Philips Domestic Appliances Indonesia Dukung Program Pengembangan UMKM DKI Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 November 2022 - 14:53 WIB

Philips Domestic Appliances Indonesia Dukung Program Pengembangan UMKM DKI Jakarta
Philips Domestic Appliances Indonesia Dukung Program Pengembangan UMKM DKI Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Philips Domestic Appliances Indonesia bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan pelatihan kelas memasak dalam rangka mendukung pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jakarta belum lama ini.

Pelatihan yang dilakukan selama empat hari dengan dihadiri perwakilan oleh Bapak Denis Sopyan, Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kalisari dan Aristyo Mayong, PJLP Pendamping Sudin PPKUKM Jakarta Timur Kecamatan Pasar Rebo, mengajarkan kepada para peserta yang merupakan pengusaha makanan dan minuman tentang beragam menu hidangan seperti es buah, bolu gulung, spaghetti brulee, dan teri balado.

 Di akhir workshop, Aini Aqsa Arafah, Consumer Marketing Manager Kitchen Appliances, Philips Domestic Appliances Indonesia menyerahkan secara simbolis Philips Blender HR 2116 kepada perwakilan anggota UMKM di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Program Pemprov DKI Jakarta ini menyasar UMKM di bidang kuliner yang berada di seluruh wilayah DKI Jakarta, dengan memberikan bantuan berupa 6,000 unit blender Philips secara bertahap.

Tentang Philips Domestic Appliances

Philips Domestic Appliances memiliki tujuan yang sederhana, namun sangat berarti: membantu mengubah ‘rumah‘ menjadi ‘lebih dari sekedar tempat tinggal‘. Perusahaan ini menawarkan rangkaian produk-produk digital inovatif yang meliputi peralatan dapur, pembuat kopi, garmen, dan perawatan rumah. Rangkaian produk yang sukses dikenal dan banyak diminati meliputi Airfryer, Mesin Espresso Otomatis dengan LatteGo, setrika uap Perfect Care Elite, Air Purifier, dan penyedot debu SpeedPro Max. Philips Domestic Appliances berkantor pusat di Amsterdam dan memiliki pusat inovasi, manufaktur, dan komersial di seluruh dunia, dengan rekam jejak di lebih dari 100 negara. Philips Domestic Appliances mempekerjakan sekitar 7.000 karyawan berkualitas dan beragam yang membawa inovasi kepada konsumen dan membantu mereka mengubah ‘rumah‘ menjadi ‘lebih dari sekedar tempat tinggal‘ setiap harinya. Sebelumnya, Philips Domestic Appliances merupakan divisi bisnis dari Royal Philips.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…