Review Samsung Galaxy Note 10+ Lengkap dengan Model Firmware SM-N975U

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 November 2022 - 19:55 WIB

Samsung Galaxy Note 10 Plus
Samsung Galaxy Note 10 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Review Samsung Galaxy Note 10+ memang menjadi salah satu informasi yang banyak dicari, karena ini termasuk produk flagship dari Samsung. Banyak orang yang menginginkan untuk memiliki smartphone ini dan ingin tahu lebih detail sebelum mereka melakukan pembelian.

Perlu kalian ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 10+ memuat firmware dengan model SM-N975U yang bisa saja kalian dapatkan di samsung mobile firmware untuk menggunakanya, serta banyak model firmware yang bisa kalian unduh di laman tersebut.

Berikut ini kami akan informasikan beberapa hal dari Samsung Galaxy Note 10+ ini untuk menjadi acuan.

Desain

Desain dari gadget ini memang sangat menarik dengan desain layar yang sangat lebar, paling lebar dibandingkan seri Note yang dibuat oleh Samsung. Meskipun layarnya besar tapi desain yang nyaris tanpa bingkai ini membantu membuat gadget jadi tidak terlihat terlalu besar. Material yang digunakan pun menggunakan kaca untuk bagian depan dan belakang dengan stainless steel sebagai bingkainya.

Layarnya menggunakan layar Dynamic AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Quad HD+ yang jelas memiliki kualitas yang sangat baik. Layar jenis ini sudah mendukung teknologi HDR10+ untuk menghasilkan tampilan yang baik dan sangat memanjakan mata.

Dapur Pacu

Mesin atau dapur pacu dari smartphone ini pun sangat mumpuni, sehingga berbagai aktivitas akan bisa dilakukan dengan baik dan lancar. Chipset yang digunakan adalah Exynos 9825 dengan fabrikasi 7 nm dan kecepatan sampai 2,7 Ghz. RAM yang disematkan sudah hampir sama seperti laptop yakni mencapai maksimal 12 GB dan ini kapasitas RAM yang luar biasa besar.

Baterai yang terpasang itu adalah 4300 mAh yang terbilang besar, tapi ada fitur fast charging mencapai 45 Watt. Untuk dapur pacu seperti ini baik itu bermain game atau menjalankan aplikasi berat sudah pasti akan sangat bisa digunakan. Banyak review Samsung Galaxy Note 10+ yang menunjukkan performa dari mesin gadget ini memang bukan kaleng-kaleng.

Fitur Menarik

Salah satu yang membuat gadget dari Samsung ini sangat populer adalah karena ada banyak fitur yang disematkan. Berikut ini kami akan jelaskan apa saja sih fitur yang tersedia

1. Fingerprint Di Bawah Layar

Fitur pertama yang sampai sekarang paling menarik itu adalah fingerprint di bawah layar yang memang sangat menarik. Kalian jadi bisa membuka gadget ini dengan sangat mudah mempergunakan fingerprint di bawah layar ini.

2. Fitur S-Pen

Fitur kedua adalah S-Pen yang sudah didesain ulang menjadi sedikit lebih miring di bagian ujung pen-nya. Lalu ada fitur air action yang memberi motion baru untuk mengambil foto, mengubah mode kamera sampai memperbesar kamera. Lalu ada fitur AR doodles yang bisa membuat kalian menggambar dengan latar belakang live di dunia nyata.

3. Mendukung 5G

Fitur yang berikutnya yakni gadget ini sudah mendukung koneksi 5G yang memang merupakan koneksi yang paling cepat saat ini.

Demikianlah review Samsung Galaxy Note 10+.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…