Tessa Pulen memilih Jadi Seken Tapi Pulen

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juli 2017 - 12:10 WIB

Tessa Pulen
Tessa Pulen

INDUSTRY.co.id - Judul lagu lagu dangdut memang kerap menggoda imajinasi. Salah satu yang segera beredar adalah lagu dangdut berjudul “Seken tapi Pulen” yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama Tessa Pulen. Single lagu dangdut ini diproduksi oleh INA Musik dan merupakan ciptaan Pradea.

 Bagi pemilik nama asli Tessa Amelia ini, lagu Seken Tapi Pulen merupakan langkah awalnya untuk terjun sebagai penyanyi setelah sebelumnya dia malang melintang selama 8 tahunan berkarir menjadi model.

“Impian saya sejak kecil memang ingin jadi penyanyi. Rasanya keinginan itu terus memanggil-manggl saya. Apalagi jika menyaksikan diola saya Rita Sugiarto bernanyi, saya selalu membatin, kapan ya saya bisa jadi penyanyi seperti Mbak Rita, “Katanya.

Untung saja kesempatan itu datang tahun ini. Lewat lagu yang judulnya sedikt menggoda, Seken tapi Pulen, Tessa pun siap menjadi penyanyi. “Minimal lewat lagu ini, kehadiran saya dikenal dulu. Kalau soal popularitas, hanya Allah yang tahu nasib kita. Tapi saya akan berjuang keras untuk menjadi penyanyi yang memiliki ciri khas,” katanya.

Ketika ditanya apakah ciri khas itu berupa jenis goyangan sebagaimana banyak dilakukan oleh artis –artis dangdut pendahulunya, Tessa belum mau mengungkapkan. “Pokoknya tunggu saja kejutannya. Yang pasti saya tidak mau jadi pengekor. Tapi mau hadirkna sesuatu yang baru,” tambahnya.

Disinggung mengenai judul lagunya yang agak nyeleneh, Tessa menjawab. "Lagu ini menceritakan sosok wanita yang pernah gagal dalam berumah tangga, tapi merasa masih oke. Dan menurut saya lagu ini punya sesuatu banget yang liriknya akan bikin penasaran, “ katanya meyakinkan.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono saat peremian cafe di Tanjung Priok

Kamis, 25 April 2019 - 12:50 WIB

IPCC Kini Punya Cafe di Pelabuhan

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) mempunyai kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para…

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…