Welspro Sports Clinic Hadir Dengan pelayanan komprehensif, kuantitatif, yang berbasis teknologi

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 04 Desember 2022 - 22:25 WIB

Wellspro hadir sebagai Sports Clinic and Performance dengan pelayanan komprehensif, kuantitatif, yang berbasis teknologi.
Wellspro hadir sebagai Sports Clinic and Performance dengan pelayanan komprehensif, kuantitatif, yang berbasis teknologi.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai klinik sports yang berlokasi di Jakarta Selatan, Welspro hadir dengan layanan yang beragam dan komprehensif. Mulai dari fitness checkup, injury rehabilitation program, medical fitness program, hingga konsultasi gizi dan pola makan.

Welspro didukung oleh tim yang kolaboratif mulai dari dokter kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, dokter Kedokteran Olahraga, dokter Gizi klnik, Fisioterapi, hingga ke depan bersama professional coach. Dari sisi pelayanan welspro didukung sejumlah alat dengan teknologi canggih serta instrument pengukuran yang lengkap yang memungkinkan pelayanan yang kuantitatif dan didukung dengan teknologi yang canggih.

Mengawali langkah besar dalam menyediakan pelayanan komprehensif tersebut, pada tanggal 3 Desember 2022 Welspro melakukan Grand Opening. Agenda ini disertai pula dengan dengan sejumlah rangkaian clinic tour, yang di dalamnya terdapat sejumlah peragaan alat dan exercise yag bisa dirasakan langsung oleh hadirin.

Pemeriksaan yang dilakukan diantaranya seperti posture and balance, body composition, bike fitting, konsultasi gizi dan genomic, serta konsultasi dengan tim dokter umum maupun spesialis. Dengan dilakukannya grand opening ini, Welspro berharap dapat mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat dan bermental juara.

Karena Sukses tidaknya sebuah program latihan ditentukan dari perbandingan dari sebelum dan sesudah mengikuti program. Kebanyakan saat ini, di klinik sport terapi dilakukan hanya berdasar dari assessment fisik di lapangan tanpa ada hitungan angka yang menjadi nilai acuan parameternya. Adapun pengukuran dilakukan tetapi di akhirnya hasil pengukuran tersebut tidak dijadikan dasar tolok ukur keberhasilan program. Hal ini tentunya menjadi challenge tersendiri.

Penggunaan teknologi yang canggih juga menjadi faktor penting. Teknologi di dunia medis dan sports sendiri sudah berkembang pesat. Mulai dari alat assessment, therapy, hingga melibatkan robotic dan artificial intelligence, teknologi memberikan kesempatan bagi dunia olahraga untuk berkembang ke level yang berbeda.

Bagi mereka sport enthusiast, teknologi memudahkan mereka untuk mengukur pencapaian performance olahraga yang dilakukan. Selain itu, teknologi juga PT. WELSPRO INSPIRASI UTAMA Giesmart Plaza (d/h Graha Anugerah) Mezzanine & 2nd Floor, Jl. Raya Pasar Minggu No.17A Pancoran, Jakarta Selatan 12780 DKI Jakarta E [email protected] W www.welspro.com memudahkan assessment dan therapy dalam dunia kesehatan. Sebagai contoh alat footscan analysis dan juga gait lab yang mengukur pola gerak dan berjalan seseorang sekaligus dengan analyisis resiko cederanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.