Selain canggih, Galaxy Z Flip4 5G Bisa Bikin Anda Lebih Stylish dan Fashionable

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 22 November 2022 - 23:28 WIB

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan warna Bora Purple. Hingga kini, banyak konsumen yang sangat berminat dengan warna ini karena sangat mudah sekali diserasikan dengan OOTD agar terlihat lebih stylish dan trendy. (Foto: Liputan6.com)
Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan warna Bora Purple. Hingga kini, banyak konsumen yang sangat berminat dengan warna ini karena sangat mudah sekali diserasikan dengan OOTD agar terlihat lebih stylish dan trendy. (Foto: Liputan6.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Terlihat keren atau trendi di hadapan orang lain tidak salah dan tidak dosa. Bahkan, itu adalah sebuah kebaikan yang perlu diperlihatkan kepada orang lain sebagai seorang manusia Indonesia yang senantiasa mengikuti tren atau mode yang selalu up to date.

 

Banyak postingan Outfit of The Day (OOTD) yang ditayangkan anak-anak muda Indonesia di berbagai status media sosial mereka. Pasalnya, mereka ingin agar tren kekinian yang sedang viral di masyarakat dapat dinikmati oleh seluruh pemirsa di berbagai ruang online yang ada.

 

Karena itu, bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dalam hal fashion, maka ada banyak hal, selain pakaian, yang dapat mendukung penampilan trendi anda sehari-hari. Salah satunya adalah smartphone yang senantiasa menemani anda berkarya setiap hari. Kondisi inilah yang mendorong PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menawarkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

 

Samsung Galaxy Z Flip kini sudah memasuki seri yang keempat. Selain performa dan teknologi tinggi, pada setiap kehadirannya, Samsung Galaxy Z Flip selalu menonjolkan sisi lifestyle. Disain Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang ikonis ini dapat menarik perhatian banyak orang yang berada di sekitarnya. Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang didukung layar lipat sangat cocok untuk mendukung OOTD pemiliknya, mulai dari pakaian hingga sepatunya.

 

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dapat memunculkan cara baru untuk menampilkan fashion anda. Pasalnya, smartphone ini terlihat praktis dan simple. Ini adalah salah satu daya tarik Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang sangat pantas untuk dijadikan aksesoris pelengkap OOTD.

 

Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang berdimensi 71,9 x 84,9 x 17,1 mm ketika terlipat, dan 71,9 x 165,2 x 6,9 mm ketika sedang terbuka, dengan bobot hanya 187 gram sehingga terlihat begitu ringkas. Karena itu, smartphone sangat cocok dibawa-bawa dengan berbagai gaya.

 

Samsung Galaxy Z Flip4 5G membuat anda lebih pede ketika menggunakan tas tangan yang kecil atau berbagai item fashion yang sedang tren akhir-akhir ini. Ukuran Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang ramping dapat membuat anda menyimpannya di tas dengan nyaman tanpa takut tas terlihat menjadi besar dan terlihat padat.

 

 

Tersedia Dalam Empat Warna

SEIN menawarkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G dalam empat warna pilihan, yakni Graphite, Pink Gold, Bora Purple, dan Blue. Samsung sudah lama meriset warna-warna yang ditampilkan ini serta disain yang menunjangnya. Karena itu, warna-warni Samsung Galaxy Z Flip4 5G dapat terlihat semakin menyatu dengan OOTD yang anda kenakan.

 

Selain keempat warna-warni tersebut, Samsung juga menawarkan warna-warna menarik lainnya Samsung Galaxy Z Flip4 5G bespoke Edition, yaitu Red, Khaki, Yellow, hingga Navy. Varian warna yang begitu menarik ini membuat Samsung Galaxy Z Flip4 5G dapat anda mix and match dengan outfit yang akan kamu gunakan untuk menciptakan gaya OOTD yang lebih unik.

 

 

FlexCam Dukung Keceriaan Nongkrong Bersama Teman

Samsung Galaxy Z Flip4 5G sangat cocok dibawa untuk ngumpul bareng bersama teman. Ketika nongkrong bersama teman, biasanya akan selalu ada semangat untuk berfotor guna membuat story di berbagai akun media sosial. Dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, mengambil foto menjadi lebih mudah karena disainnya yang foldable dan adanya FlexCam. Karena itu, Samsung Galaxy Z Flip4 5G sangat cocok buat anda yang suka berfoto ria ketika berkumpul bersama.

 

Dengan FlexCam, anda dapat memfoto makanan atau minuman di meja dari berbagai angle, termasuk high angle atau eye level, tetapi posisi tangan lebih natural. Kegiatan ini sesuai dengan tujuan diciptakannya Samsung Galaxy Z Flip4 5G, yakni #FlexEveryAngle. Posisi tangan dapat menyesuaikan sudut tekukan pada Flex Mode sehingga bisa memunculkan berbagai sudut pengambilan foto yang berbeda. Desain layar lipatnya memungkinkan anda meletakkan smartphone di lantai untuk memfoto seluruh body, tapi tetap spot atau background di belakangnya tetap ikut terbawa, sehingga foto menjadi lebih menarik.

 

 

Lebih Kokoh dan Tahan Banting

Samsung telah menciptakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G lebih kokoh dan tahan banting, serta tahan air dan tahan gores. Karena itu durabilitas smartphone ini tidak diragukan lagi. Ketahanan smartphone ini sudah dibuat sesuai dengan ekspektasi konsumen. Samsung Galaxy Z Flip4 5G menjadi foldable smartphone Samsung yang paling tangguh karena rangka bodinya dan pelindung engsel dibuat dengan menggunakan Armor Aluminum dari Samsung. Sementara itu, Cover Screen pada bodi belakang terbuat dari Corning Gorilla Glass Victus+. Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga dibekali dengan ketahanan air IPX8. Karena itu, pengguna tak perlu khawatir ketika terjebak hujan.

 

Kendati bentuknya mungil, Samsung Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700mAh yang bisa tahan hingga 19 jam. Selain itu, smartphone ini didukung teknologi super-fast charging. Charging 30 menit saja, baterai bisa terisi 50%. Dengan kapasitas baterai yang seawet ini, ditambah durability yang lebih kokoh, tahan gores, tahan banting, dan tahan air, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan untuk menggunakan ponsel lipat yang kompak ini guna menunjang aktivitas gaul anda.

 

Samsung Galaxy Z Flip4 5G bisa diperoleh langsung di toko daring dan retail terdekat. Harganya dibanderol sebesar Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB).***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…