Meriah! PT Duta Elok Persada Gelar Event Akbar DEP Nascon Setelah Tertunda 2 Tahun

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 03 Desember 2022 - 20:51 WIB

Kemeriahan DEP Nascon yang mengapresiasi puluhan mitra PT DEP.
Kemeriahan DEP Nascon yang mengapresiasi puluhan mitra PT DEP.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah tertunda 2 tahun karena pandemi, PT Duta Elok Persada (DEP) akhirnya menggelar event akbar. DEP National Convention (DEP Nascon) yang digelar di Balai Sarbini Jakrta, Sabtu 3 Desember 2022.

DEP Nascon ke-4 thaun ini diikuti para leaders di berbagai wilayah di Indonesia. Tema yang diusung, Let's Make Miracles yang merupakan ajakan bagi seluruh mitra usaha DEP untuk bersama-sama mewujudkan kesuksesan demi masa depan lebih baik.

"Kami adakan Nascon ini untuk memberika motivasi dan inspirasi kepada para mitra usaha sehingga tercipta momentum baru agar roda usaha tetap bergerak dengan cepat," beber Presiden Direktur PT DEP, Petrus Irianto Herwono.

Menurut Petrus, seharussnya tahun 2020, DEP Nascon telah siap digelar di ICE BSD  dengan mengundang 10 ribu mitranya.

"Tapi berhubung kapasitas tempat ini terbatas, kami hanya mengundang 1200 leadernya," kata Petrus.

Rangkaian acara dibuka dengan penabuhan drum tanda dibukanya DEP Nascon 2022 oleh jajaran Direksi PT Duta Elok Persada yaitu Petrus Irianto Herwono, Diana Rigg Roberta, serta Elizabeth Suryadinata: beserta 2 Founder jaringan yaitu Andityas Hercahyono dan Amik Khosidah. Dilanjutkan dengan sambutan Chairman & Business Founder PT Duta Elok Persada, Mimi Liliana.

Ketua MPR RI sekaligus Penasehat Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), Bambang Soesatyo dalam sambutannya menyebut potensi bisnis APLI di Indonesia yang memiliki pasar besar. Ia juga mengapresiasi PT DEP yang mulai gencar memasarkan produk dalam negeri.

"PT Duta Elok Persada sudah mengambil peran untuk memperkenalkan produk dalam negeri sekaligus menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Bambang Soesatyo.
 
Acara DEP Nascon juga diisi dengan pemberian apresiasi kepada mitra-mitra DEP yang telah mencapai peringkat Diamond dan Double Diamond. Dan sebagai wujud dari kepedulian sosial bagi masyarakat, PT Duta Elok Persada menyerahkan donasi CSR kepada Yayasan Sekolah Master Indonesia yang diterima oleh Ketua Yayasan, Nurohim.

Sebagai acara pamungkas, Petrus Irianto Herwono, sebagai Presiden Direktur PT, Duta Elok Persada menyampaikan pidato inspirasi tentang bagaimana mewujudkan tujuan perusahaan melalui 7 program korporat.

Ketujuh program korprat DEP itu adalah restrukturisasi jaringan, direct promo to member, hybrid system business plan, kurikulum diklat terstrukur, customer card, penyempurnaan kode etik member dan forum komunikasi DEP.

Dengan adanya langkah strategis tersebut, PT. Duta Elok Persada optimis bahwa para mitra usaha DEP akan semakin bersemangat dalam menumbuh-kembangkan jaringan bisnisnya.

“Dengan demikian “mirades (keajaiban = kesuksesan) dapat terwujud bagi semua mitra usaha dimanapun berada,” ujar Petus Irianto Herwono. Acara Nascon 2022 ditutup dengan persembahan hiburan band dari GIGI.

Sebagai tambahan informasi, PT Duta Elok Persada (Member Of Skin Health Group Singapore) adalah perusahaan penjualan langsung berjenjang Syariah (PLBS) yang didirikan pada tahun 2015. Bahkan menjadi 1 dari 12 perusahaan Syariah yang mengantungi sertifikat dari MUI.

PT DEP didirikan oleh 4 orang profesional handal yaitu Petrus Irianto Herwono (Presiden Direktur), Diana Rigg Roberta (Direktur Edukasi & Pengembangan Bisnis), Elizabeth Suryadinata (Direktur Operasional) dan Mimi Uliana (Chairman & Business Founder).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…