Pasarkan Klaster Perumahan Virya Semanan, Intiland Jalin Kerjasama Dengan Lamudi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 30 September 2022 - 16:23 WIB

Kerjasama Intiland dan Lamudi
Kerjasama Intiland dan Lamudi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) menjalin kerjasama dengan Lamudi.co.id sebagai mitra eksklusif dalam pemasaran serta penjualan klaster perumahan Virya Semanan di Jakarta Barat. 

Kolaborasi ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama yang diwakili oleh Yoga Priyautama selaku Commercial Director Lamudi.co.id dengan Permadi Indra Yoga selaku Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk di Jakarta, Kamis (29/9/2022).
 
"Kerjasama dengan Intiland merupakan wujud komitmen Lamudi.co.id untuk menghadirkan pilihan terlengkap bagi pencari properti, berdasarkan pengalaman perusahaan secara mudah dan terpercaya” kata Yoga.
 
Permadi Indra Yoga menjelaskan kolaborasi ini menjadi salah satu langkah terobosan untuk memberikan kemudahan pembelian bagi masyarakat.
 
“Kerjasama ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai jenis layanan properti yang kami luncurkan secara mudah, aman dan harganya kompetitif,” kata Permadi.
 
Virya Semanan merupakan pengembangan kawasan perumahan eksklusif seluas 6.000 m2. Hadir dengan konsep klaster privat yang eksklusif, Virya Semanan menghadirkan 30 unit rumah berbagai tipe di area lingkungan yang hijau, asri dan nyaman.

Mengutamakan aspek kenyamanan dan gaya hidup sehat, setiap unit rumah Virya Semanan dibangun dengan konsep rumah sehat yang menerapkan pencahayaan dan ventilasi alami serta dipadukan dengan desain elegan dan modern.
 
Berlokasi di dalam kawasan perumahan Taman Semanan Indah, Virya Semanan memiliki akses mudah ke jalan tol dalam kota, bandara, dan jalur lingkar luar Jakarta (JORR). Berbagai fasilitas di sekitar kawasan tersedia lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, supermarket, fasilitas pendidikan, dan berbagai fasilitas lain untuk memberikan kemudahan aksesibilitas demi menunjang kenyamanan hidup penghuninya.
 
Virya Semanan dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau yang luas untuk sarana olahraga dan tempat bermain anak. Berbagai fasilitas pendukung juga telah tersedia di kawasan perumahan tersebut seperti sports club yang menyediakan beragam fasilitas seperti fitness center, aerobic, lapangan basket, kolam renang, dan lapangan tenis.
 
Virya Semanan menawarkan dua tipe rumah dua lantai yakni tipe 6 dengan luasan lahan 6x20 m2 dan tipe 7 dengan luasan 7x20 m2. Semua tipe rumah menghadirkan fleksibilitas pengembangan dengan ketersediaan lahan yang mencukupi untuk pengembangan di masa depan sesuai kebutuhan penghuninya.
 
“Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan penetrasi pasar yang lebih luas dan menjangkau target pasar yang lebih sesuai,” kata Permadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agenda Business Matchmaking antara Startup dan BUMN pada event Nex-BE Fest 2022 di Bali, pekan lalu.

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:42 WIB

Telkom Melalui MDI Ventures dan TMI hasilkan lebih 150 Potensi Sinergi antar BUMN dan Startup

Rangkaian event tahunan ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) besutan MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero)…

Golden Rama Tours & Travel Persembahkan Tampilan Website Terbaru

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:34 WIB

Golden Rama Tours & Travel Persembahkan Tampilan Website Terbaru Guna Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggannya

Dunia pariwisata dan perjalanan sudah mulai kembali pulih pasca pandemi. Sebuah laporan dari World Travel & Tourism Council yang berbasis di London mengindikasikan industri perjalanan di Asia-Pasifik…

Menteri BUMN Erick Thohir

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:12 WIB

Menteri Erick Thohir: BUMN Siap Jadi Pembeli Siaga Bahan Pangan Pokok, Antisipasi Krisis 2023

Kondisi rantai pasok dunia diperkirakan masih terganggu pada tahun depan. Karena itu, salah satu kunci agar bisa bertahan, Indonesia harus mampu menjaga kondisi supply change atau rantai pasok…

Presiden Jokowi dan Wapres Amin

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:00 WIB

Pemerintah Proyeksikan Perekonomian Nasional 2023 Tumbuh 5,3 Persen

Pemerintah memperkirakan pertumbuhan ekonomi nasional sampai akhir tahun 2022 berada pada angka 5,2 persen secara tahunan (year on year). Sedangkan pada tahun 2023, pemerintah memperkirakan…

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Bersama Carat Ta 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:45 WIB

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Bersama Carat Ta 2022

Dalam rangka mempersiapkan Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Apel Gelar Kesiapan yang dipimpin oleh Asops…