Produser Pro Aktif, Agi Sugiyanto Meyakini Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah Bakal Menjadi Penyanyi Hebat

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 September 2022 - 10:28 WIB

Agi Sugiyanto bersama Trio Macan Generasi ke 3
Agi Sugiyanto bersama Trio Macan Generasi ke 3

INDUSTRY.co.id -Jakarta- Sebagai produser rekaman Suara yang sukses mengorbitkan kelompok vokal  Trio Macan hingga 3 generasi, kini Agi Sugiyanto tengah menggadang-nggadang 2 penyanyi kebanggaannya, Dara Ayu dan Maulana Adrianysah untuk  menjadi pedangdut populer.

"Sebagai produser, talenschout dan wartawan saya memiliki insting kuat kalau Maulana Adriansyah dan Dara Ayu bakal menjadi penyanyi sukses yang meramaikan industri musik Indonesia di masa depan," cetus Agi Sugiyanto ketika ditemui saat mengarahkan pembuatan video klip 5 single Dara Ayu di depan kantornya di komplek Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok Jawa Barat Selasa malam (20/9/2022)

Sebagai mantan wartawan hiburan, ungkapan Agi bukan isapan jempol atau sekedar kata-kata promosi usahanya. Tapi melalui analisa dan pengamatan yang matang, seperti keyakinan akan kesuksesan Dara Ayu. Selain memiliki paras jelita, sebagai syarat utama penyanyi yang bakal merajai industri musik di Indonesia, Suara mahasiswi universitas Jember Jawa Timur ini juga telah menghipnotis jutaan fansnya di seluruh Indonesia yang terlihat di medsos.

"Setiap kami mengorbitkan penyanyi tentu melalui tahapan dan analisa yang panjang. Sebelum gas pol, saya juga uji materi dengan meluncurkan single dan alhamdulillah setiap TA Pro meluncurkan single Dara Ayu, sambutan penikmat musik sangat bagus, sebagai bukti penonton singlenya selalu jutaaan nitizen," papar mantan wartawan Warta Kota ini.

Agar penggemar Dara Ayu tetap terjaga, setiap pembuatan video klip yang ditayangkan di chanel Youtube, Agi selalu terlibat langsung dalam pembuatan video klip.

 

"Kalau saya sering terjun langsung ketika pembuatan video klip, bukan  saya gak percaya dengan kinerja tim kreatif kami. Terus terang saya ingin menjaga kualitas video klip Dara Ayu," ujar CEO Proaktif, TA Pro dan Asia Bimantara Musik ini.

 

Karenanya, di tengah kesibukannya mengurus bisnisnya yang menggurita, ayah 5 anak ini tidak segan terbang bolak balik untuk menyambangi berbagai kota di Jawa Tomur seperti Banyuwangi, Blitar, Jombang dan Lumajang. Kota dimana menjadi basis kreator video klip produksi Proaktif grup yang sering menjadi trending topik.

Maulana Adriansyah

Penyanyi ganteng asal Lampung ini dibina Agi sejak beberapa tahun lalu, Maulana yang telah memilih musik sebagai jalan hidupnya oleh Agi diboyong ke Jakarta untuk digembleng agar bisa menjadi penyanyi hebat.

"Maulana memiliki talenta bermusik yang baik, suaranya bagus, wajah tampan. Ini yang melatar belakangi saya berani maemboyong dia untuk pindah ke Jakarta dan setelah tahun, hasilnya mulai nampak sekarang ini," ujar Agi.

 

Sejak dimasukan ke kawah candradimuka Proaktif grup di kawasan Cibubur, talenta Maulana kiant terasah. Terbukti tembang Duri-Dur ditonton jutaan penikmat musik hingga menjadi trending topik. Pun single-single berionntykut nya yang diluncurkan Maulana selalu membuat penggemar wanita hatinya meleleh dan hebatnya dalam hitungan jam langsung menjadi trending topik.

"Setiap kami meluncurkan single terbaru Maulana, langsung ditonton jutaan penggemarnya dan menjadikannya trending topik, ini yang membanggakan saya sebagai penemu bakatnya." Ujar Agi sambil mengajak penulis untuk menonton video  single Dermaga Biru, Tiara dan Ojo Dibandlingke yang trending topik dalam tempo beberapa jam.

Kesuksesan Kelana tidak saja ditandai dengan tembang yang selalu trending topik, tapi setiap tampil di acara televisi selalu menjadi heboh. Mulai kebanjiran mudajob manggung, mobil Honda jazz terbaru setia menemani Maulana manggung dan membangun rumah orangtuanya di Lampung.

"Saya berterima kasih kepada pak Agi, Mas Tim-tim yang dengan sabar dan telaten membimbing saya, sehingga saya bisa seperti sekarang. Tanpa beliau mungkin saya masih jadi anak desa di Lampung," kata Penyanyi yang wajahnya mirip Ari Lasso muda ini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…