan 1444 H sekaligus mengobati kerinduan pemirsa dengan sosok Rizky Nazar. Kali ini Rizky Nazar akan dipasangkan dengan Salshabilla Adriani yang telah banyak membintangi sejumlah judul sinetron, web series, hingga film layar lebar.

“Sinetron “Bidadari Surgamu” akan hadir di jam tayang utama SCTV dengan problematika kehidupan keluarga penuh hikmah. Dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik tanah air lintas generasi, dipastikan akan menjadi tontonan terbaik untuk menemani pemirsa bersama orang-orang terkasih selepas menjalankan ibadah puasa sehari penuh di bulan Ramadan mendatang”, ungkap Banardi Rachmad.

Lama tidak muncul membintangi sinetron SCTV, kali ini Rizky Nazar kembali hadir dengan karakter Denis. Rizky Nazar memiliki kesan tersendiri dengan karakter yang diperankannya dalam sinetron “Bidadari Surgamu”.

“Sejauh ini karakter Denis cukup menyenangkan dan tidak terlalu sulit, yang menjadi tantangan justru ketika harus menjalani kehidupan rumah tangga karena aku belum begitu paham dengan kehidupan rumah tangga yang sebenarnya seperti apa”, ujar Rizky Nazar.

Berbeda dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani justru mengaku sempat merasa kesulitan ketika memerankan karakter Sakinah.

 “Aku sempat merasa kesulitan karena karakter Sakinah ini sangat berbeda dengan karakter aku yang sebenarnya. Sakinah sangat mudah menangis dan tidak ada keberanian untuk melawan. Jadi terkadang membuat kesal sendiri dengan sikap Sakinah”, tutur Salshabilla Adriani.

Sinetron “Bidadari Surgamu” mengisahkan kehidupan gadis cantik bernama Sakinah (Salshabilla Adriani) yang tinggal bersama orang tua angkat dari pasangan Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Setiap tahun di momen perayaan hari jadinya, Sakinah tetap mendapat hadiah dari ibu kandungnya yang hingga saat ini tidak ia ketahui keberadaannya. Suatu ketika, Sakinah sempat melihat sosok ibu yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Sakinah pun berupaya mengejarnya namun usahanya sia-sia. Tanpa Sakinah duga, tetangga rumahnya sempat merekam aksi kejar-kejaran Sakinah tersebut. Keesokan harinya Sakinah ingin melihat kembali video rekaman demi melihat sosok sang ibu, namun handphone yang digunakan untuk merekam justru terlindas oleh mobil mewah yang dikendarai Denis (Rizky Nazar) dan berjanji untuk mengganti handphone serta mengambil file rekaman yang dibutuhkan Sakinah. Denis sendiri merupakan kakak tingkat Namira (Dosma Hazenbosch), putri kandung Haidar.

Namira sangat mengagumi sosok Denis hingga suatu ketika Denis merasa terganggu dengan tingkah Namira tersebut, disaat bersamaan Sakinah muncul yang justru memicu keributan. Sakinah yang merasa bersalah,  berupaya meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita terus bergulir hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka untuk menikah. Bapak Mario (Pangky Suwito), ayah kandung Denis semula tidak menyetujui pernikahan tersebut sementara Ibu Lauza (Yatti Octavia), ibu tiri Denis justru merasa prihatin dengan berbagai tekanan yang dialami Sakinah. Ibu Lauza bercerita dengan kakak kandung Denis, Andrew (Rezca Syam) dan memintanya untuk merayu Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Ibu Lauza selama ini menyimpan sebuah rahasia besar dan ia merasa sangat bahagia jika Denis menikah dengan Sakinah. Di sisi lain, Flora (Josephine Firmstone) yang telah mengetahui kabar tersebut, tanpa berpikir panjang langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan Denis. Rasa sakit hati Denis kepada Sakinah kian memuncak setelah ditinggalkan Flora. Dengan penuh keyakinan, Denis berencana untuk menikahi Sakinah bertujuan untuk membalaskan rasa dendam dan sakit hatinya. Kelanjutan kisah Sakinah (Salshabilla Adriani) bersama Denis (Rizky Nazar) akan hadir dalam sinetron Ramadan “Bidadari Surgamu”.

Saksikan sinetron “Bidadari Surgamu” setiap hari mulai hari Senin, 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB hanya di SCTV

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda DKI Jakarta, Marulina Dewi

Minggu, 16 Juni 2024 - 08:25 WIB

Dibalik Kemeriahan HUT Kota Jakarta, Inilah Daftar Dewan Juri DKJ Awards 2024

Jakarta- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk pertama kalinya menyelenggarakan ajang penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 sebagai wujud apresiasi terhadap berbagai perusahaan yang…

Tampilan BRImo terbaru

Minggu, 16 Juni 2024 - 06:03 WIB

Rilis Daftar The Global 2000, Forbes Kembali Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Terbesar di Indonesia

Forbes Internasional, media keuangan dan ekonomi terkemuka di dunia, menerbitkan daftar perusahaan terbesar dunia, Forbes Global 2000 tahun 2024 pada Kamis (13/06) di New York. The Global 2000…

Suasana kegiatan di Kantor BRI

Minggu, 16 Juni 2024 - 05:48 WIB

BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas pada periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024. Adapun layanan terbatas tersedia pada Selasa…

Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk. Hamim (Kiri) didampingi Direktur Tjoeng Rino Saputra menjelaskan perjalanan bisnis perusahaan yang dimulai dari industri rumahan hanya dengan empat karyawan kini berkembang menjadi perusahaan maju pesat, di Kantor CPL, Banten, Sabtu (15/06/2024).

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:31 WIB

Perjalanan Sukses PT Cipta Perdana Lancar Tbk (PART), dari Industri Rumahan Kini Tumbuh Pesat dan Siap Melantai di Bursa

Tangerang- PT Cipta Perdana Lancar Tbk. (PART) perusahaan yang bergerak di industri manufaktur dengan fokus pada stamping dan assembling parts menguraikan rencana dalam waktu dekat untuk melantai…

Grand opening Sambal Bakar di Gading Serpong

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:26 WIB

Flagship Store Sambal Bakar Indonesia Gading Serpong Jadi Outlet Ke-23

Restoran Sambal Bakar Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut baru…