Beri Wawasan Kepada Masyarakat, SEIV Indonesia Gelar Workshop Polypox Epoxy Flooring System

Oleh : Hariyanto | Minggu, 22 Januari 2023 - 17:36 WIB

SEIV Indonesia Gelar Workshop Polypox Epoxy Flooring System
SEIV Indonesia Gelar Workshop Polypox Epoxy Flooring System

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka memberikan wawasan kepada masyarakat luas, PT SEIV Indonesia mengadakan kegiatan workshop produk Polypox Epoxy Flooring System yang dilaksanakan di SEIV Paint Center, jalan Gajah Mada, No. 37, Jakarta Barat pada hari Jumat, 20 Januari 2023 kemarin. Dalam kesempatan itu, peserta mendapatkan pelatihan mengenai salah satu produk SEIV yaitu Polypox Epoxy Flooring System.

Marketing Manager PT SEIV Indonesia, Adeline Suriaatmaja mengatakan untuk kegiatan workshop Polypox, peserta diajak berinteraksi seperti pengecatan langsung dengan produk SEIV Polypox Epoxy Flooring System. Dari kegiatan workshop Polypox ini terdapat beberapa pilihan aplikasi pengecatan yang bisa dilakukan peserta diantaranya pengecatan Polypox Epoxy Self Leveling dan pengecatan Polypox Motif Marble. Dengan cara pengecatan dan teknik yang berbeda membuat peserta menjadi tahu proses aplikasi Polypox dengan benar dan tepat.

“Tak hanya itu saja, nantinya ada kegiatan memberikan informasi mengenai produk SEIV Polypox Epoxy Flooring System dan tanya jawab untuk mengetahui informasi serta wawasan yang bisa didapatkan oleh peserta,” kata Adeline yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (22/1/2023).

Jenis Polypox Epoxy Flooring System adalah SEIV Polypox Sealer, SEIV Polypox Sealer SF, SEIV Polypox Floor Top Coat HS, SEIV Polypox Floor Screed, SEIV Polypox Floor Top Coat SL, SEIV Polypox Flooring Top Coat SL2000.

Polypox Floor Top Coat SL 2000 adalah cat dengan bahan dasar epoxy resin yang bebas dari pelarut organik dan multi guna. Cat ini didesain untuk melindungi beton dan memiliki karakteristik sifat mekanik yang sangat baik. Cocok digunakan di berbagai jenis lantai, seperti lantai di gudang, pabrik, laboratorium, dapur, proses industri makanan dan tempat-tempat yang memerlukan lingkungan yang higienis.

PT SEIV Indonesia juga memiliki produk cat dekoratif diantaranya SEIV Magnoprime (cat dasar), SEIV Magnolite (cat interior), SEIV Magnoclean (cat interior mudah dibersihkan), SEIV Magnoshield (cat eksterior) dan SEIV Elasko (cat waterproofing). Selain itu juga ada produk cat otomotif, cat kapal (marine), cat pesawat (aircraft), cat industri (industrial), cat lantai (flooring), cat tugas berat dan pelindung (heavy duty & protective).

Sebagai informasi, SEIV Paint atau PT SEIV Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur yaitu sebagai produsen cat. PT SEIV Indonesia berdiri sejak tahun 1965 berawal dari menjual produk thinner dan kemudian berkembang menjual berbagai produk cat. 

PT SEIV Indonesia memiliki tim Riset & Development internal yang handal. Tim ini menghasilkan produk berstandar tinggi dan aman digunakan untuk masyarakat. PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada masyarakat. PT SEIV Indonesia mempunyai berbagai jenis cat unggulan, antara lain: cat dekoratif, cat kayu dan besi, cat pesawat, cat kereta, cat otomotif, cat kapal, cat lapangan olahraga tenis dan masih banyak lainnya. 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…