Setahun Hadir Es Teh Nusantara Miliki 2000 Gerai

Oleh : Herry Barus | Jumat, 23 September 2022 - 06:30 WIB

Setahun Hadir Es Teh Nusantara Miliki 2000 Gerai
Setahun Hadir Es Teh Nusantara Miliki 2000 Gerai

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Teh adalah minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia karena pembuatan yang relatif mudah, aroma yang sedap, hingga khasiatnya yang membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi. Dan konon, kebiasaan minum teh masyarakat Indonesia sendiri telah menjadi budaya turun menurun sejak abad ke-17.

Kehadiran teh dari berbagai merek dan varian saat ini menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbisnis dalam sektor kuliner. Dan minuman teh kekinian yang sedang viral yakni Es Teh Nusantara.

Bisnis berkonsep waralaba itu memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha yang berkualitas. Per tahun 2022 Es Teh Nusantara telah memiliki 2000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Es Teh Nusantara sebuah brand minuman berbahan dasar racikan teh tradisional dari bahan asli dari daun teh alami yang menghadirkan citarasa minuman teh yang sebenarnya, dan

hadirnya geraigerai  Es Teh Nusantara di beberapa tempat strategis mampu meningkat ekonomi masyarakat sekitar, serta mempermudah penggemar es teh kekinian mendapatkan minuman teh terbaik, otentik, dan berkualitas tinggi," ujar Indra  Sandy marketing Es Teh Nusantara di Jakarta Kamis (22/9/2022).

 Walaupun baru di kancah industri the teh kekinian di Indonesia, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan masif.

“Es Teh Nusantara berdiri sejak tahun 2021, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan massif, kami berbeda dengan prodak lain karena Es Teh Nusantara bisa disebut sebagai salah satu brand yang mengawali maraknya usaha minuman teh yang ada saat ini," terang Indra.

Menurut Indra Es Teh Nusantara yang di produksi oleh PT Mommilk Group Indonesia berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah, hadir untuk lebih mendorong lagi kebiasaan minuman teh di tengah masyarakat, dengan sajian serta cita rasa yang khas dan berbeda.

"Ditambah banyak varian pelengkapnya yang makin membuat menu yang ada di Es Teh Nusantara jadi semakin beragam dan menjadi pembeda dibanding brand es teh yang lain," terangnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:46 WIB

INDEF: Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Jakarta - Ekonom INDEF, Agus Herta Sumarto mengatakan, Kebijakan Satu Peta dapat mendorong pemulihan ekonomi lebih cepat dengan identifikasi potensi ekonomi berdasarkan daerah.

Ilustrasi Tambang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:10 WIB

Industri Tambang Harus dapat Berikan Manfaat kepada Negara dan Masyarakat

Direktur Utama Kideco, Mochamad Kurnia Ariawan menyampaikan bahwa industri tambang harus dapat memberikan manfaat kepada negara dan masyarakat. Dia mengatakan pihaknya akan terus berkontribusi…

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:56 WIB

3 Kali Dalam Setahun, Digidata Konsisten Torehkan Prestasi Global

Jakarta- Pada tahun ini, Digidata tidak henti-hentinya menorehkan pencapaian yang cemerlang. Kali ini, teknologi perusahaan asal Indonesia berhasil lolos sertifikasi internasional dari NIST…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:15 WIB

Menperin Agus Siap Kejar Target Dua Juta Motor Listrik

Pemerintah terus melakukan terobosan untuk menumbuhkan industri kendaraan listrik di tanah air, di antaranya melalui percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi…

Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:13 WIB

Ayah Bunda! Musim Pancaroba Banyak Penyakit, Lakukan Hal Ini

Jakarta-Di musim pancaroba yang menjadi masa peralihan dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya, seringkali dikaitkan dengan datangnya berbagai jenis penyakit.