Wow! Kafe di Jepang Ini dinobatkan Sebagai Kafe Ternyaman dan Ternindah

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 07 Juli 2017 - 15:00 WIB

Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)
Starbucks Coffee di Prefektur Toyama, Tokyo, Jepang dinobatkan sebagai kafe paling indah di dunia. Tempat ini telah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008 (Foto:www.japanartsandcrafts)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Di Kota Toyama, Kansui Park, Jepang ada sebuah bangunan Starbucks Coffe yang dinobatkan sebagai kafe Starbucks paling indah di dunia setelah memenangkan hadiah utama di Store Design Awards 2008.

Bangunan yang membuat indah adalah, memiliki jendela-jendela besar yang menghadap ke sebuah danau di sebuah taman, dengan pemandangan rumput, dikelilingi pepohonan sakura. Serta, udara segar dari lautan Jepang dan matahari terbenam yang indah di atas Pegunungan Alpen Jepang di dekatnya tidak bisa dilupakan.

Melansir dari newsonjapan, Jumat (7/7/2017), kafe ini terletak di Prefektur Toyama, sekitar 360 kilometer (224 mil) di bagian barat laut Tokyo, Jepang. Ya, bagi pecinta kopi tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri karena nampakanya tak hanya menyeruput secangkir kopi, tetapi juga dapat menikmati pemandangan.

Kafe ini akan membuat Anda mudah lupa bahwa Anda masih berada di jantung kota, di mana Stasiun Shinkansen hanya berjarak sepuluh menit dengan berjalan kaki.

Sementara di luar, pelanggan dapat menikmati makanan ringan dan minuman mereka, seolah-olah tengah berada di geladak kapal. Pada malam hari, lampu-lampu berkilauan di permukaan air, menciptakan suasana indah dan romantis bagi pelanggan yang menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Tak jarang atraksi kembang api yang menakjubkan ikut meramaikan indahnya malam.

Tak heran jika tempat ini benar-benar istimewa. Suasana semakin keindahan saat berganti musim, seperti salju di musim dingin atau daun berwarna di musim gugur, angin sejuk di musim panas, dan indah bunga sakura di musim semi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…