Galaxy A33, A53 dan A73 punya 3 Fitur Wajib untuk Nonton Konser Musik Serba Maksimal

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 21 November 2022 - 18:18 WIB

Samsung Galaxy A33 5G berwarna Awesome White ini merupakan smartphone istimewa persembahan PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang ditawarkan kepada para konsumen dengan harga ekonomis. (Foto: Koleksi Bang Abe)
Samsung Galaxy A33 5G berwarna Awesome White ini merupakan smartphone istimewa persembahan PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang ditawarkan kepada para konsumen dengan harga ekonomis. (Foto: Koleksi Bang Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kerinduan menonton konser terjawab sudah usai pandemi mereda dengan beragam konser yang telah diumumkan tanggal pementasannya sepanjang tahun. Buat kamu para concert-goers pastinya sudah excited banget untuk kembali sing along bareng teman-teman di konser musisi favorit, momen ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja dan harus diabadikan dengan cara yang paling Awesome.

 

Untuk para Gen Z, Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G siap jadi teman konser terbaik untuk bikin konten seru dan abadikan pengalaman tak terlupakan dari tiap festival musik yang dihadiri.

 

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), mengemukakan, kerinduan akan festival musik yang mungkin sudah tak terbendung membuat tiap momen dalam konser menjadi begitu berharga. Untuk anda yang ingin mengabadikan momen konser dengan konten terbaik sambil tetap bebas bergerak menikmati alunan musik, Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G siap menemani anda membuat foto dan video paling jernih dengan praktis tanpa perlu membawa kamera yang bisa mengganggu mobilitasmu.

 

“Berkat Awesome OIS Camera dan Awesome 5.000mAh, anda bisa membuat konten Awesome yang langsung siap di-share di sosmed, sambil terus menikmati jalannya konser tanpa ribet. Apalagi, ada fitur water and dust resistant yang bikin anda dapat tetap mengabadikan momen saat hujan turun sekalipun,” papar Ilham.

 

Biar pengalaman nonton festival musik anda jadi maksimal, inilah tiga fitur Awesome dari Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G yang wajib sekali anda maksimalkan:

 

 

1. Baterai berkapasitas besar

Baterai berkapasitas 5.000mAh dapat menjadi teman yang maksimal sepanjang hari hanya dengan satu kali cas. Banyak konser populer di Indonesia menghadirkan jajaran musisi dan penyanyi juara mulai dari siang sampai malam, sehingga kita perlu smartphone dengan baterai besar yang tahan lama.

 

Untungnya, Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G sudah dibekali baterai besar 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari. Jadi, anda cukup cas penuh sebelum berangkat, tidak perlu khawatir smartphone anda lowbatt saat konser. Anda bisa bebas bikin konten tanpa ada satu momen pun yang terlewat. Kerennya lagi, berkat AI Power Management, konsumsi baterai menjadi lebih hemat. Jadi, anda dapat lebih nyaman menggunakan smartphone seharian untuk transaksi ketika membeli makanan atau merchandise, janjian sama teman di titik tertentu, hingga memesan kendaraan saat pulang.

 

 

2. Awesome OIS Camera

Fitur ini dapat mengabadikan momen konser yang Awesome menjadi lebih maksimal. Masing-masing musisi memiliki stage act tersendiri untuk mengajak para penonton bernyanyi hingga joget bersama. Keseruan ini tentunya jadi momen spesial yang wajib banget diabadikan. Dalam hal ini, Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G menjadi smartphone yang Awesome untuk bikin konten konser berkualitas yang jernih.

 

Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G dibekali sistem Quad Camera dengan resolusi tinggi, bahkan resolusi kamera utama Samsung Galaxy A73 5G sudah 108MP. Ketiganya pun telah mengusung Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto yang lebih terang dan detail serta video yang lebih smooth dan stabil di kondisi minim cahaya sekalipun. Ditambah dengan storage besar hingga 256GB dan microSD sampai 1TB, anda tidak perlu takut kehabisan memori untuk menyimpan tiap foto dan video yang anda ambil saat nonton konser. Anda jadi bisa bebas bikin konten dan update di medsos untuk share kegembiraan bersama teman-teman, apalagi layar Samsung Galaxy A53 5G, dan Samsung Galaxy A73 5G juga memiliki refresh rate 120Hz yang bikin scrolling feed pas di konser terasa smooth banget.

 

Hampir semua konser, puncak keseruannya justru pada saat malam hari. Karena itu anda perlu memaksimalkan Night Mode yang ada di Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G supaya dapat mengabadikan aksi musisi di panggung maupun keseruan crowd dengan hasil yang tetap cerah dan tajam.

 

 

3. Fitur IP67

Fitur ini membuat anda tetap maksimal menikmati konser di saat hujan turun. Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga bukan tidak mungkin anda kehujanan pas lagi seru-serunya di tengah-tengah konser outdoor. Tapi, tidak perlu khawatir, soalnya Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G sudah dibekali fitur IP67 yang water and dust resistant. Jadi, anda bisa worry-free saat hujan untuk tetap mengabadikan momen konser dengan maksimal.

 

Ketahanan air dan debu IP67 ini dilengkapi juga dengan ketangguhan Gorilla® Glass 5 untuk memberi perlindungan lebih terhadap perangkat. Gorilla® Glass 5 mampu meningkatkan ketahanan terhadap goresan saat perangkat jatuh, bahkan ketika terbentur ke permukaan yang keras dan kasar sekalipun. Jadi anda dapat lebih tenang kalau smartphone anda jatuh tersenggol saat IG Live di tengah keramaian.

 

Kini, Samsung Galaxy A33 5G, dan A53 5G tersedia dalam warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Peach, dan Awesome Blue, sementara Samsung Galaxy A73 5G tersedia dalam warna Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint. Jadi, anda bisa memilih warna-warni kekinian Galaxy A Series yang paling sesuai dengan kepribadian anda.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A33 5G, A53 5G, dan A73 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau news.samsung.id.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…