Cessa Luncurkan 10 Produk Baru Dengan Improved Formula

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 04 Desember 2022 - 22:01 WIB

Caessa meluncurkan 10 produk baru dengan improved formula.
Caessa meluncurkan 10 produk baru dengan improved formula.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cessa, brand lokal pelopor natural baby essential oil roll on  di Indonesia, meluncurkan 10 produk baru dengan improved formula yang terdiri dari 5 varian untuk kelompok bayi usia 0-3 tahun dan anak di atas usia 3 tahun. Seluruhnya telah bersertifikasi BPOM sebagai Obat Tradisional.

Dengan 100% bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya, Cessa semakin dipercaya masyarakat Indonesia sebagai solusi alami yang berkhasiat dan aman digunakan pada kulit anak dan bayi. Acara peluncuran tersebut diadakan di sela-sela Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Produk baru Cessa hadir sebagai solusi pertolongan pertama alami bagi si kecil yang mengalami sakit gejala ringan, agar tidak harus selalu minum obat berbahan kimia. Dengan kemasan roll on 8ml, Botol Cessa sangat praktis dan mudah digunakan.

"Hanya dengan mengoleskannya pada bagian luar tubuh yang membutuhkan, disertai pijatan lembut, membantu membuat campuran alami ekstrak tumbuh-tumbuhannya langsung meresap ke dalam kulit, dan cepat meringankan gejala gangguan kesehatan si kecil,” Ajeng Komala, Brand Founder Cessa Natural Essential Oil mengatakan.

Menggunakan 100% bahan alami tanpa bahan kimia, kelima varian baru Cessa adalah Happy Nose yang mampu melegakan pernafasan dan hidung tersumbat, bantu redakan gejala masuk angin dan flu, seperti batuk, dan pilek.

Fedrop (Fever Drop) yang memberikan efek menyejukkan dan menenangkan, membantu meredakan gejala demam pada anak.

Lenire yang berfungsi sebagai minyak aromaterapi yang membantu mengurangi gejala tantrum, meredakan perut kembung dan mual. Buat si kecil tidur pulas.

Bofit yang mampu menyegarkan tubuh, membuatnya tidak cepat sakit.

Serta Itch Away yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk/serangga.

Keunggulan produk yang sudah terbukti, berhasil membuat Cessa dipercaya masyarakat dan terus bertumbuh. Hingga saat ini, Cessa telah menjual lebih dari 5 juta botol serta memiliki total lebih dari 500 reseller yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Selama 4 tahun kehadirannya, Cessa selalu berusaha menyediakan produk yang dapat diandalkan terutama dalam mengatasi masalah kesehatan pada si kecil. Melalui berbagai media edukasi, Cessa aktif membangkitkan kesadaran masyarakat tentang penting nya mengutamakan bahan-bahan alami sebagai pertolongan pertama saat si kecil sakit.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Apple di Indonesia

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…