Pengusaha Dwi Hartono Berharap Reuni Akbar SMP 13 Tebo Jadi Ajang Kemajuan Kawasan Rimbo Bujang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 September 2022 - 19:40 WIB

Reuni Akbar SMP 13 Tebo
Reuni Akbar SMP 13 Tebo

INDUSTRY.co.id - Jambi - Artis Ibukota Wika Salim memeriahkan gelaran reuni akbar SMP 13 Tebo pada hari ketiga. Bertempat di lapangan sepak bola Desa Tirta Kencana, reuni akbar yang dipelopori pengusaha Dwi Hartono itu dihadiri oleh 35 angkatan dengan total 1000 orang alumni dan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Jambi.

Wika Salim yang tampil sebagai bintang tamu pamungkas menyanyikan tujuh buah lagu. Tak pelak, para alumni dan masyarakat yang hadir langsung mendekati panggung dan mengabadikan momen menggunakan kamera ponsel. Sebagai pembuka penampilan, Wika Salim menyanyikan lagu yang tengah viral berjudul "Ojo Dibandingke" sehingga membuat suasana dan semarak acara reuni kian meriah.

Bertajuk "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi, Untuk Kembali Bersatu Mempererat silaturahmi”, reuni akbar tahun ini diselenggarakan selama empat hari berturut-turut. Dalam sambutannya, Dwi Hartono yang merupakan pengusaha perkebunan itu menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada segenap alumni dan masyarakat yang hadir. Ia pun menyebut reuni akbar akan dijadikan agenda tahunan yang sekaligus berperan terhadap kemajuan ekonomi kawasan.

"Tentu harapannya agar silaturahmi tetap terjalin serta bermanfaat untuk semua masyarakat. Apalagi Rimbo Bujang merupakan kecamatan paling maju di Kabupaten Tebo dengan jumah penduduk paling tinggi serta tingkat pendidikan yang tinggi pula. Dengan rekam jejak Rimbo Bujang sebagai Eks Lokasi Transmigrasi yang berhasil, maka saya akan terus berupaya memberikan banyak dorongan bagi berbagai pihak agar kawasan ini kian maju,” ujar Dwi Hartono investor property yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (18/9/2022).

“Saya siap menjadi figur muda mandiri sekaligus mentor bagi milenial di Rimbo Bujang khususnya, termasuk untuk Kabupaten Tebo. Kaum muda dari Rimbo Bujang harus punya ambisi menjadi warga negara yang maju dan kreatif.” kata Dwi

Lebih lanjut, pengusaha yang menggeluti bidang fashion, kosmetik, dan bimbel ini menjelaskan, dalam agenda puncak dan penutupan reuni akbar pada Minggu, 18 September 2022, ada tausiah bersama Ustaz kondang Zaky Mirza. “Semoga bisa memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo khususnya untuk menambah wawasan keagamaan dan siraman rohani,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam reuni akbar ketua umum reuni yakni pengusaha Dwi Hartono beserta istri, orang tua dan keluarga besarnya, Pj Bupati Tebo H. Aspan, kepala sekolah SMP 13 Tebo Imam Subkhi, Danramil 416/07 Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang, dan personil Polres Tebo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Director, Worldwide Nutrition Education and Training, Herbalife Nutrition Susan Bowerman

Senin, 26 September 2022 - 19:48 WIB

Berapa Banyak Protein yang Dibutuhkan Tubuh Anda dalam Sehari? Cobalah Hitung dengan Metode Ini

Jakarta– Kata "protein" berasal dari kata Yunani "protos," yang berarti "peringkat satu atau posisi yang paling utama" dan kata ini dipilih karena alasan yang bagus.

diskusi online yang digelar Forum Merdeka Barat bertajuk "UU Cipta Kerja Tumbuhkan Pengusaha Muda dan UMKM" pada Senin (26/9/22).

Senin, 26 September 2022 - 19:37 WIB

UU Ciptakerja Memberi Kemudahan, Perlindungan dan Pemberdayaan UMKM

Jakarta, FMB9 - Sekretaris Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja, Arief Budimanta menyampaikan kehadiran Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan memberikan kemudahan, perlindungan…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 19:30 WIB

Dibekali Fitur Canggih, New Xpander Cross Lebih Unggul dari Mobil Sekelas

New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”,…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

CEO Telin Budi Satria Dharma Purba (kedua dari kanan) berdiskusi dengan para Panelis, dari TI Sparkle Leonardo Cerciello (paling kanan), China Unicom Global Dr. Meng Shusen (tengah), Head of Asia GSMA Julian Gorman (kedua dari Kiri), dan SMD Delta Partners Sam Evans (paling kiri)

Senin, 26 September 2022 - 19:15 WIB

Perkuat Infrastruktur, Telkom Bidik Potensi Konektivitas Asia Pasifik

PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menilai konektivitas Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, seiring dengan transformasi digital yang dilakukan negara-negara…