POCO Hadirkan Smartphone Gaming Maupun Entertainment Dengan Harga Mulai Dua Jutaan

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 November 2022 - 14:47 WIB

POCO M5 Series
POCO M5 Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun 2022, POCO telah menghadirkan banyak varian smartphone. Terakhir, POCO M5 Series yang maksimal digunakan sebagai daily driver dan mengonsumsi konten hiburan atau untuk beban kerja berat seperti gaming yang bisa didapatkan mulai dari dua jutaan rupiah.

“POCO telah menghadirkan smartphone maksimal POCO M5 Series yang didesain agar sesuai dengan kebutuhan gen Z, baik untuk gaming ataupun kebutuhan entertainment,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (21/11/2022).

 “POCO M5 adalah smartphone dengan Helio G99 dengan harga paling ekstrem saat ini dibanding pesaingnya, sedangkan POCO M5s menjadi smartphone all round yang juga dihadirkan dengan harga yang ekstrem.” imbuhnya.

POCO telah meracik spesifikasi smartphone-smartphone performa ekstremnya sesuai dengan kebutuhan gaming pengguna. Aspek-aspek yang diperhatikan tentunya chipset sebagai otak dari smartphone yang mengatur kinerja perangkat.

Semakin kencang dan efisien kinerja dari chipset, maka performa smartphone khususnya untuk gaming akan semakin lancar. Seperti Helio G99 yang menjadi dapur pacu handal dengan fabrikasi TSMC 6nm yang sangat efisien. Prosesor Octa-core 4G ini memiliki CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Untuk semakin meningkatkan performa, dihadirkan juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5, LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB. Ditambah, baterai 5000mAh yang mampu digunakan sekitar 15 jam untuk bermain game tanpa pengisian ulang.

Memahami salah satu kebutuhan hiburan pengguna yang populer adalah berfoto atau merekam video, POCO menghadirkan POCO M5s yang dibekali 64MP AI Quad Camera dengan kombinasi sempurna dari 64MP main camera, 8MP ultra wide angle camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera.

Bagi pecinta selfie, 13MP front camera mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna ataupun video yang tajam. Kemampuan kamera POCO M5s makin maksimal berkat teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi.

Sehingga, dengan POCO M5s pengguna bisa menghasilkan berbagai foto yang maksimal, mulai dari mode portrait dengan efek bokeh pada latar belakang, foto landscape dengan ultra wide angle, foto malam hari menggunakan night mode, menciptakan kreasi video slow motion, time-lapse, hingga explore aplikasi editing Sky Filter.

Layar AMOLED di POCO M5s, ditambah layar 6.43” full HD+ AMOLED DotDisplay dengan dual speakers, mampu menghadirkan pengalaman maksimal dalam menikmati berbagai musik video maupun film favorit.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…