Boss Proaktif Agi Sugiyanto: Terus Mencari Lagu Yang Pas Buat Trio Macan Generasi Milenial

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:17 WIB

Trio Macan
Trio Macan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah menemukan formasi baru Trio Macan generasi ke 3 terus mencari lagu yang diharapkan bisa mensejajarkan diri dengan generasi sebelumnya, generasi pertama yang beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Nita Viola  sukses dengan tembang masterpiece SMS dan Generasi ke 2 (Lia Amelia, Dara Rafika, dan Chacha Sherly.) beken dengan tembang Iwak Peyek. Agi Sugiyanto CEO Proaktif grup ini kini tengah berupaya mencari lagu yang diharapkan bisa mengangkat nama Trio Macan Generasi milenial.

"Saya dan tim lagi mencari lagu untuk Trio Macan Generasi milenial salah satunya dengan mengcover lagu Tak Ada Logika yang pernah sukses dibawakan Agnez Mo dan malam ini kami syuting video klip Jambu Klutuk. Keduanya kami yakini bisa mengibarkan nama Trio Macan Generasi baru atau milenial ini ," ujar Agi Sugiyanto usai mengarahkan personil Trio Macan saat syuting video klip besutan Ronny Jalil di depan Cafe 278, Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sabtu (1/10/2022)

Diakui Agi mencari lagu yang bisa menjadi masterpiece buat penyanyi susah-susah gampang. Dibutuhkan kejelian, insting dan momen yang pas.

"Pemilihan lagu itu dibutuhkan insting, kejelian dari tim manajemen. Setelah itu, momen peluncuran single juga butuh kecermatan, tidak asal Launching," kata pemilik brand Trio Macan ini.

Agi mencontohkan kesuksesan lagu Ojo Dibandingke yang tiba-tiba menyeruak viral dan dibawakan oleh  Farel Prayoga, bocah pengamen.

"Siapa yang bisa menyangka kalau lagu Ojo Dibandingke tiba-tiba muncul dan mengubah nasib Farel Prayoga dari pengamen menjadi penyanyi panggung besar. Padahal sebelumnya Abah Lala sebagai pencipta meminta tolong pada Denny Caknan untuk memviralkan dengan dinyanyikan. Tapi ternyata yang meledakan justru Farel Prayoga. Artinya kita wajibnya berikhtiar tapi soal kesuksesan rahasia Allah SWT. Pun dengan Trio Macan, kami sebagai label mayor sekarang tengah berikhtiar mencari lagu untuk mengangkat nama Trio Macan," papar Agi panjang lebar.

Agi meyakini diantara Lagu Tak Ada Logika dan Jambu Klutuk bisa menjadi masterpiece Trio Macan generasi baru.

"Insya Allah akan ada hasil yang baik, buat Trio Macan. Karena materi lagunya lumayan kuat dan pas dengan karakter Trio Macan kali ini," tandas Agi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…