Brand Lokal ini Tawarkan Custom Jersey Berkualitas, Bisa Jadi dalam Sehari

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 November 2022 - 14:53 WIB

Parade Berikan Layanan Custom Jersey dalam Waktu Singkat
Parade Berikan Layanan Custom Jersey dalam Waktu Singkat

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Permainan sepak bola di Indonesia ada beberapa jenis. Selain sepak bola di lapangan luas yang umum kita lihat, ada pula permainan sepak bola yang tak kalah populer, yaitu futsal. Permain futsal digemari karena termasuk olahraga yang murah, menyenangkan, dan memberikan kepuasan tersendiri ketika menang. Beberapa tim bahkan memiliki custom jersey untuk meningkatkan semangat serta kekompakan.

Futsal merupakan permainan indoor yang bisa dimainkan dalam lapangan berukuran kecil. Olahraga berdurasi 40 menit ini dimainkan oleh dua tim, beranggotakan 5 orang pemain utama dan 7 pemain cadangan. Guna memberikan kenyamanan selama pertandingan, pemain disarankan untuk menggunakan jersey khusus dalam permainan futsal.

Jersey futsal saat ini sudah banyak mengalami perkembangan. Pemain juga bisa menggunakan custom jersey yang dibuat sesuai keinginan tim. Tujuannya untuk menambah kekompakan dan sebagai identitas pemain.

Untuk pembuatan jersey, Indonesia memiliki brand lokal yang berfokus pada layanan custom jersey, yaitu Parade Apparel.

Parade Apparel adalah brand lokal asal Bantul yang bergerak dibidang industri barang jadi. Brand di bawah naungan CV. Parade ini sudah berdiri sejak 2020 dan telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia.

“Parade bertekad untuk selalu berkembang dan memperbaiki sistem pelayanan agar selalu lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya di bagian pelayanan, kami juga terus memperbaiki sistem produksi agar kualitas dan hasil jadi produk sesuai dengan ekspektasi pelanggan,” ungkap owner Parade, Jumatr (25/11/2022)

Berangkat dari keresahan mengenai pengerjaan custom jersey yang cukup lama, Parade berusaha memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat, tapi pelanggan juga bisa memantau proses pengerjaannya.

Dibantu oleh pekerja yang handal, Parade berhasil memberikan layanan custom jersey 1 hari jadi. Umumnya pengerjaan seperti ini memakan waktu 3-4 minggu. Tentu ini menjadi solusi bagi Anda yang ingin membuat jersey dalam waktu singkat.

“Parade juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi customer dengan selalu menginfokan dokumentasi produksi jersey agar customer bisa memantau pesanan mereka sudah sampai tahap apa,” terang owner Parade.

Selain melayani pembuatan custom jersey, Parade juga menjalin kerjasama dengan komunitas futsal di Jogja. Mereka pun turut dalam penyelenggaraan beberapa pertandingan, seperti Liga KFJ dengan Komunitas Futsal Jogja dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Pertandingan berlangsung pada Mei - Juni 2022.

Saat ini Parade telah memiliki offline store yang tersebar di beberapa kota, seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali dan Kalimantan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…