Pasarkan Klaster Perumahan Virya Semanan, Intiland Jalin Kerjasama Dengan Lamudi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 30 September 2022 - 16:23 WIB

Kerjasama Intiland dan Lamudi
Kerjasama Intiland dan Lamudi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) menjalin kerjasama dengan Lamudi.co.id sebagai mitra eksklusif dalam pemasaran serta penjualan klaster perumahan Virya Semanan di Jakarta Barat. 

Kolaborasi ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama yang diwakili oleh Yoga Priyautama selaku Commercial Director Lamudi.co.id dengan Permadi Indra Yoga selaku Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk di Jakarta, Kamis (29/9/2022).
 
"Kerjasama dengan Intiland merupakan wujud komitmen Lamudi.co.id untuk menghadirkan pilihan terlengkap bagi pencari properti, berdasarkan pengalaman perusahaan secara mudah dan terpercaya” kata Yoga.
 
Permadi Indra Yoga menjelaskan kolaborasi ini menjadi salah satu langkah terobosan untuk memberikan kemudahan pembelian bagi masyarakat.
 
“Kerjasama ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai jenis layanan properti yang kami luncurkan secara mudah, aman dan harganya kompetitif,” kata Permadi.
 
Virya Semanan merupakan pengembangan kawasan perumahan eksklusif seluas 6.000 m2. Hadir dengan konsep klaster privat yang eksklusif, Virya Semanan menghadirkan 30 unit rumah berbagai tipe di area lingkungan yang hijau, asri dan nyaman.

Mengutamakan aspek kenyamanan dan gaya hidup sehat, setiap unit rumah Virya Semanan dibangun dengan konsep rumah sehat yang menerapkan pencahayaan dan ventilasi alami serta dipadukan dengan desain elegan dan modern.
 
Berlokasi di dalam kawasan perumahan Taman Semanan Indah, Virya Semanan memiliki akses mudah ke jalan tol dalam kota, bandara, dan jalur lingkar luar Jakarta (JORR). Berbagai fasilitas di sekitar kawasan tersedia lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, supermarket, fasilitas pendidikan, dan berbagai fasilitas lain untuk memberikan kemudahan aksesibilitas demi menunjang kenyamanan hidup penghuninya.
 
Virya Semanan dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau yang luas untuk sarana olahraga dan tempat bermain anak. Berbagai fasilitas pendukung juga telah tersedia di kawasan perumahan tersebut seperti sports club yang menyediakan beragam fasilitas seperti fitness center, aerobic, lapangan basket, kolam renang, dan lapangan tenis.
 
Virya Semanan menawarkan dua tipe rumah dua lantai yakni tipe 6 dengan luasan lahan 6x20 m2 dan tipe 7 dengan luasan 7x20 m2. Semua tipe rumah menghadirkan fleksibilitas pengembangan dengan ketersediaan lahan yang mencukupi untuk pengembangan di masa depan sesuai kebutuhan penghuninya.
 
“Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan penetrasi pasar yang lebih luas dan menjangkau target pasar yang lebih sesuai,” kata Permadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…