Boss Proaktif Agi Sugiyanto: Terus Mencari Lagu Yang Pas Buat Trio Macan Generasi Milenial

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:17 WIB

Trio Macan
Trio Macan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah menemukan formasi baru Trio Macan generasi ke 3 terus mencari lagu yang diharapkan bisa mensejajarkan diri dengan generasi sebelumnya, generasi pertama yang beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Nita Viola  sukses dengan tembang masterpiece SMS dan Generasi ke 2 (Lia Amelia, Dara Rafika, dan Chacha Sherly.) beken dengan tembang Iwak Peyek. Agi Sugiyanto CEO Proaktif grup ini kini tengah berupaya mencari lagu yang diharapkan bisa mengangkat nama Trio Macan Generasi milenial.

"Saya dan tim lagi mencari lagu untuk Trio Macan Generasi milenial salah satunya dengan mengcover lagu Tak Ada Logika yang pernah sukses dibawakan Agnez Mo dan malam ini kami syuting video klip Jambu Klutuk. Keduanya kami yakini bisa mengibarkan nama Trio Macan Generasi baru atau milenial ini ," ujar Agi Sugiyanto usai mengarahkan personil Trio Macan saat syuting video klip besutan Ronny Jalil di depan Cafe 278, Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sabtu (1/10/2022)

Diakui Agi mencari lagu yang bisa menjadi masterpiece buat penyanyi susah-susah gampang. Dibutuhkan kejelian, insting dan momen yang pas.

"Pemilihan lagu itu dibutuhkan insting, kejelian dari tim manajemen. Setelah itu, momen peluncuran single juga butuh kecermatan, tidak asal Launching," kata pemilik brand Trio Macan ini.

Agi mencontohkan kesuksesan lagu Ojo Dibandingke yang tiba-tiba menyeruak viral dan dibawakan oleh  Farel Prayoga, bocah pengamen.

"Siapa yang bisa menyangka kalau lagu Ojo Dibandingke tiba-tiba muncul dan mengubah nasib Farel Prayoga dari pengamen menjadi penyanyi panggung besar. Padahal sebelumnya Abah Lala sebagai pencipta meminta tolong pada Denny Caknan untuk memviralkan dengan dinyanyikan. Tapi ternyata yang meledakan justru Farel Prayoga. Artinya kita wajibnya berikhtiar tapi soal kesuksesan rahasia Allah SWT. Pun dengan Trio Macan, kami sebagai label mayor sekarang tengah berikhtiar mencari lagu untuk mengangkat nama Trio Macan," papar Agi panjang lebar.

Agi meyakini diantara Lagu Tak Ada Logika dan Jambu Klutuk bisa menjadi masterpiece Trio Macan generasi baru.

"Insya Allah akan ada hasil yang baik, buat Trio Macan. Karena materi lagunya lumayan kuat dan pas dengan karakter Trio Macan kali ini," tandas Agi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Wapres Amin

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:00 WIB

Pemerintah Proyeksikan Perekonomian Nasional 2023 Tumbuh 5,3 Persen

Pemerintah memperkirakan pertumbuhan ekonomi nasional sampai akhir tahun 2022 berada pada angka 5,2 persen secara tahunan (year on year). Sedangkan pada tahun 2023, pemerintah memperkirakan…

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Bersama Carat Ta 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:45 WIB

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Bersama Carat Ta 2022

Dalam rangka mempersiapkan Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Apel Gelar Kesiapan yang dipimpin oleh Asops…

Ilustrasi Obligasi (dok sindo)

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:34 WIB

Seperti Apa Perkiraan Pefindo Nilai Penerbitan Obligasi Tahun Depan ?

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan nilai total penerbitan obligasi pada 2023 akan turun dibanding nilai penerbitan pada tahun ini yang telah mencapai Rp157 triliun.

Prajurit Korps Marinir Binsik Lari Guna Meningkatkan Stamina Dan Kebugaran

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:30 WIB

Prajurit Korps Marinir Binsik Lari Guna Meningkatkan Stamina Dan Kebugaran

Prajurit Mako Kormar laksanakan pembinaan fisik lari pagi pada route ring Luar Monumen Nasional (Monas). Jakarta Pusat. Selasa (06/12/2022). Alasan Pembinaan fisik dengan menggunakan ring luar…

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E Reza Pahlevi Hadiri Festival Budaya Sejuta Rawa

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:00 WIB

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E Reza Pahlevi Hadiri Festival Budaya Sejuta Rawa

Kegiatan Festival Budaya Sejuta Rawa Kabupaten Mappi, Papua Selatan tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan dalam rangka sebagai ajang promosi…