Prajurit Yontaifib 1 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Sindoro-Sumbing Duathlon 2022

Oleh : Herry Barus | Senin, 31 Oktober 2022 - 05:15 WIB

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Sindoro-Sumbing Duathlon 2022
Prajurit Yontaifib 1 Marinir Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Sindoro-Sumbing Duathlon 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Atlet Triathlon Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang merupakan Atlet Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Pengurus Cabang (Pengcab) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berhasil tuai prestasi di ajang Sindoro-Sumbing Duathlon 2022.

Prestasi tersebut menjadi penyemangat bagi atlet Yontaifib 1 Marinir atas nama Pratu Marinir Luqman Hakim yang berhasil peroleh medali perak di Kategori Umum Sprint Putra sekaligus bersiap menuju PON 2024 yang akan di gelar di Aceh-Sumatera Utara mendatang.

Kejurnas Sindoro Sumbing Duathlon #3 ini di selenggarakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 27-29 Oktober 2022 atas kerjasama Kementrian Pemuda dan Olahraga, Pemprov Jateng, Pemerintah Kabupaten Wonosobo, Federasi Triathlon Indonesia Jawa Tengah dan dukungan dari berbagai sponsor. Puncak acara tersebut digelar di Kawasan Perkebunan Teh Tambi Blembem, Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (29/10/2022).

Event kali ini terdiri dari lari lintas alam sepanjang 5 km dilanjutkan dengan bersepeda sepanjang 20 km dan diakhiri dengan lari lintas alam sepanjang 2,5 km. Event Sindoro Sumbing Duathlon #3 kali ini diikuti 130 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan 50 peserta diantaranya adalah atlet nasional.

Sementara itu, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., seperti diinformasikan Dispen Kormar menyampaikan, hasil yang telah dicapai pada event Sindoro Sumbing Duathlon kali ini saya harap bisa dijadikan penyemangat dan bersiap diri serta sebagai acuan mengurai semua kekurangan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…